Antara keluarga Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Antara keluarga Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Antara keluarga

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
143
144
145
146
147
»

Papa tiriku Merawaniku

 
Terserah: 30/03/2013 Dikarang oleh: Incest Loverz 0 Ulasan

Cerita ini berawal dari kenakalan papa tiri dan kepasrahan diriku. Perkenalkan namaku Vina, usiaku 16 tahun. Aku sekarang duduk di kelas II SMU di Medan. Suatu hari aku mendapat pengalaman yang tentunya baru untuk gadis seukuranku. Oya, aku gadis keturunan Cina dan Pakistan. Sehingga wajar saja kulitku terlihat putih bersih dan satu lagi, ditabu...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Lautan Asmara (6)

 
Terserah: 30/03/2013 Dikarang oleh: Incest Loverz 0 Ulasan

” Sampai hari ini” lanjutnya” jumlah perempuan masih lebih banyak dari laki-laki sehingga dewi Anu masih berada dibumi ini…, itupun berkat doanya…karena dewi Anu lebih berbahagia tinggal dibumi bersama anaknya sekaligus menjadi suaminya dari pada kembali kekahyangan dengan segala macam aturannya…”, mama menoleh kepadaku..wajah kami bersentuhan …dan...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Lautan Asmara (5)

 
Terserah: 30/03/2013 Dikarang oleh: Incest Loverz 0 Ulasan

“Salahkah Anak mencintai Ibunya???”, mama menggeleng.., “Salahkah Anak memperistrikan Mamanya”,… lama …lama sekali ..mama sepertinya tidak mampu menggeleng.., “kamukan sekaran telah menjadi suami mama, kamu sekarang bebas menyetubuhi mama, tetapi ada satu permintaan mama, sebagai isterimu, …yaitu untuk sementara…mama belum sanggup mengandung benihm...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Lautan Asmara (4)

 
Terserah: 30/03/2013 Dikarang oleh: Incest Loverz 0 Ulasan

Kusempurnakan pelukan mama dengan menarik tubuhnya keatas tubuhku sehingga mama seutuhnya tertelungkup diatas tubuhku.., Mama masih tetap menutup matanya hanya reaksi selangkangnya dilebarkan memberikan kesempatan kepada pionku berhadapan langsung dengan bibir liang vaginanya…, kehangatan permukaan bibir vagina mama menjalar kebatang pionku menyeba...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Lautan Asmara (3)

 
Terserah: 30/03/2013 Dikarang oleh: Incest Loverz 0 Ulasan

Dipintu restoran ,Petugas tidak mengarahkan kami kemeja makan seperti tamu lainnya, tetapi keruang khusus dimana sudah tersedia meja kecil dan diatasnya terdapat kue ulang tahun ” HBD yang ke39 “, sedianya saya ingin menayakan kepetugas tersebut..tetapi kulihat Mama hanya tersenyum kecil..sambil menggenggam tanganku..Ohh..hari ini Ulang tahun Mama,...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Lautan Asmara (2)

 
Terserah: 30/03/2013 Dikarang oleh: Incest Loverz 0 Ulasan

Hari Kedua Hari pertama telah berlalu..bersamaan berlalunya Badai yang terjadi dikapal yang kami tumpangi bersama Mama walaupun Kapal kami sempat terhenti ditengah lautan untuk menghindari Badai laut yang sangat dahsyat di depan pelayaran kami.(Baca Tulisan hari pertama) Saya terbangun kesiangan, kudapatkan diriku masih telanjang bulat dibawah ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Lautan Asmara (1)

 
Terserah: 30/03/2013 Dikarang oleh: Incest Loverz 0 Ulasan

Awalnya saya sangat kesal mengikuti antrian pembelian tiket Kapal pesiar Singapore Bangkok disalah satu travel di Jakarta, lama , panas dan berdesakan tetapi akhirnya tiba juga giliran saya ” Maaf Mas !! Kamar kelas 1 tinggal satu kamar lagi dan hanya diperuntukan bagi suami isteri” kata petugas penjual tiket di loket kelas 1, “Kebetulan ya Mba, k...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Nakalnya mama (4)

 
Terserah: 30/03/2013 Dikarang oleh: Incest Loverz 0 Ulasan

“Ahh.. Akuhh sampaihh.. Ouhh..,” erangnya. Mas Dharma terus menyelomoti payudara sang Mama. Semenit kemudian kepala sang Mama terlihat bertumpu ke bahu Mas Dharma. Ia lemas karena orgasmenya. “Saya lanjuthh yah buhh..,” kata Mas Dharma minta ijin melanjutkan. Soalnya orgasmenya belum datang. “Silakan Dharmahh.. Ohh..,” suara sang Mama terdengar ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Nakalnya mama (3)

 
Terserah: 30/03/2013 Dikarang oleh: Incest Loverz 0 Ulasan

Andre semakin mendekat ke pintu kamar yang terkuak itu. Ia longokkan kepalanya sedikit ke celah pintu yang terbuka itu. Serta merta mata Andre melotot melihat pemandangan di ruang kerja papanya itu. Di atas meja kerja papanya, dua manusia lain jenis dalam keadaan bugil sedang asyik memacu birahi dengan penuh nafsu. Kedua manusia itu tiada lain tiad...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Nakalnya mama (2)

 
Terserah: 30/03/2013 Dikarang oleh: Incest Loverz 0 Ulasan

Andre melahap potongan roti bakarnya yang terakhir. Kemudian berpamitan pada Mamanya, “Andre pergi duluan ya Mah Mama kapan berangkatnya?” tanya Andre sambil mencium pipi Mamanya. “Setelah Mama beres-beres dulu sayang,” “Pergi sama Mas Dharma, Ma?” “Iya dong sayang. Abis sama siapa lagi. Kan supir Mama cuman dia satu-satunya,” “Oke deh Mah And...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Nakalnya mama (1)

 
Terserah: 30/03/2013 Dikarang oleh: Incest Loverz 0 Ulasan

Di suatu Minggu pagi yang cerah. Andre sarapan berdua saja dengan Mamanya di rumah. Biasanya acara sarapan hari minggu mereka lakukan bertiga bersama dengan papanya. Soalnya di hari-hari lain, tidak ada kesempatan untuk mereka dapat sarapan bersama, apalagi makan siang bahkan makan malam. Kesibukan kedua orang tuanya, menyebabkan mereka hanya dapat...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Adik, Anak atau Keponakan?

 
Terserah: 30/03/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Aku dibilang anak dari keluarga broken home kayaknya nggak bisa, meskipun ayah dan ibuku bercerai saat aku baru saja diterima di perguruan tinggi. Adanya ketidakcocokan serta pertengkaran-pertengkaran yang kerap kali terjadi terpaksa meluluh-lantakkan pernikahan mereka yang saat itu telah berusia 18 tahun dengan aku sebagai putri tunggal mereka. ...

Tag: keluarga Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Berkhemah denga bapa

 
Terserah: 30/03/2013 Dikarang oleh: res_ret234 0 Ulasan

Laura dan bapanya telah di sungai selama hampir dua hari penuh. Berakit adalah menyeronokkan begitu banyak, dia tidak pernah difahami mengapa ibunya tidak pernah datang bersama-sama. Tiga tahun berjalan, ia hanya beliau dan bapa. Apakah masa yang baik mereka sentiasa mempunyai. Pada 14, dia akhirnya dapat membantu dengan mendayung pada bahagia...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Kakak ku malang kakak ku sayang

 
Terserah: 28/03/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Hai,nama ku andi umur 16tahun,kelas 1 smk plus di jakarta,aku mempunyai kakak nama nya vera dan sudah menikah dan mempunyai satu anak umur 2 tahun,aku tinggal dirumah kakak karna orang tua kami sudah lama meninggal,selama ini kak vera lah yang membiayai sekolah ku,mas edo suami kakak ku bekerja sebagai karyawan bus pemda yakni trans jakarta atau ya...

Tag: kakak Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Aku Cinta Kakakku

 
Terserah: 28/03/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Semuanya bermula sejak saya dikirim ke Medan untuk menemani paman saya yang tinggal sendirian ditinggal meninggal oleh istrinya, memang sejak kecil, saya sudah sering berpindah tempat, Sekolah Dasar saya lewati di Bandung, SMP, saya lalui di Balikpapan..dan SMA di Medan..Saya ndak tau alasan orang tua saya yang memperlakukan saya begitu, saya puny...

Tag: kakak Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Anggie, yang membuat aku Lupa...

 
Terserah: 28/03/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

halo.. perkenalkan saya angie 20 tahun, hmm mulai dari mana ya, eh iya saya tinggal di magelang jawa tengah, daerah yang tidak begitu elit lah, saya keturunan jawa asli n dari keluarga yang tidak begitu menonjol, perawakan gak terlalu cantik sih, ya sekilas tentang aku, hidung gak pesek, bentuk muka oval n rambut sedikit berombak sebahu. bentuk tub...

Tag: pak dhe Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419 420 421 422 423 424 425 426 427 428 429 430 431 432 433 434 435 436 437 438 439 440 441 442 443 444 445

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Cerita erotik tentang seks dengan beberapa ahli sekeluarga. Kategori ini mengandungi pelbagai topik tentang seks bersama emak mertua, dan anak dara mengadakan seks dengan ayah mereka. Satu lagi topik popular ialah anak lelaki mengadakan seks dengan ibu mereka. Jika anda pernah melakukan seks dengan ahli keluarga anda atau pernah menghisap zakar bapa saudara anda, atau anda pernah mengoda anak buah anda yang bawah umur, sila hantarkan cerita keluarga anda!
Karangkan "antara keluarga" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)