Antara keluarga Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Antara keluarga Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Antara keluarga

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
143
144
145
146
147
»

Kisah Aku dan Nenek Tiriku (5)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

”Dibuang gimana, mbak?” kataku tak mengerti. Tidak menjawab, perlahan mbak Darsih memijat pangkal pahaku. Dan entah sengaja atau tidak, dia berkali-kali menyenggol bagian selangkanganku. ”Ih, bener. Sesak banget! Kayaknya pengen dikeluarin tuh.” katanya. ”Dikeluarin?” aku semakin tak mengerti. ”Bener-bener harus dibuang, hehe.” sahut mbak Darsi...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.681 cerita

Kisah Aku dan Nenek Tiriku (4)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Aku hanya bisa menikmati rasa nikmat yang menjalar cepat di batang kontolku, rasa hangat dan geli seperti dipijit-pijit oleh benda yang sangat lembek dan empuk, membuatku meringis dan merintih dalam tidur. Cukup lama aku menikmatinya, sampai akhirnya aku mengejang tak lama kemudian. Sebenarnya aku tak ingin rasa itu cepat berakhir, tapi mau bagaima...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.681 cerita

Kisah Aku dan Nenek Tiriku (3)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Biasanya, setelah adzan maghrib berkumandang, kampung kami menjadi sepi. Kegelapan terlihat dimana-mana, hanya lampu-lampu minyak yang menyala, atau kadang juga petromak yang menjadi penerang bagi warga kampung yang letak rumahnyapun tak begitu berdekatan. Hanya masjid yang biasanya ramai hingga sekitar jam tujuh malam. Setelah itu, desa kami benar...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.681 cerita

Kisah Aku dan Nenek Tiriku (2)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Apalagi kalau baru saja terpejam, mungkin butuh satu ember air, baru aku bisa bangun. Sampai akhirnya, saat aku di akhir kelas enam SD, ayah meminta ibu untuk pindah mengikutinya. Kata ayah, usahanya sudah lumayan rame, daripada membayar orang untuk membantu, mending mengajak ibu saja. Alasan lainnya, karena ayah tak kuat kalau harus terus jauh da...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.681 cerita

Kisah Aku dan Nenek Tiriku (1)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Apalagi kalau baru saja terpejam, mungkin butuh satu ember air, baru aku bisa bangun. Sampai akhirnya, saat aku di akhir kelas enam SD, ayah meminta ibu untuk pindah mengikutinya. Kata ayah, usahanya sudah lumayan rame, daripada membayar orang untuk membantu, mending mengajak ibu saja. Alasan lainnya, karena ayah tak kuat kalau harus terus jauh da...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.681 cerita

Kenikmatan terlarang

 
Terserah: 18/08/2013 Dikarang oleh: HanySeksi 0 Ulasan

Nampaknya geram betul dia menghisap puting tetekku yang besar itu. Tangan kananku aku letakkan atas ubun-ubunnya untuk mengimbangi tekanan hisapan dan gigitannya, manakala tangan kiriku membantu tangan kanannya meramas-ramas dan memicit-micit puting tetekku yang sebelah kiri. Begitulah jalinan kerjasama yang padu dan erat antara aku dan bapa me...

Tag: mertua, menantu perempuan Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.681 cerita

Kisah kasih keluarga kecil kami

 
Terserah: 16/08/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Para pembaca yang budiman. seperti biasa aku Surya akan menceritakan pengalaman pribadi kehidupan keluarga kecil kami. Dan in adalah pengalaman pribadi aku sendiri dan keluarga kami. Amel namanya. Keponakan istriku ini memang sungguh mempesona. Sudah sejak lama ia tinggal bersama ku dan istriku di rumahku di Bandung. Selain Amel kami juga tinggal...

Tag: sedarah Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.681 cerita

Tante ku minta keperjakaan ku

 
Terserah: 16/08/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Namaku Rano usiaku baru menginjak 17 tahun dan aku sebentar lagi akan duduk dibangku kuliah, aku akan menceritakan pengalamanku ketika kehilangan keperjakaanku waktu masih duduk dibangku SMA kelas 2. Wajahku biasa-biasa aja ngak ada yang istimewa, namun aku memiliki kelebihan mungkin agak luar biasa dibandingkan dengan orang kebanyakan yaitu mempun...

Tag: tante Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.681 cerita

Celana dalam kenangan

 
Terserah: 16/08/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Namaku sugeng sekarang sekolah kelas 2 d sebuah smk d kota solo. Aku tinggal d rumah bude midah dan pade toyo, malam itu 2 bulan yang lalu awl terjadinya semua kisah ini. Aku masih ingat malam itu malam jum'at udara terasa dingin sekali karena dari tadi sore hujan gerimis tak hentinya. Ketika aku mau tidur,pintu ada yang mengetuk, "geng kamu b...

Tag: bude Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.681 cerita

Ilusi Harga Diri (5)

 
Terserah: 15/08/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

staminaku, untuk kembali menyetubuhi Ci Rara kedua kalinya. Posisinya yang membelakangiku membuat tanganku sulit untuk menjelajahi tubuhnya. Aku pun segera bangun, terduduk di atas ranjang. Kupegang sebelah tangan Ci Rara dan kutarik tubuhnya sehingga kembali ke posisi telentang, tidak lagi memunggungiku. Meski dirinya berusaha menolak, namun tenag...

Tag: harga diri Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.681 cerita

Ilusi Harga Diri (4)

 
Terserah: 15/08/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Tidak mudah memancing birahi Ci Rara. Karena ini adalah suatu pemaksaan, tidak mungkin sama keadaannya dengan situasi dimana kedua belah pihak sama-sama mau berhubungan intim. Namun aku tidak menyerah, ketiga jariku terus memainkan bibir vaginanya. Sesekali jari tengahku masuk agak ke dalam, membuat Ci Rara menjerit dan memberontak lebih kuat. Rang...

Tag: harga diri Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.681 cerita

Ilusi Harga Diri (3)

 
Terserah: 15/08/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Sudah sekitar 2 bulan berlalu sejak aku menginap di rumah kakak iparku. Kehamilan istriku, Anna, hampir memasuki bulan kedelapan. Kurang lebih sebulan lagi, anak kami akan hadir di dunia ini. Aku sangat gugup dan antusias dalam mempersiapkan kelahiran anak pertamaku. Meskipun demikian, hasrat terpendamku terhadap Ci Rara sama sekali tidak surut. Ma...

Tag: harga diri Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.681 cerita

Ilusi Harga Diri (2)

 
Terserah: 15/08/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Hari minggu sore, aku dan Anna kembali ke Jakarta. Selama menginap di rumah kakak iparku, pengalaman malam hari itu sangat berkesan di hatiku. Meskipun aku berusaha untuk tidak mengingat hal tersebut, bayangan organ intim Ci Rara malam hari itu tidak bisa lepas dari ingatanku. Tak dapat dielakkan lagi, hal ini tentu saja mempengaruhi hasrat seksual...

Tag: harga diri Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.681 cerita

Ilusi Harga Diri (1)

 
Terserah: 15/08/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Sebut saja namaku Andre. Usiaku saat ini 27 tahun, dan aku baru saja menikah hampir setahun yang lalu. Istriku, Anna, adalah seorang wanita keturunan chinese. Aku sendiri adalah seorang keturunan pribumi dari Indonesia bagian timur, sehingga jika kami berjalan bersama, mungkin orang akan cukup kontras melihat warna kulit kami. Aku sendiri sangat me...

Tag: harga diri Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.681 cerita

Cerita-cerita erotis (2) bagian ke-3

 
Terserah: 15/08/2013 Dikarang oleh: valkyrie dodol 0 Ulasan

Jari-jari Rusman akhirnya sampai ke tonjolan daging di bagian atas vagina Yenny, dan jari-jari itu mempermainkannya, menyentuhnya, memutar-mutarnya dan bahkan menjepitnya secara halus. Bergetar tubuh Yenny, sambil mengerang keras “OOhhh ayah Yenny keluar….”, tiba-tiba badan Yenny terhentak beberapa kali sambil menjepitkan kedua pahanya erat dengan...

Tag: ngentot, klitoris Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.681 cerita

Cerita-cerita erotis (2) bagian ke-2

 
Terserah: 15/08/2013 Dikarang oleh: valkyrie dodol 0 Ulasan

Cerita ini merupakan lanjutan dari 'Cerita-cerita erotis (2)' Keluarga Tommy sudah kembali ke rumah setelah berlibur ke Bandung. Dika nampak senang dan puas dengan liburan akhir minggu kali ini. Demikian pula Tommy, ia merasa bepergian seperti ini bersama keluarga dan orang tuanya, sangatlah bagus dan bermanfaat. Ia bertekad, akan lebih sering m...

Tag: ayah mertua, kontol, vagina Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.681 cerita

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419 420 421 422 423 424 425 426 427 428 429 430 431 432 433 434 435 436 437 438 439 440 441 442 443 444 445 446 447 448 449 450 451 452 453 454 455 456 457 458 459 460 461 462 463 464 465 466 467 468 469 470 471 472 473 474 475 476 477 478 479 480 481

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Cerita erotik tentang seks dengan beberapa ahli sekeluarga. Kategori ini mengandungi pelbagai topik tentang seks bersama emak mertua, dan anak dara mengadakan seks dengan ayah mereka. Satu lagi topik popular ialah anak lelaki mengadakan seks dengan ibu mereka. Jika anda pernah melakukan seks dengan ahli keluarga anda atau pernah menghisap zakar bapa saudara anda, atau anda pernah mengoda anak buah anda yang bawah umur, sila hantarkan cerita keluarga anda!
Karangkan "antara keluarga" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2015 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)