Antara keluarga Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Antara keluarga Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Antara keluarga

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
124
125
126
127
128
»

Mama kes (10)

 
Terserah: 15/06/2013 Dikarang oleh: Incest Loverz 0 Ulasan

Aku melihat Vivi yang perlahan mulai bangkit dari karpet kemudian duduk di sopa. “Pa kocok dengan perlahan ya, anton penis kamu diemin aja dulu” Mama mulai terbiasa dengan dua penis di vaginanya. Walaupun aku tidak mengocokkan penisku tapi sensasi dari kocokan penis Papa terasa sangat nikmat sekali di penisku. “Sayang tolong pegangin perut Mama” ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Mama kes (9)

 
Terserah: 15/06/2013 Dikarang oleh: Incest Loverz 0 Ulasan

Aku melihat Vivi yang perlahan mulai bangkit dari karpet kemudian duduk di sopa. “Pa kocok dengan perlahan ya, anton penis kamu diemin aja dulu” Mama mulai terbiasa dengan dua penis di vaginanya. Walaupun aku tidak mengocokkan penisku tapi sensasi dari kocokan penis Papa terasa sangat nikmat sekali di penisku. “Sayang tolong pegangin perut Mama” ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Mama kes (8)

 
Terserah: 15/06/2013 Dikarang oleh: Incest Loverz 0 Ulasan

Di tengah permainan kami, Papa dan Vivi datang. “Ahhhh mereka selalu saja datang menganggu” pikirku dalam hati. Aku kaget ternyata Vivi datang dengan keadaan telanjang. Pasti Papa dan Vivi habis maen di mobil. Papa langsung menidurkan Vivi di karpet dan langsung membuka celananya. Vivi kemudian mengkulum penis Papa yang sedikit lebih besar dari aku...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Mama kes (7)

 
Terserah: 15/06/2013 Dikarang oleh: Incest Loverz 0 Ulasan

Saat ini usia kandungan Mama sudah lima bulan dan usia kandungan adikku sudah 6 bulan. Walaupun hamil aku ga pernah perhenti menyetubuhi Mama, malahan nafsu Mama semakin besar ketika hamil. Hampir setiap hari aku menyetubuhi Mama, tapi dengan tetap menjaga kehamilan Mama agar bayi kita tidak apa-apa. Begitupula dengan Papa yang selalu rajin menyetu...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Mama kes (6)

 
Terserah: 15/06/2013 Dikarang oleh: Incest Loverz 0 Ulasan

“Pa, Vivi udah sampe”, Vivi berteriak sambil melihat wajah Papa yang sedang menyetubuhinya dari belakang “Papa juga sayang, “ “Keluarkan di dalam aja pa.” Vivi menjawab dengan cepat. Mendengar ucapan Vivi Mama langsung berteriak “Jangan pa, Papa kan gak pake kondom”, “Ga bisa ma udah mentok, ahhhhhh....ahhhh Vivi.... Papa.....nyampe” “Vivi juga...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Mama kes (5)

 
Terserah: 15/06/2013 Dikarang oleh: Incest Loverz 0 Ulasan

mendengarkan ucapan Papa. “Ma Papa juga sering maen sama Vivi” apa melanjutkan ucapannya, aku dan Mama terkejut ternyata selama ini Papa sering menggauli Adikku untuk memuaskan seksnya. “Apa pa?.... kok Papa tega-teganya memperkosa Vivi?” Mama mulai marah “Ga memperkosa ma, kita suka melakukannya, lagian Mama juga kenapa marah, Mama kan sering ma...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Mama kes (4)

 
Terserah: 15/06/2013 Dikarang oleh: Incest Loverz 0 Ulasan

“terus sayang, lanjutkan Mama puas banget udah lama Mama ga sepuas ini” Aku terus melanjutkan kocokanku cukup lama sampe aku merasa ada yang ingin keluar dari ujung penisku, aku tidak menyangka aku bisa bertahan sejauh ini. Aku terus mempercepat kocokanku, dan mengerang. “Ton, kamu udah mau keluar ya?” mama bertanya sambil tangannya membelai-be...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Mama kes (3)

 
Terserah: 15/06/2013 Dikarang oleh: Incest Loverz 0 Ulasan

Sekitar sepuluh menit kita ngombrol omongan Mama semakin panas. Dengan sedikit berbisik Mama bicara “Ton kamu mau puasin Mama ga?” “maksud Mama?. “ayo ton jilatin puting Mama, dari tadi Mama udah ga tahan pengen di jilatin.” Pikirku rasanya egois klo tidak muasin Mama juga, tanpa pikir lagi aku langsung menjilati puting Mama. kiri dan kanan berg...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Mama kes (2)

 
Terserah: 15/06/2013 Dikarang oleh: Incest Loverz 0 Ulasan

“Ini Anton ma” aku menjawab secara perlahan. “Anton ngapain kamu di dalam?” Mama kemudian membuka pintu lemari. “Kamu ngapain di dalam?” aku hanya bisa tertunduk malu di depan Mamaku yang sedang telanjang. “a...anu... ma... anton mau ngambil parfun Papa, dan tiba-tiba Mama datang, jadi anton langsung sembunyi di dalam lemari”. “Kamu ini klo kamu ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Mama kes (1)

 
Terserah: 15/06/2013 Dikarang oleh: Incest Loverz 0 Ulasan

Enam bulan belakangan ini hubungan Mama dan Papa sedikit merenggang mereka sudah tak lagi tidur sekamar. Papa yang sibuk dengan bisnisnya sering pulang malam dan tidur di kamar tamu yang bersebelahan kamar adikku. Mama sering tidur sendiri di kamarnya dan kadang tidur bareng dengan adikku jika Papa tidur di kamar Mama. Hubungan aku dan kedua orang ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Anak (1)

 
Terserah: 15/06/2013 Dikarang oleh: Incest Loverz 0 Ulasan

Besoknya aku ke rumah sakit dan menemui sahabatku seorang bidan kepala di rumah sakit itu, untuk melepaskan spiral KB yang aku pakai selama 13 tahun. Dengan lega aku kembali ke rumah. Hanya ada satu cara untuk minta cerai atau diceraikan, yakni aku harus hamil. Sudah setahun lebih suamiku tak pernah lagi menyetubuhiku. Tapi siapa laki-laki yang aka...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Anak (2)

 
Terserah: 15/06/2013 Dikarang oleh: Incest Loverz 0 Ulasan

Dita mulai memompanya dari atas dan aku mengimbanginya dari bawah. Aku mengelus-elus punggungnya denganlembut dan kuarahkan mulutnya mengisap tetekku. Aku semakin menggelinjang dan nikmat. Kami begitu intens dalam melakukannya. Ah... Dita menekan jauh kontolnya ke dalam memekku dan aku menjepit kakinya untuk mengejar nikmatku. Kami saring berangkul...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Ibu Kaka (2)

 
Terserah: 15/06/2013 Dikarang oleh: Incest Loverz 0 Ulasan

“aahhh dah enak bgt dek,,, terusin ya perawani pacarmu ini” desahan kakak sambil menyuruhku lanjut dan akupun menarik kontolku dan kumaju mundurkan makin lama makin cepat dan kurasakan siraman dari dalam diiringi erangan kakak “kakak keluar sayank”. Akupun menambah kecepatan dan beberapa detik tak tertahan lagi “ ooaahahhgggg aku juga muncrat kakak...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Ibu Kaka (1)

 
Terserah: 15/06/2013 Dikarang oleh: Incest Loverz 0 Ulasan

Walaupun Papa dan Mama tidak menyetujui keinginan Kak Irma, namun alasan Kakak untuk melupakan sang pacar akhirnya mereka setuju dan kamipun berangkat dengan berlinang airmata. Kamipun tiba di Batam dan mencari sebuah rumah sederhana dengan 2 kamar dan satu ruang tamu. Kakakku yang berijasah sarjana sangat mudah mendapatkan pekerjaan sebagai ma...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Seks Pertamaku (2)

 
Terserah: 15/06/2013 Dikarang oleh: Incest Loverz 0 Ulasan

Aku tahu dia sedang menuju klimaks pertamanya. Kulajukan tujahan batang zakarku dan sebentar kemudian ibu menjerit kesedapan. "Oh,oh, aku keluar "kata ibu.Tubuhnya menjadi kejang seketika. Saat itu sungguh seronok rasanya hingga sukar untukku gambarkan. Aku masih belum puas. Aku baringkan ibu di atas katil dan menjilat seluruh tubuhnya. Mulutnya k...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita

Seks Pertamaku (1)

 
Terserah: 15/06/2013 Dikarang oleh: Incest Loverz 0 Ulasan

Aku suka melancap. Sejak dari kecil lagi entah berapa ribu kali aku melakukannya. Setiap kali melancap aku selalu membayangkan yang aku sedang melakukan hubungan seks dengan ibuku sendiri. Entah kenapa setiap kali mengingati ibuku nafsuku akan terus berkembang. Mungkin kerana pendedahan terhadap seks sejak kecil. Kami biasanya tidak dilarang menont...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.941 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419 420 421 422 423 424 425 426 427 428 429 430 431 432 433 434 435 436 437 438 439 440 441 442 443 444 445 446 447 448 449 450 451 452

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Cerita erotik tentang seks dengan beberapa ahli sekeluarga. Kategori ini mengandungi pelbagai topik tentang seks bersama emak mertua, dan anak dara mengadakan seks dengan ayah mereka. Satu lagi topik popular ialah anak lelaki mengadakan seks dengan ibu mereka. Jika anda pernah melakukan seks dengan ahli keluarga anda atau pernah menghisap zakar bapa saudara anda, atau anda pernah mengoda anak buah anda yang bawah umur, sila hantarkan cerita keluarga anda!
Karangkan "antara keluarga" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)