Biasa Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Biasa Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Biasa

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
11
12
13
14
15
»

Aku Bebas

 
Terserah: 10/04/2014 Dikarang oleh: ifulyanto 0 Ulasan

Aku dapat melihat kembali hiruk-pikuknya manusia dengan segala urusannya, Wanita-wanita cantik berseliweran di jalan, sungguh indah arti sebuah KEBEBASAN. Selama ini aku sama sekali tidak berfikir bahwa selama ini kita hidup dalam kebebasan yang sangat berharga. Kita dapat bangun tidur seenaknya, jalan-jalan ke mal, pokoknya benar-benar bebas sesu...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.146 cerita

Ngesek dengan seorang gadis lugu

 
Terserah: 09/04/2014 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Hidup di kota besar memang tidak mudah. Permasalahan ekonomi menjadi hal yang sangat penting untuk terus bisa bertahan hidup di kota besar. Berbagai macam pekerjaan rela dilakukan orang hanya untuk mendapatkan sepiring nasi untuk mengisi perut. Itulah yang terjadi pada Ratna, gadis berusia 17 tahun yang telah berhenti sekolah sejak lulus SD, karena...

Tag: gadis Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.146 cerita

Gadis Kampung

 
Terserah: 09/04/2014 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Kala itu aku numpang kost di rumah temanku yang sudah berkeluarga, sedang seorang gadis adik temanku kebetulan numpang juga di rumah itu, sebagai pengasuh anak-anak temanku itu, berhubung suami istri bekerja. Pada awalnya aku memandang gadis itu Nani namanya, biasa-biasa saja, maklum aku walaupun sudah cukup dibilang dewasa (27) tetapi...

Tag: kampung Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.146 cerita

Gairah dan dendam yuni (1)

 
Terserah: 09/04/2014 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Chapter 1. . Ini malam ketiga pernikahanku, dan malam keduaku di kota ini, dan kembali aku kecewa lagi, ketika sekali lagi suami dari perjodohan kedua orang tuaku, tak mampu menuntaskan hasrat birahiku. . Aku menerima perjodohan ini karena aku tahu, dengan pernikahanku ini, aku bisa membantu kelangsungan bisnis hotel milik papaku di Bali, karen...

Tag: dendam Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.146 cerita

6 Sahabat : Gusti dan Lidya Semakin Menjadi

 
Terserah: 07/04/2014 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Gusti mengingat-ngingat kejadian tadi, ketika mereka baru saja sampai kamar kostan Lidya. Gusti melucuti semua pakaian Lidya, kini Lidya tidak mengenakan sehelai benangpun. Terlihat badannya yang meliuk indah dengan kulit kuning langsat yang bersih. Rambut sebahunya tercium harum kala gusti menciumi telinga Lidya. Malam ini keduanya memutuskan ...

Tag: sekolah Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.146 cerita

6 Sahabat : Perasaan Bagian 3

 
Terserah: 07/04/2014 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

BAB II Perasaan, Bagian Tiga Hari Sabtu, beberapa minggu setelah pertemuan Rian-Revi dan Bima-Yuni di bioskop, Ima mentraktir para sahabatnya makan. Hari ini ulang tahunnya ke 18. Udin membawa Icha, dan menyatakan kalo mereka udah jadian lagi. Namun yang sempat membuat suasana canggung adalah Bima yang membawa Yuni. Karena semua tahu, Yuni masi...

Tag: sekolah Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.146 cerita

6 Sahabat : Perasaan Bagian 2

 
Terserah: 07/04/2014 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

BAB II Perasaan, Bagian Dua “Gini?” “Bukan neng, gini harusnya.” “Ah, bener, lebih pas.” “Nah kan, apa saya bilang, kalo udah pas gini kan enak.” “Ya tapi mas, soalnya kan susah, jadi gak bisa langsung ke baca.” Kilah Revi di hari Rabu itu. Jadwal belajar Fisikanya dengan Gio. Kali ini di rumah Revi. “Vi, kemaren kamu udah bisa baca jenis ...

Tag: sekolah Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.146 cerita

6 Sahabat : Perasaan Bagian 1

 
Terserah: 07/04/2014 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

BAB II Perasaan, Bagian Satu “Gimana Ma, udah bilang ke mas Gio?” Tanya Revi di kantin sekolah siang itu. “Udah, dia mah hayu-hayu aja. Kamu aja yang tentuin jadwalnya.” “Okeh, gimana kalo tiap Rabu gitu. Bilangin ya? “Siap.” “Heh, makan apa? Ada jatah buat saya ga?” Entah dari mana Udin tiba-tiba duduk di sebelah Ima. “Kagak. Tapi keliata...

Tag: sekolah Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.146 cerita

Vey dan aku (3)

 
Terserah: 07/04/2014 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Untuk pertama kalinya test pack yang ada di tangan Vey menunjukkan 2 garis yang artinya kekasihku hamil!! Aku girang bukan main melihat hasilnya. Aku masuk lagi ke dalam kamar hotel dan mengambil test pack lain yang masih terbungkus rapi,lalu segera menyerahkan ke Vey dan memintanya untuk tes urinnya lagi. Itu karena aku senang sekali dan seolah t...

Tag: selingkuh Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.146 cerita

Kemesraan

 
Terserah: 07/04/2014 Dikarang oleh: samurai hitam 0 Ulasan

Kami mandi bersama dan saling membersihkan tubuh, tak henti-hentinya pula kucumbu Ani. Saat berbilas, sambil diguyur shower, kupeluk tubuhnya serta kugesek klitorisnya perlahan. Ani menikmatinya dan perlahan mendesah keenakan, Ani berpegangan di leherku bersandar di dadaku. Cairan hangat vaginanya bercampur dengan air shower yang agak dingin, dan t...

Tag: memek, enak, hebat Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.146 cerita

6 Sahabat : Awal Kisah Bima dan Yuni

 
Terserah: 06/04/2014 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Intermezo A Bima dan Yuni Bandung, mendung. Sore itu Bima masih belum memutuskan untuk pulang. Kembali hari ini dia tidak masuk sekolah, rasa malas bertemu banyak orang kembali merasuki. Katana yang dia kendarai dalam hal ini mungkin merasakan hal yang berbeda, kalo saja mobil bisa berfikir. Hujan sebentar lagi pasti turun. Rasa lapar sesungguh...

Tag: sekolah Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.146 cerita

6 Sahabat : Lima Setengah Bagian 3

 
Terserah: 06/04/2014 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Sedetik berikutnya bagian bawah Gusti sudah tak tertutup sehelai benang pun. “Mbak, ah, ini mau ngapain?” Gusti gelagapan bertanya. “Udah, diem aja, dari dulu saya suka liatin kamu, ganteng, kekar, udah lama saya bisa mimpiin bisa, aahh, Gus, gede banget.” Komentar Lidya ketika dia memegang penis Gusti. “Gila, anak SMA ko bisa segene gini, tapi...

Tag: sekolah Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.146 cerita

6 Sahabat : Lima Setengah Bagian 2

 
Terserah: 06/04/2014 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

BAB I Lima Setengah Bagian Dua "Mas, kelapa muda dinginnya satu." "Kopi satu." "Ayamnya tambah lagi dua, di bakar." "Sialan, minta sama mas yang jualanna, jangan ka saya." Gio mengeluh. "Lah, sama-sama mas mas kan?" Ejek Revi. Semua tertawa. Sore ini seluruh geng 5 setengah kumpul di Punclut, plus satu, Gio, kekasih Ima. Menikmati sore hari...

Tag: sekolah Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.146 cerita

6 sahabat : Lima Setengah Bagian 1

 
Terserah: 06/04/2014 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

BAB I Lima Setengah Bagian Satu Rian mulai membuka matanya, tugas yang dia selesaikan tadi malam benar-benar membuat dia harus begadang sampai jam 4 pagi. Setelah percobaan tidur yang gagal, akhirnya dia memutuskan langsung ke kamar mandi. Tugas Matematika dari guru killer, Pak Bonang, ya gak killer-killer banget sih, cuman punya kebiasaan meny...

Tag: sekolah Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.146 cerita

Gadis Mudaku

 
Terserah: 06/04/2014 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Cici (aku biasa memanggilnya CC) adalah keponakan yang ketemu lagi beberapa bulan yang lalu (sekitar September 2001) di Mataram. Sebagai mahasiswi salah satu Akademi Pariwisata terkenal di Jakarta, dia harus menjalani studi praktek di salah satu hotel berbintang di Lombok. Umurnya baru 19 tahun, beda jauh dengan umurku yang sudah 35 tahun d...

Tag: daun muda Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.146 cerita

Nasib malang si Beina

 
Terserah: 06/04/2014 Dikarang oleh: kyo88 0 Ulasan

Kisah ini terjadi saat Beina mengajar di sebuah sekolah menengah di sebuah kota kecil di Jawa Barat. Kala itu Beina baru saja dipindahkan ke kota itu setelah delapan tahun mengajar di sekolah dasar di Bandung. Suaminya yang juga seorang guru bertugas di sekolah yang berdekatan dengan sekolah tempat Beina mengajar. Kisah ini dimulai ketika Tuan T...

Tag: jilbab Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.146 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419 420

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Kategori adalah paling biasa dan mengandungi pelbagai cerita seks dan fantasi. Bagaimana dengan mengadakan seks dengan anak dara jiran anda? Bercumbu dengan budak cabana yang ditemui anda dalam percutian? Atau seks dengan 3 lelaki tampan yang cuba membantu anda memperbaiki kereta anda di pertengahan perjanlanan di lebuhraya pada malam Jumaat? Kategori ini biasa digunakan apabila tiada lagi katagori boleh digunakan atau sebarang cerita yang berkenaan dengan seks domestik. Hantarkan cerita anda sekarang!
Karangkan "biasa" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)