Antara keluarga Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Antara keluarga Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Antara keluarga

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
27
28
29
30
31
»

Jendela (2)

 
Terserah: 19/07/2015 Dikarang oleh: Christa Sari 0 Ulasan

Aku menatap penisnya dan dia masih keras seperti batu. "Terry melakukan hal yang pernah kembali turun?" "Ibu itu salah satu hal paling seksi yang pernah saya temui. Anda terasa jauh lebih baik daripada Lexi. Saya kira saya punya keras lagi sambil makan vagina Anda." "Yah Anda harus berhati-hati itu hal sendiri. Ayahmu akan segera dan saya har...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 29.702 cerita

Jendela (1)

 
Terserah: 19/07/2015 Dikarang oleh: Christa Sari 0 Ulasan

Saya seorang wanita yang sudah menikah pada usia tiga puluh delapan, yang suaminya adalah sepuluh tahun saya senior yang meskipun saya harus mengatakan ia telah menjadi penyedia besar untuk kedua anak saya dan saya. Suami saya dipromosikan baru, ke kantor Wakil Presiden pendirian perbankan besar bahwa ia telah bekerja di selama hampir enam tahun. ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 29.702 cerita

Cookies

 
Terserah: 19/07/2015 Dikarang oleh: Christa Sari 0 Ulasan

Jake tidak pernah mengerti pepatah 'tidak bisa melihat hutan untuk pohon', tidak sampai hari ia tiba-tiba melihat ibunya dalam cahaya baru. Dia pulang dari kerja dan berjalan ke dapur di mana ia melihat seorang wanita membungkuk, melihat ke lemari es. Atas setengah nya tersembunyi oleh pintu terbuka, tapi bagian bawah benar-benar terlihat lapar mat...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 29.702 cerita

Momma Persetan Toy

 
Terserah: 19/07/2015 Dikarang oleh: Christa Sari 0 Ulasan

Lucas dua puluh tiga dan tampan. Dia memiliki abu panjang rambut pirang, meringkuk rapi. Matanya cokelat seperti kenari. Mereka adalah apa yang membuat saya menyadari bahwa ia telah menghancurkan pada saya tahun-tahun pergi. Ketika saya menikah ayahnya, Sebastian, ia tidak bercacat dua puluh empat. Sekarang dia lebih dewasa. Saya skema untuk memanf...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 29.702 cerita

Menikmati Deburan Ombak (4)

 
Terserah: 15/07/2015 Dikarang oleh: Christa Sari 0 Ulasan

Aku bergerak hingga kepalaku dekat dengan kontolnya. Kumasukan kontol ke mulutku dan kuelus dengan lidahku. Kontol anakku kini makin keras. Kurasakan campuran cairan cinta kami sebelumnya. Kudengar juga erangan Wayan saat mulutku beraksi. “Oh... Mah... Enak mah... Ajari terus mah...” Kuusap rambutku ke pinggir agar Wayan bisa melihat ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 29.702 cerita

Menikmati Deburan Ombak (3)

 
Terserah: 15/07/2015 Dikarang oleh: Christa Sari 0 Ulasan

Wayan kembali memompaku. Yang kudengar hanyalah erangan anakku ini. Kini, orgasme yang hampir melandaku menjadi tak penting. Yang kuinginkan sekarang adalah anakku merasakan orgasmenya yang pertama. Kenikmatan yang bisa kuberikan. Matanya menutup saat anakku menusukan kontol dan menyemburkan spermanya beberapa kali hingga usai. Semprotannya ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 29.702 cerita

Menikmati Deburan Ombak (2)

 
Terserah: 15/07/2015 Dikarang oleh: Christa Sari 0 Ulasan

Aku lalu berdiri dan melepas dasterku. Aku kembali ke kasur. Wayan bergerak ke ujung kasur sementara aku berbaring dan melebarkan paha. Kutunjuk memekku. “Ini yang disebut memek. Namun kalau kamu belajar biologi di sekolah, namanya vagina.” Kubuka bibir luar memekku dan menunjuk klitorisku. “Kalau ini namanya itil. Bahasa biologinya klitoris. Gunan...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 29.702 cerita

Menikmati Deburan Ombak (1)

 
Terserah: 15/07/2015 Dikarang oleh: Christa Sari 0 Ulasan

Suara petir membangungkanku dari tidur. Kulirik jam, masih jam setengah satu malam. Tiba – tiba aku ingat, malam ini, kamis kliwon sepuluh kawolu, februari seribu sembilan ratus delapan puluh tujuh atau tepatnya tepat satu tahun suamiku meninggal. Aku masih ingat, saat itu saat kemarau panjang, kutinggalkan anakku di rumah kakeknya, sedang a...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 29.702 cerita

Ternyata Mamaku (13)

 
Terserah: 15/07/2015 Dikarang oleh: Christa Sari 0 Ulasan

"Ngghhh.. Andiii.. aaahh!" jerit mamaku akhirnya menegang dan melekukkan tubuhnya, aku juga menyusulnya karena aku tak tahan lagi melihat reaksi mamaku yang dihina-hina seperti itu malah jadi terangsang hebat. Sambil menghujam dalam-dalam penisku hingga kurasakan ujung kepala otongku kepentok sesuatu di dalam sana dan kusemburkan semua peju ke dala...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 29.702 cerita

Ternyata Mamaku (12)

 
Terserah: 15/07/2015 Dikarang oleh: Christa Sari 0 Ulasan

"Iya sayang, pipisin mama yah.. pipis di dalam perut mama.." jawab mamaku sambil terus membelai pundak Bobi yang seketika itu langsung menegang tubuhnya, sepertinya ia sudah menumpahkan pejunya ke dalam vagina mama. Melihat pemandangan tak wajar ini malah membuatku semakin ingin ikut berganti posisi untuk berada di atas mamaku. Sungguh gila, aku ki...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 29.702 cerita

Ternyata Mamaku (11)

 
Terserah: 15/07/2015 Dikarang oleh: Christa Sari 0 Ulasan

“Emm…Kalian pengen ngentotin mama juga?” tanya mama tetap dengan senyum manisnya pada kami. Dadaku sungguh berdebar dengan kencang ditanyai mama seperti itu. “E..emang boleh ma?” “Gak tahu tuh pak Jupri, penasaran banget tuh kayaknya pengen liat kita ibu dan anak-anaknya berzinah, hihihi” ucap mama sambil tersenyum melirik ke arah pak Jupri. ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 29.702 cerita

Ternyata Mamaku (10)

 
Terserah: 15/07/2015 Dikarang oleh: Christa Sari 0 Ulasan

Mama hanya senyum-senyum saja kepada kami, dia sepertinya tahu bahwa kami sudah menunggu-nunggu dari tadi. Benar, sejak kami pulang sekolah tadi aku memang sudah tak sabaran, begitupun dengan kedua adikku. Aku penasaran bagaimana rasanya bersama-sama dengan adik-adikku melihat mama kami disetubuhi orang. Beberapa saat kemudian pak Jupripun muncu...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 29.702 cerita

Ternyata Mamaku (9)

 
Terserah: 15/07/2015 Dikarang oleh: Christa Sari 0 Ulasan

Hari-hariku bersama mama kini sudah berubah. Hampir tiap hari aku selalu meminta dionanikan serta minta oral kepadanya. Tentunya kami melakukannya ketika Papa dan adik-adikku tidak ada di rumah, walaupun pernah juga kami melakukannya diam-diam meskipun mereka ada di rumah. Sebenarnya aku pernah meminta pada mama apa aku juga boleh menyetubuhinya, t...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 29.702 cerita

Ternyata Mamaku (8)

 
Terserah: 15/07/2015 Dikarang oleh: Christa Sari 0 Ulasan

“Mama telanjang??” “Iya… kenapa? Selama ini kalau kalian udah pergi dan mama sendirian di rumah, mama juga selalu begini” jawabnya dengan senyum genit. “Ooh…” aku tidak menyangka, ternyata mama sangat nakal di belakang kami! Mama kemudian beres-beres rumah dengan bertelanjang bulat. Sebuah pemandangan yang membuat aku berdegub kencang. Mama t...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 29.702 cerita

Ternyata Mamaku (7)

 
Terserah: 15/07/2015 Dikarang oleh: Christa Sari 0 Ulasan

Akhirnya kejadian seperti waktu itu terulang lagi. Aku menyusu pada mama sambil mama mengocok penisku. Ini sungguh posisi yang paling aku suka. Senyum manis mama yang selalu berusaha memandangku selama aku menyusu dan dikocok juga makin membuat aku terbuai. Aaaahh… Seandainya aku bisa memiliki mama seorang diri, seandainya tidak ada si Jupri brengs...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 29.702 cerita

Ternyata Mamaku (6)

 
Terserah: 15/07/2015 Dikarang oleh: Christa Sari 0 Ulasan

“Kamu suka lihat mama dientotin pak Jupri?” “Tadinya sih aku kesal ma, tapi kok aku suka yah ngelihatnya…” “Suka lihat mama dikasari juga?” tanya mama senyum-senyum. “Eh, i..itu.. iya juga ma…” “Hihihi, makanya jangan kasih tahu papa yah… ntar kamu bisa terus lihat deh mamamu ini dientotin orang” ucap mama genit. “I..iya ma…” “Makasih saya...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 29.702 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419 420 421 422 423 424 425 426 427 428 429 430 431 432 433 434 435 436 437 438 439 440 441 442 443 444 445 446 447 448 449 450 451 452 453 454 455 456 457 458 459 460 461 462 463 464 465 466 467 468 469 470 471 472 473 474 475 476 477 478 479 480 481 482 483 484 485 486 487 488 489 490 491 492 493 494 495 496 497 498 499 500 501 502 503 504 505 506 507 508 509 510 511 512 513

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Cerita erotik tentang seks dengan beberapa ahli sekeluarga. Kategori ini mengandungi pelbagai topik tentang seks bersama emak mertua, dan anak dara mengadakan seks dengan ayah mereka. Satu lagi topik popular ialah anak lelaki mengadakan seks dengan ibu mereka. Jika anda pernah melakukan seks dengan ahli keluarga anda atau pernah menghisap zakar bapa saudara anda, atau anda pernah mengoda anak buah anda yang bawah umur, sila hantarkan cerita keluarga anda!
Karangkan "antara keluarga" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2016 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)