Antara keluarga Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Antara keluarga Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Antara keluarga

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
124
125
126
127
128
»

Adik Akak

 
Terserah: 22/08/2013 Dikarang oleh: akmal3 0 Ulasan

Nama akak Salina. Akak kini sudah berumur 49 tahun dan mempunyai 5 orang anak. Suami akak bekerja sebagai pegawai pemasaran manakala akak tak bekerja. Dahulu akak merupakan seorang supervisor di kilang, namun setelah mendapat anak yang ke-3, akak telah berhenti kerja dan menjadi suri rumah sepenuh masa. Apa yang akak ingin ceritakan adalah keaiban...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Kembar yang mendatangkan nafsu

 
Terserah: 22/08/2013 Dikarang oleh: akmal3 0 Ulasan

Cite ni terjadi pada tahun 2005, ada satu malam tu aku baru balik dari jumpe awek aku..malam tu aku kira sakit hati gak sebab tak dapat merasa puki awek aku yang tembab sebab dia tengah datang bulan..dengan kecewa aku balik...malam tu pulak family aku takde kat KL,sebab ada kenduri kat kampung...sampai je kat depan umah, aku nampak ada kereta sepup...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Tanteku Minta Keperjakaanku Untuk Dia

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: bilisbilis 0 Ulasan

Namaku Rano usiaku baru menginjak 17 tahun dan aku sebentar lagi akan duduk dibangku kuliah, aku akan menceritakan pengalamanku ketika kehilangan keperjakaanku waktu masih duduk dibangku SMA kelas 2. Wajahku biasa-biasa aja ngak ada yang istimewa, namun aku memiliki kelebihan mungkin agak luar biasa dibandingkan dengan orang kebanyakan yaitu mem...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Gara2 Gesek Satu Kali Aku Jadi Ketagihan

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: bilisbilis 0 Ulasan

Aku masih siswi smu kelas 2 berumur 16 tahun. Terus terang aku sudah tidak lagi perawan, keperawananku kuserahkan kapada pacarku saat pesta malam tahun baru, waktu itu aku masih kelas 1 SMU. Semua itu aku lakukan dengan suka rela tidak ada paksaan, malah aku merasakan kenikmatan surga dunia di usia ku yang masih muda itu. Sudah 3 kali aku melakukan...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

I love you

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Namaku rio,umur 28th memiliki sepasang anak,aku tinggal di sebuah perumnas dikota X.aku mempunyai istri yang cantik,tapi sangat judes,aku seperti dikendalikan oleh istriku selama ini,terus terang kalau bukan karna anak-anak aku sudah lama meninggalkan nya. Kisah ini terjadi begitu saja,saat mertuaku,mama ive,namun aku memanggil nya dengan"ma" sa...

Tag: mertua Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Di Sebuah Pulau

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: grutuk 0 Ulasan

Layar terhembus oleh angin. Ada empat belas orang yang menumpang perahu itu untuk bisa sampai ke sebuah pulau lainnya, untuk menghadiri sebuah perhelatan. Penduduk kampung pulau itu pun dengan senang hati untuk berangkat. Pulau yang dihuni oleh tidak lebih dari enam belas Kepala Keluarga (KK) itu biasa saling menghadiri perhelatan jika diundang ol...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Cinta Tak Pernah Salah - Sibling (14)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

“Yaiks! Lepaskan!!” Yoona menggerakkan tubuhnya, berusaha melonggarkan rengkuhan Kyuhyun. Well, percuma sepertinya. Ia akhirnya menghela nafas. Menyerah. “Baiklah. Aku tahu kau sudah bangun. Kau mau apa?” Yoona menghentikan gerakan tubuhnya dan menatap Kyuhyun yang tengah menyunggingkan senyum dengan mata terpejam. “Kiss me...” ujar Kyuhyun denga...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Cinta Tak Pernah Salah - Sibling (13)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Bisa ia rasakan cairan Yoona yang menyembur deras di dalam sana, membasahi batang penisnya. Bahkan beberapa keluar menodai seprai biru dengan motif bunga yang jadi alas mereka. Yoona berusaha mengatur nafasnya yang tersengal, megap-megap meraup oksigen sebanyak yang ia bisa. Kyuhyun tersenyum melihat pemandangan yang menggairahkan itu. Yah, Yoona ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Cinta Tak Pernah Salah - Sibling (12)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

“Appo!!” ringis Yoona sambil meremas lengan Kyuhyun. “Mian… Ahh... Jinja, sempit sekali...” Kyuhyun memejamkan matanya menikmati penisnya yang terasa semakin diremas oleh dinding-dinding vagina Yoona. Ditambah lagi dengan gesekan yang tengah dilakukannya, rasanya jadi sangat nikmat sekali. “Ahhh… Shhh… Masih perih. Pelan-pelan!” Yoona merintih. ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Cinta Tak Pernah Salah - Sibling (11)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

“Mungkin ini akan sakit.” Kyuhyun memperingatkan. “Sangat sakit.” ralat Minchan. Ia tahu akan sangat sakit. “Terserahlah. Aku menginginkanmu sekarang.” sifat egois Kyuhyun mendominasi, membuat Yoona jadi sedikit kesal pada namja ini. Ia juga menginginkannya sekarang. Tapi, bisakah Kyuhyun mengucapkan hal manis untuk meredakan rasa tegangnya? “Ak...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Cinta Tak Pernah Salah - Sibling (10)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

“Giliranku...” Kyuhyun melebarkan paha Yoona, membuatnya rasa hangat menjalari pipi Yoona dengan cepat. Terlebih karena Kyuhyun kini menurunkan tubuh ke arah vaginanya yang terekspos bebas. Yoona menolehkan kepalanya ke samping, tidak sanggup melihat Kyuhyun yang kini berada tepat di depan selangkangannya. “Mmhhh… Shhh...” Yoona mendesah ketika i...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Cinta Tak Pernah Salah - Sibling (9)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Dikeluarkannya batang penis milik Kyuhyun. Yoona sempat tertegun sesaat menatap benda yang bisa menghasilkan keturunan itu. Ia meneguk air liurnya dengan susah. Harus ia apakan benda panjang ini? Kembali Yoona mengandalkan nalurinya, ia mengelus batang penis Kyuhyun dan mulai mengocoknya dengan lembut. “Ahhh… Shhh...” Kyuhyun mengerang ketika Yoon...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Cinta Tak Pernah Salah - Sibling (8)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Kyuhyun tersenyum penuh kemenangan karena telah berhasil menaklukkan adik angkatnya yang sedikit galak ini. Tangannya kini menuju ke celana Yoona. Sambil tetap memainkan puting Yoona, menjaga yeoja ini agar tetap terbuai oleh perbuatannya hingga ia tidak sadar bahwa Kyuhyun tengah berusaha melucuti celananya. Namun siapa sangka, tingkat kesadaran ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Cinta Tak Pernah Salah - Sibling (7)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

“A-aku malu…” ungkap Yoona sambil menggigit bibir bawahnya sendiri. “Kita akhiri saja kalau begitu.” “Andwae?!!” Kyuhyun terkekeh pelan melihat reaksi spontan Yoona. Melihat tatapan tidak suka yeoja ini ketika dia mengatakan akan mengakhirinya. “Lalu aku harus bagaimana?” tanya Kyuhyun dengan nada menggoda. “Bi-biar aku yang mulai...” ujar Y...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Cinta Tak Pernah Salah - Sibling (6)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Hanya kecupan ringan yang ia daratkan disana, tapi sudah cukup untuk membuat Kyuhyun menahan tengkuknya gemas dan segera merubah kecupan itu menjadi ciuman nyata. Ia melumat bibir bawah Yoona perlahan, masih sedikit khawatir dengan penolakan gadis itu. Lagipula Kyuhyun tidak mau terburu-buru. Bisa mencium bibir Yoona saja sudah membuatnya begitu se...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Cinta Tak Pernah Salah - Sibling (5)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Pikiran kotor yang berseliweran di kepala Kyuhyun tidak terjadi sama sekali. Yoona menahan senyumnya, melihat ekspresi Kyuhyun yang begitu gugup. Dengan satu gerakan cepat, ia mengusap wajah Kyuhyun dan kemudian bangkit, menjauh dari namja itu. Well, tapi masih tetap duduk dipangkuan Kyuhyun tentu saja. “Hei, untuk apa memejamkan mata seerat itu?...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419 420 421 422 423 424 425 426 427 428 429 430 431 432 433 434 435 436 437 438 439 440 441 442 443 444 445 446 447 448 449 450 451 452 453 454 455 456 457 458 459 460 461 462 463 464

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Cerita erotik tentang seks dengan beberapa ahli sekeluarga. Kategori ini mengandungi pelbagai topik tentang seks bersama emak mertua, dan anak dara mengadakan seks dengan ayah mereka. Satu lagi topik popular ialah anak lelaki mengadakan seks dengan ibu mereka. Jika anda pernah melakukan seks dengan ahli keluarga anda atau pernah menghisap zakar bapa saudara anda, atau anda pernah mengoda anak buah anda yang bawah umur, sila hantarkan cerita keluarga anda!
Karangkan "antara keluarga" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)