Antara keluarga Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Antara keluarga Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Antara keluarga

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
111
112
113
114
115
»

Ibu Saya, Teman Terbaik

 
Terserah: 12/05/2013 Dikarang oleh: alan ameng 0 Ulasan

Kisah ini adalah tentang ibu saya dan saya dan sangat penting sesuatu yang mengubah hidup kita sepenuhnya. Hal ini terjadi sekitar 6 bulan yang lalu. Untuk menggambarkan ibu saya dia adalah 52 yrs tua dengan angka Punjabi seksi khas dan statistik nya 40D-30-38. Ayah saya meninggal lebih dari 25 tahun yang lalu dan sejak saat itu telah menjadi hanya...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.977 cerita

Dilema Panji dan Ibu Mertua (4)

 
Terserah: 10/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Tampaknya program jamu khusus organ tubuh wanita yang dia minum berhasil dengan baik. Miliknya masih terasa enak dan nikmat menggesek batangku saat keluar masuk. Akupun tersenyum, lalu aku merubah posisiku. Tanpa memberikan kesempatan ibu mertuaku untuk beristirahat, kuarahkan batangku yang masih bugar dan perkasa ini ke arah vaginanya, lalu kuset...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.977 cerita

Dilema Panji dan Ibu Mertua (3)

 
Terserah: 10/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

"Panji, nakal kamu" katanya sambil balas memelukku. Dia berbalik, langsung mencium mulutku. Tak lama kami sudah berpagut, saling cium, raba, dan remas tubuh masing-masing. Dengan tergesa kubuka bajuku dibantu mertuaku hingga aku sudah bertelanjang bulat. Batangku pun mengacung tegang, besar, dan gagah. Kami pun melakukan pemanasan sekitar 10 men...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.977 cerita

Dilema Panji dan Ibu Mertua (2)

 
Terserah: 10/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Sewaktu aku menjadi atlet bodybuilding, banyak wanita melirikku. Beberapa di antaranya mengajakku berkencan. Tapi karena saat itu aku sedang asyik menekuni olahraga ini, tanggapan dan godaan mereka tidak kutanggapi. Salah satu yang suka menggodaku adalah Mia. Dia adalah puteri tetangga mertuaku. Baru saja lulus SMA, dan dia akan melanjutkannya ke s...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.977 cerita

Dilema Panji dan Ibu Mertua (1)

 
Terserah: 10/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Kutulis Cerita ini sesuai dengan curhatan dari seorang pelanggan forum curhatan hati yang kuasuh, ok langsung aja ceritanya ya.. Halo kenalkan, aku Panji Anugerah (nama samaran). Seorang pria berusia 37 tahun, menikah, dengan seorang wanita yang sangat cantik dan molek. Aku dikaruniai Tuhan 2 orang anak yang lucu-lucu. Rumah tanggaku bahagia da...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.977 cerita

Alon-Alon asal Kelakon dan nikmat beb (38)

 
Terserah: 07/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Plok...plok...bunyi pahanya yang beradu dengan belahan pantat montok budenya sat ia menyodok ke dalam makin menambah tinggi suasana penuh rangsangan ini. Keringat nampak mengaliri wajah Farid, tapi ia belum klimaks, ia makin ganas saja menyodok...lagi...dan lagi...dan.....lagi.....akhirnya denyut nikmat pada kont01nya menandakan ia mendekati klimak...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.977 cerita

Alon-Alon asal Kelakon dan nikmat beb (37)

 
Terserah: 07/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Agak ragu Farid mendekatkan mulutnya, nampak jembut sedikit menghiasi sekelilingnya, ternyata tak berbau, malah wangi sabun. Farid mulai menjilatinya dengan lidahnya, lobang itu kelamaan menjadi mekar...setelah agak lama budenya kembali mengarahkannya. ”Sodok – sodok pakai jari kamu Rid. Jangan lupa disirami baby oil...Ughhhh...” Farid segera...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.977 cerita

Alon-Alon asal Kelakon dan nikmat beb (36)

 
Terserah: 07/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Satu tangannya memegang panhkal lengan budenya, mengelus dan memainkan rimbunan keteknya. Tangan yang lain membelai mesra dan meremasi tetek besar budenya itu, bibirnya asik berciuman dengan ganas. Sementara budenya menambah kepuasannya sendiri dengan memainkan it1lnya menggunakan jarinya sendiri. Nggak ku ku deh.....kurang apalagi enaknya hidup ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.977 cerita

Alon-Alon asal Kelakon dan nikmat beb (35)

 
Terserah: 07/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Budenya keluar dari kamar, Farid hanya berbaring rada BeTe, tapi lumayanlah bisa menetralkan kont01nya yang hampir ngecret. Iseng ia ambil CD budenya, menciumi aromanya dengan hidungnya, sambil sesekali mengocok pelan kont01nya. Terdengar suara air di kamar mandi luar....duh bude pikir Farid...padahal tak perlu mandi segala, sudah nanggung juga. ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.977 cerita

Alon-Alon asal Kelakon dan nikmat beb (34)

 
Terserah: 07/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Asik rasanya saat merasakan biji pelernya seakan mau melesat dari kuluman di ujung bibir budenya itu, geli – geli penuh sensasi yang gimana gitu.... Puas menservis bijinya, kini lidah bude mulai menjilati kepala kont01nya, memulasnya dengan gerakan melingkar, sesekali menusuk lobang pipisnya. Lidahnya juga mulai menjilati batang kont01nya, tak s...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.977 cerita

Alon-Alon asal Kelakon dan nikmat beb (33)

 
Terserah: 07/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

”Iya...memang bangun Rid. Kamu nggak kasihan apa..?” ”Maksud bude...? kasihan apaan...?” ”Iya...sesak dong itu kont01 kamu, sudah keras begitu, disekap terus dalam celana. Dikasih udara segar dong.” ”Ah,,,nggaklah bude, nanti saja, malu sama bude.” ”Kamu ini...ngomongnya nggak malu. Sudah bebaskan saja...nggak kenapa, sama bude saja malu. Kayak...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.977 cerita

Alon-Alon asal Kelakon dan nikmat beb (32)

 
Terserah: 07/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Sri lama menimbang. Dan keponakannya itu juga menarik, tinggi, tegap dan lumayan imut. Jujurnya dia memang belakangan jadi sering sakit kepala, hasrat yang tak tuntas membuatnya mudah uring – uringan, gelisah, pusing. Maafkan aku msa Harno, bukannya aku berkhianat, tapi kalau kau tak tahu, toh tak akan jadi masalah, lagian aku bukannya mencari le...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.977 cerita

Alon-Alon asal Kelakon dan nikmat beb (31)

 
Terserah: 07/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Farid makan dengan sedikit rada canggung. Budenya bersikap netral. Selesai makan budenya bilang mau istirahat sebentar, Farid membawa piring kotor dan mencucinya. Setelah selesai ia mengunci pintu depan, maklum siang begini sepi, takut ada maling, sering kejadian...juga Farid punya agenda lain. Tak lama ia mengetuk pintu kamar budenya. Budenya me...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.977 cerita

Alon-Alon asal Kelakon dan nikmat beb (30)

 
Terserah: 07/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

”Ngomong saja Rid, nggak kenapa, Bude nggak akan marah kok.” ”I..iya...anu i..itu lho...bude masih cantik kok, masih seksi kok. Eh..a..anu...tadi nggak sengaja terlihat, te...tetek bude juga masih bagus, besar dan kencang...ben...benar masih menarik dan seksi. Bude belum tua kok, masih menarik.” ”Duh kamu ini bisa saja mujinya. Bude sudah tua beg...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.977 cerita

Alon-Alon asal Kelakon dan nikmat beb (29)

 
Terserah: 07/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Toh bude sama pakde sudah baik sama Farid selama ini.” ”Bude perhatikan kalau malam mingguan, kamu jarang keluar toh, memangnya belum punya gacoan ?” ”Belum, masih nyari kok. Belum ada yang nyantol.” ”Oh gitu, apa karena kamu sudah punya pacar di Jakarta Rid...?” ”Nggak juga...memang belum dapat kok.” ”Ya wis...padahal kamu tampangmu bagus jug...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.977 cerita

Alon-Alon asal Kelakon dan nikmat beb (28)

 
Terserah: 07/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Jadi baik di sini dan yang di sana sama – sama tak bisa menginap, nggak ada yang jagain rumah. Nah kamu kan sebentar lagi libur kuliah, Pakde minta tolong, kamu jangan pulang ya, jagain budemu, nanti Pakde akan telapon ayah ibumu mereka pasti akan mengerti...bagaimana...?” ”Ya...ba..baiklah Pakde.” ”Nah...kamu memang bisa diharapkan. Pakde telepo...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.977 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419 420 421 422 423 424 425 426 427 428 429 430

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Cerita erotik tentang seks dengan beberapa ahli sekeluarga. Kategori ini mengandungi pelbagai topik tentang seks bersama emak mertua, dan anak dara mengadakan seks dengan ayah mereka. Satu lagi topik popular ialah anak lelaki mengadakan seks dengan ibu mereka. Jika anda pernah melakukan seks dengan ahli keluarga anda atau pernah menghisap zakar bapa saudara anda, atau anda pernah mengoda anak buah anda yang bawah umur, sila hantarkan cerita keluarga anda!
Karangkan "antara keluarga" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)