Antara keluarga Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Antara keluarga Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Antara keluarga

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
80
81
82
83
84
»

Ekspresi Kebebasan Birahi (19)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Minggu pagi yg cerah, jarum jam telah menunjukan angka tujuh, ruang makan dan ruang santai hanya meninggalkan sisa-sisa “pesta” semalam, sementara kesemuanya yg semalam tertidur diruang santai, semenjak pukul 5 pagi tadi telah berpindah kekamarnya masing-masing untuk kemudian melanjutkan mimpi indahnya disana, dan seorang tamu mereka yaitu deni tid...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.108 cerita

Ekspresi Kebebasan Birahi (18)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Jarum jam sudah menunjukan pukul sebelas malam, kembali mereka bersantai menikmati makanan ringan seperti kue, keripik, kentang goreng dan sejenisnya, hanya Erwin yg dengan lahapnya menyantap sepiring nasi dengan beberapa lauk pauknya. Obrolan-obrolan ringan yang sesekali diselingi dengan gurauanpun menjadi gambaran dari keakrapan mereka, entah men...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.108 cerita

Ekspresi Kebebasan Birahi (17)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Beberapa saat kemudian mirna yg sebelumnya menjilati dubur deni kini berdiri dan menghampiri lina yg sedang asik menikmati penetrasi ganda pada anus dan memeknya. “ Gimana sayang… enak memek dan pantatmu dientot secara bersamaan…enak kan sayang..” ujar mirna sambil menjambak rambut lina sambil menjilati sekitar daun telinga lina. “ Iya ma..en...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.108 cerita

Ekspresi Kebebasan Birahi (16)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Sekitar satu jam mereka bersantai sambil menikmati acara televisi yg diselingi dengan obrolan ringan, suatu kebersamaan yg hangat bagi deni. Deni masih duduk disofa namun kini posisinya diapit oleh puput yg menggelendot dengan manja disamping kanannya dan lina disamping kirinya, sedangkan mirna kini berada disamping lina, kemudian Erwin berbaring ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.108 cerita

Ekspresi Kebebasan Birahi (15)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Sementara di ruang makan, puput yg sebelumnya hanya duduk dikursi kini mulai bergabung dengan kedua adiknya. Puput menghampiri Erwin yg sedang jongkok dilantai mengoral memek lina yg berdiri sambil berpegangan pada meja makan, direbahkan dirinya dilantai dengan posisi kepalanya mengarah keselangkangan Erwin, lalu digesernya sedikit kebelakang sehin...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.108 cerita

Ekspresi Kebebasan Birahi (14)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

“ Gimana sayang… sekarang kontol kamu sudah berada didalam memek tante…” bisik mirna manja “ Iya tante..aku ingin kontolku selamanya berada didalam memek tante..” ujar deni sambil membalas kecupan mirna. Lalu kini mereka saling berpagutan dengan hot, ludah mereka saling mereka hirup, melihat deni begitu rakus untuk meminum cairan ludahnya, mi...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.108 cerita

Ekspresi Kebebasan Birahi (13)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Sementara lina sudah tidak terlihat lagi duduk dimeja makan diseberang deni, ternyata dia telah menyusupkan dirinya kekolong meja makan, seraya dibukanya kancing celana dan resleting deni, lalu ditariknya celana jeans deni sehingga terlepas, tersembulah batang kontol deni yg sudah berdiri tegak, dengan leluasa lina menggenggamnya dan menjilati bata...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.108 cerita

Ekspresi Kebebasan Birahi (12)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Sabtu malam itu deni pun akhirnya menyempatkan untuk hadir dalam acara jamuan makan malam yg dilaksanakan dikediaman rumah puput kekasihnya, suatu undangan kehormatan menurut deni, karna diundang langsung oleh mirna yg merupakan ibu puput. Hampir setengah jam deni berada dimeja makan itu yg duduk tepat disamping puput, yg dihadiri pula oleh selu...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.108 cerita

Ekspresi Kebebasan Birahi (11)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Setelah beberapa saat dengan posisi woman in top (WOT), kemudian narsih menghentikan kegiatannya seraya menungging memperlihatkan bokong besarnya yg menyembul bak buah tomat. “ Mas Erwin..tolong entotin lubang pantat mbak ya mas.. seperti tadi mas Erwin sama nyonya… mbak kepingin banget nih mas…ayo toh mas…” rengek narsih sambil menggosok-gosok ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.108 cerita

Ekspresi Kebebasan Birahi (10)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

“ Mau sih mau nyah…tapi apa mas Erwin mau sama saya..lha wong saya kan cuma pembantu nyah..gak ilok nyah..gak pantes..” jawab narsih, walaupun sebetulnya hatinya menaruh harapan pada ucapan mirna itu. “ Aku mau koq mbak…” jawab Erwin “ Ah..yg bener nih… kalau bener sih, kebetulan banget.. mbak udah ngebet banget nih…hi..hi..hi…” jawab narsih ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.108 cerita

Ekspresi Kebebasan Birahi (9)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Pagi telah tiba, seperti biasa ketiga anak mirna mulai bersiap untuk pergi kesekolah dan kekampus, sementara mirna masih senam dihalaman belakang rumah, kegiatan yg rutin dilakukannya setiap pagi sebelum mandi dan berangkat kekantornya, biasanya mirna berangkat ngantor agak siang sekitar pukul 9 pagi. Sementara narsih, pembantu mereka masih sibu...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.108 cerita

Ekspresi Kebebasan Birahi (8)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Sampai akhirnya mirna bertemu dengan joni hartanto yg akhirnya menjadi suaminya. Pertemuan mirna dengan joni berawal saat perusahaan property joni membuka stand pameran di PRJ kemayoran, kebetulan mirna bersama beberapa temannya ikut magang menjadi pekerja lepas sebagai sales promotion girl yg hanya bermodal wajah cantik, tubuh indah dan rajin meng...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.108 cerita

Ekspresi Kebebasan Birahi (7)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Namun beberapa saat kemudian mirna yg berperan sebagai play-maker, memerintahkan mereka untuk berhenti dan memulai dengan sesi berikutnya. “ Oke anak-anak… untuk yg ini, kita stop dulu ya.. keliatannya kalian berdua oke juga tuh.. terutama kamu lina, mama kira baru dihajar kontol Erwin sebentar kamu akan klimaks.. ternyata..wooww..” puji mirna k...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.108 cerita

Ekspresi Kebebasan Birahi (6)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Erwin mulai menyibak memek lina, terpampanglah “jeroan” memek lina yg merah jambu dan kecil itu dengan kelentitnya yg mencuat, agak berbau seperti air kencing aromanya, mungkin dikarnakan lina yg masih belum begitu pandai merawat organ intimnya, maklum lina masih begitu hijau dan agak masa bodoh, sehingga apabila selesai buang air kecil kadang tida...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.108 cerita

Ekspresi Kebebasan Birahi (5)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Beberapa saat kemudian, dengan serta merta murni menelentangkan badannya dan mengangkang. “ Ayo Erwin mama udah mau klimaks nih…cepet kamu entot memek mama sayang…cepeeeeettt…” pinta mirna, karna dirasakan dirinya sudah hampir mencapai klimaks hingga mirna meminta agar Erwin mengentot lubang memeknya. Dengan terburu-buru Erwin memasukan batan...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.108 cerita

Ekspresi Kebebasan Birahi (4)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Goyangan tubuh mirna juga ikut membuat buah dadanya yg cukup besar bergoyang –goyang bagaikan buah jeruk bali dipohon yg tertiup angin, sambil seperti biasa dari mulutnya terus bergumam dan merintih menahan nikmat sementara Jari jemari nya mencengkeram sprei tempat tidur dengan kuat. “ Aaahhh…yess…hajar terus sayang..hantam memek mamamu ini..huh.....

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.108 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419 420 421 422 423 424 425 426 427 428 429 430 431 432 433 434 435 436

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Cerita erotik tentang seks dengan beberapa ahli sekeluarga. Kategori ini mengandungi pelbagai topik tentang seks bersama emak mertua, dan anak dara mengadakan seks dengan ayah mereka. Satu lagi topik popular ialah anak lelaki mengadakan seks dengan ibu mereka. Jika anda pernah melakukan seks dengan ahli keluarga anda atau pernah menghisap zakar bapa saudara anda, atau anda pernah mengoda anak buah anda yang bawah umur, sila hantarkan cerita keluarga anda!
Karangkan "antara keluarga" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)