Antara keluarga Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Antara keluarga Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Antara keluarga

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
109
110
111
112
113
»

Tante oh Tanteku Yang Menggairahkan (6)

 
Terserah: 10/09/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

“mmhhyymm.. sshh.. yyaa..” begitu terus dan terus Tante Wiwi berputar dan berteriak. “De.. hh.. sini titit kamu kasih Tante..” pintanya dan terjadilah pertempuran 69 yang sangat seru, karena Tante Wiwi dan aku sama-sama rakus. Setelah 8 menitan bertempur 69 Tante Wiwi mengejan dan berteriak dengan sangat keras, “Dee.. aahh.. aadduuhh.. Tantee.. tid...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Tante oh Tanteku Yang Menggairahkan (5)

 
Terserah: 10/09/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Pada saat jelajah lidahku sudah sampai di ujung selepetan bima-nya, aku sibak kimono Tante Wiwi bagian dadanya, dan.. eng-ing-eng, jelaslah sekarang di depan mataku sepasang payudara terindah yang pernah kulihat, karena sebelumnya buah dada pacar-pacarku kalah bagus sama payudara Tante Wiwi. Aku tidak sabar, aku langsung gigit putingnya yang sebela...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Tante oh Tanteku Yang Menggairahkan (4)

 
Terserah: 10/09/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Lalu Tante Wiwi maju munduri mulutnya, sambil tangan kirinya memainkan biji kemaluanku, sementara tangan kanannya meremas buah pinggulku. Tante Wiwi melepaskan hisapannya, tapi kepala penisku langsung jadi sasaran, kali ini kepala penisku digaruk-garuk pakai gigi atasnya. Waduh, rasanya sangat luar biasa! geli, gatal, dan lain-lain rasa nikmat semu...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Tante oh Tanteku Yang Menggairahkan (3)

 
Terserah: 10/09/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Sementara aksiku tidak cuma di betis, kepalaku sudah mulai menyusup ke balik kimononya, jadilah aksiku sekarang menelusuri daerah pahanya. Setelah aksi bibir dan lidahku mendekati daerah selangkangannya, tangan Tante Wiwi yang tadi dipakai menggosok selangkangannya sekarang pindah ke kepalaku. Dia tekan kepalaku dan mengusap-usap rambutku, sesekali...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Tante oh Tanteku Yang Menggairahkan (2)

 
Terserah: 10/09/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

“Iya, habis lengket sih, lagian kan ada water heater.” katanya sambil mengeringkan rambutnya, dia angkat satu kakinya dan dinaikan ke kakinya yang lain. Ala mak, aku bisa melihat paha mulusnya. Setelah kering rambutnya, Tante Wiwi masuk, aku mengikuti di belakangnya. Aku ke dapur buat bikin kopi. Setelah bikin kopi kubawa kopi ke ruang tengah. Pas...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Tante oh Tanteku Yang Menggairahkan (1)

 
Terserah: 10/09/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Hai, kenalkan namaku Dede, saat ini aku kuliah di salah satu PTS yang lumayan gede, di wilayah selatan Jakarta, tepatnya di Depok. Aku punya pengalaman unik dan menarik yang mungkin ini pengalaman mengasyikanku yang pertama, dan mungkin tidak akan kulupakan. Kalian pernah baca ceritanya Iwan kan? nah dia itu ade sepupuku, dan tinggal bersamaku, dan...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Nikmatnya tubuh keluargaku

 
Terserah: 05/09/2013 Dikarang oleh: spectrefreak 0 Ulasan

Hari ini entah mengapa aku merasa suntuk banget. Di rumah sendirian, ga ada yang menemani. Mama lagi pergi arisan, Mbak Ani kuliah, Bik Suti lagi pergi ke pasar. Bener-bener deh aku kesepian di rumah. “Daripada BT sendiri, mending nonton BF aja di kamar,” pikirku. TV mulai kunyalakan, adegan-adegan panas nampak di layar. Mendengar desahan-desahan...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Ibuku seorang jalang (2)

 
Terserah: 03/09/2013 Dikarang oleh: michael mahmood miang 0 Ulasan

Aku bangun terlambat dan tidak ada orang di rumah atau setidaknya thats apa yang saya pikir. Jadi saya melakukan ritual pagi hari saya sebagai saya selalu lakukan ketika salah satu tidak ada di rumah. Aku pergi intto kamar adik saya dan melihat melalui laci pakaian mereka. Pertama saya pergi ke Kamar Katie dan telah melihat melalui. Dia punya sa...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Ibuku seorang jalang (1)

 
Terserah: 03/09/2013 Dikarang oleh: michael mahmood miang 1 Ulasan

Itu adalah pagi yang cerah, matahari sudah keluar dan burung-burung bernyanyi. Alex bangun dan pergi untuk mandi dan bersiap-siap untuk sekolah. Setelah mandi dia bersiap-siap dan turun untuk sarapan nya. Alex ibu Nikita sudah mendapat sarapan dan sedang menunggu di bawah untuk dia. Alex turun dan berharap ibunya suatu pagi yang baik dan ia mencium...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Konek ayah dan abg

 
Terserah: 03/09/2013 Dikarang oleh: michael mahmood miang 0 Ulasan

Namaku Salmiah, seorang guru berumur 30 tahun, sudah berkahwin dan mempunyai seorang anak lelaki berumur 15 tahun. Anakku tinggal bersama ibu dan bapa mertuaku di kampung. Apabila cuti penggal, anakku akan pulang ke rumahku. Sejak melahirkan anakku ini, aku tidak dapat mengandung lagi kerana rahimku tidak subur lagi. Aku ingin menceritakan satu pen...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Usulan tidak senonoh anakku

 
Terserah: 02/09/2013 Dikarang oleh: alan ameng 0 Ulasan

Aku cukup hancur seperti anakku Ramesh . Kita tidak bisa hidup lagi di kota itu sehingga kami menjual rumah kami . Anakku punya transfer ke sebuah desa terpencil dan kami berdua pindah dan menetap di sana . Anak saya 21 itu dan dia sudah bekerja dan mendapatkan penghasilan dengan baik . Sejak Ramesh mulai bekerja ia memberi kami orangtua 2.000 rup...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Adik sepupuku

 
Terserah: 02/09/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

kenalkan namaku doni (samaran). kejadiannya bermula waktu tahun 2009, aku saat itu masih menempuh kuliah semester akhir di salah satu PTN terkenal yang ada di bumi AREMA. sekitar bulan oktober aku pulang kampung ke tanah borneo kaltim tepatnya dikota bontang untuk menikmati liburan semester. disana aku tinggal dirumah tanteku karena 1 rumahku yang...

Tag: sepupu Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Kesuburan Kak Nadia terbukti

 
Terserah: 02/09/2013 Dikarang oleh: kamal11275 0 Ulasan

Nadia baru saja melangsungkan perkahwinan dengan kekasihnya, Farid. Mereka berdua sudah lama bercinta, sejak dari sekolah menengah lagi. Nadia seorang setiausaha di sebuah syarikat swasta, mempunyai paras rupa yang amat jelita, dengan potongan badan yang amat memberahikankan, 36D-26-35. Manakala Farid pula seorang pegawai di sebuah bank di ibu nega...

Tag: kakak ipar Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Inayah Adik Ipar Kelantan

 
Terserah: 02/09/2013 Dikarang oleh: kamal11275 0 Ulasan

Kena berpuasalah aku…..” jawab Salim. “Tak boleh bawa Inayah kerana kursus berkumpulan dan hanya asrama disediakan. Nak hantar balik kampung tak ada masa pulak, lagi pun Adnan tu kecil sangat lagi untuk naik bas. Inayah tak tahu lagi dan aku sengaja tak mahu beritahu dia, nanti dia paksa hantar dia balik kampung semula pulak” tambahnya lagi.”In...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Ibu dan Bibiku Hot

 
Terserah: 01/09/2013 Dikarang oleh: alan ameng 0 Ulasan

Namaku Deni, usiaku saat ini 16 tahun, baru saja naik kelas 2 SMU. Aku adalah anak semata wayang orangtuaku. Ayahku, Gito, 40 tahun, seorang pegawai swasta, dengan posisi sudah mapan, ibuku, Santi, 36 tahun, juga bekerja sebagai karyawati di sebuah perusahaan swasta. Secara ekonomi keluarga boleh dibilang mapan menengah ke atas. Kami sekeluarga tin...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Arya Memuaskan Birahiku

 
Terserah: 30/08/2013 Dikarang oleh: Zae Bam Cul 0 Ulasan

Mungkin saat itu gejolak birahiku sedang menggebu dan selama 5 tahun saya tidak mendapatkan jatah rohani dari suami disebabkan menderita diabetes dan jantung sampai akhirnya suami menghadap Sang Maha Pencipta. Awal tahun setelah kepergian suami saya tidak terlalu kesepian karena disamping punya kesibukan melanjutkan usaha kecil2an yang dirintis de...

Tag: ibu Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419 420 421 422 423 424 425 426 427 428 429 430 431 432 433 434 435 436 437 438 439 440 441 442 443 444 445 446 447 448 449 450 451 452

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Cerita erotik tentang seks dengan beberapa ahli sekeluarga. Kategori ini mengandungi pelbagai topik tentang seks bersama emak mertua, dan anak dara mengadakan seks dengan ayah mereka. Satu lagi topik popular ialah anak lelaki mengadakan seks dengan ibu mereka. Jika anda pernah melakukan seks dengan ahli keluarga anda atau pernah menghisap zakar bapa saudara anda, atau anda pernah mengoda anak buah anda yang bawah umur, sila hantarkan cerita keluarga anda!
Karangkan "antara keluarga" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)