Biasa Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Biasa Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Biasa

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
130
131
132
133
134
»

Obsessi wanita penakluk lelaki (8)

 
Terserah: 31/03/2012 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Bila lagi membutuhkan kapan saja dan di mana saja Peristiwa siang itu bukan yang terakhir. Akal sehat sudah memberi warning, tapi bila nafsu sudah menguasai pikiran, maka segala pertimbangan dan sikap menjaga diri, bisa dilupakan. Hari itu , saat aku sedang mengajar di depan kelas, terasa HP di kantong celanaku bergetar. Kubaca SMS, dari Anita. “...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Bersama sopir pribadi

 
Terserah: 31/03/2012 Dikarang oleh: kiboy 0 Ulasan

Kisah ini terjadi ketika aku masih SMU, ketika umurku masih 18 tahun, waktu itu rambutku masih sepanjang sedada dan hitam (sekarang sebahu lebih dan sedikit merah). Di SMU aku termasuk sebagai anak yang menjadi incaran para cowok. Tubuhku cukup proporsional untuk seusiaku dengan buah dada yang sedang tapi kencang serta pinggul yang membentuk, pingg...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Menjebak Kenalan Baru

 
Terserah: 30/03/2012 Dikarang oleh: danisha shah 0 Ulasan

Ceritanya dia sekarang punya kenalan baru dari situs friendster. Namanya Latifah, dia keturunan orang Jawa Barat. Deskripsinya, berusia 16 tahun, kelas 2 SMA, berjilbab, berkulit putih serta.berwajah cukup manis. Kebetulan sekolahnya Latifah tidak jauh dari tempat kerja si Bram. Seteleah beberapa saat lamanya melakukan pendekatan dengannya Bram pe...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Kejadian Di Ruang Ganti

 
Terserah: 30/03/2012 Dikarang oleh: danisha shah 0 Ulasan

Sebenarnya Rini sering sekali sebelumnya memergoki Mega sedang bermasturbasi di kamarnya. Tapi di biarkan aja oleh Rini. Dan karena seringnya melihat Mega sering bermasturbasi. Rini pun juga terikut-ikut sering memperhatikan tubuhnya dan berakhir dengan menusuk-nusukkan jarinya ke dalam lubang memeknya. Sekarang ini aksi mereka sambil berbaring ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Lina, tentor nikmat

 
Terserah: 30/03/2012 Dikarang oleh: danisha shah 0 Ulasan

Segera saja kupersilahkan masuk dan kubawa ke ruang dalam rumahku, agar lebih pribadi hehe. rupanya gadis manis berjilbab hitam ini namanya Lina, mahasiswi tingkat akhir di sebuah perguruan tinggi negri terkenal. Manis juga, pikirku. Kulitnya putih langsat, tinggi, lebih pendek sedikit dari aku. Kira – kira sekitar 165 cm. Wajahnya oval dengan ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Keperawanan Adik Kelasku (1)

 
Terserah: 30/03/2012 Dikarang oleh: danisha shah 0 Ulasan

Jilbab putih seragamnya pun basah karena keringat yang bercucuran dari wajah dan kepalanya. Sepuluh menit kemudian tubuh putih siswi berjilbab ini mulai menegang. Kupercepat genjotanku dan, ”Kakh… Rubyy… mauhh…. keluaarrr” kudengar suara adik kelasku yang cantik ini. ”Ohh…, kakh… Ru… bhyy… keluarrh…” terdengar suara adik kelasku itu terengah-engah ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Keperawanan Adik Kelasku (2)

 
Terserah: 30/03/2012 Dikarang oleh: danisha shah 0 Ulasan

tanpa ampun lagi kupaksakan seluruh penisku masuk ke dalam liang senggamanya sampai mentok “AAAAAAGH” jerit Putri kesakitan sembari mendongakkan kepalanya yang masih mengenakan jilbab putih ketika keperawanannya kujebol dengan mudah. Kubiarkan diriku menikmati denyutan dan isapan dinding kemaluan gadis ini terhadap penisku. “Ohhhh…” desahnya lemah....

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Menggoyang Ummi Kuntum

 
Terserah: 30/03/2012 Dikarang oleh: danisha shah 0 Ulasan

Ok kita lihat nanti siapa yang akan menikmati”, kata si Brewok sambil tangan kanannya meremas payudara Ummi Kuntum, istri Ustad Joni dari balik jubahnya.”Jangan pak jangan, kumohon jangan”,iba Ummi Kuntum, istri Ustad Joni. “Wah besar dan kenyal juga penthil nih wanita”, kata si Brewok sambil terus meremasi buah dada isri Ustad Joni yang masih terb...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Penangan cinta janda

 
Terserah: 30/03/2012 Dikarang oleh: don danial 0 Ulasan

Bermula kisah apabila aku tinggal menyewa di sebuah kampung setinggan di pinggir bandar. Kerja sebagaipenjaga stesyen minyak memberikan aku pendapatan yang tidak seberapa. Lumayan jika aku banyak buatovertime. Nak buat macam mana, nak kerja yang sesuai dengan kelulusan aku masih tak dapat. Semuamahukan yang ada pengalaman. Kerja pam minyak pun jadi...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Janjiku Kepada Ira

 
Terserah: 30/03/2012 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Aku sudah lama naksir sama cewek SMA tetangga, yah sebut saja Ira (samaran men, untuk menjaga nama baik). Anaknya cantik, banyak yang naksir sama dia, cukup populer juga disekolahnya. Sebenarnya, aku belum berani ngungkapin perasaanku ke Ira, boro-boro nembak, mau sms aja aku sudah gemetaran. Hahaha…maklum bro, aku ada masa lalu yang pahit, jadi t...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Gara-gara Pembantu dan Pengemis muda (3)

 
Terserah: 30/03/2012 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Gara-gara pembantu dan pengemis muda(episode 3) “ya pak...tenang aja..siti cepat koq” sambil membawa bekas makanannya ke dapur. Kita berdua sambil nonton TV diruang tamu, dengan berpelukan dan aku pun sambil memaikan susunya yang mungkin ukurannya 36B dengan putingnya yang masih kecil dikarenakan belum pernah menyusui bayi. Dan tangan satunya m...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Gara-gara Pembantu dan Pengemis muda (2)

 
Terserah: 30/03/2012 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Sorenya kami berdua tetap dalam keadaaan bugil ditempat tidur dan siti kuliat masih tertidur pulas disampingku. “Sit...siti. bangun dong..udah sore nih..’ sambil aku memainkan pentil susunya dan kupuntir puntir ...Siti pun keenak dan bangun ...”mana kontolnya pak..siti mau pegang terus nihh...ngga mau siti jauh dari kontol bapak,” kata siti berk...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Gara-gara Pembantu dan Pengemis muda (1)

 
Terserah: 30/03/2012 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Aku sedang melamun sendiri dikamar,maklumlah duda yang tak punya anak tinggal dirumah. Aku sendiri malas keluar, walaupun hari ini kantor libur hari sabtu. Tiba-tiba saja kudengar pintu kamarku diketok oleh orang. " Pak , permisi, Siti mau cuci kamar mandi bapak" terdengar suara pembantuku walau sudah menjanda dan usianya kira-kira masih 30 an Si...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

My Bos Daugher, Named Inge

 
Terserah: 30/03/2012 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Aku kadang hampir tidak tahan melihat tubuh Inge yang seksi sekali. Tingginya kira-kira 172 cm (aku sendiri 179 cm), payudaranya besar dan kelihatannya kencang sekali. Ukurannya kira-kira 36C. Ditambah dengan penampilannya dengan rok mini dan baju seragamnya yang tipis, membuatku ingin sekali menyetubuhinya. Setiap kali mengantarnya ke sekolah, ia...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Ponakan bos

 
Terserah: 30/03/2012 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Mungkin si kakak ini membantu bisnis si bos di amrik sana. Satu hari bos manggil aku, "Ponakanku mo liburan ke bali. Kamu urusin segala sesuatunya ya. Kalo kesana sekalian aja kamu urus kerjaan dari kancab disana. Budgetnya sekian (dia menyebutkan angkanya, buat aku sih besar sekali tu angka)". Aku kaget juga, si bos royal amat, buat ponakan libur...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Nikmatnya waitres

 
Terserah: 30/03/2012 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Aku mengejang dan dengan sekuatnya aku berteriak sambil mengangkat pantatku supaya merapatkan klitku dengan mulutnya, kuremas-remas rambutnya yang mulai menampakkan ubannya dibalik cat rambut yang mulai memudar, aku merasakan nikmatnya nyampe hanya dengan bibir dan lidahnya. Dia terus mencumbu meqiku, rasanya belum puas dia memainkan meqiku hingga...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419 420

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Kategori adalah paling biasa dan mengandungi pelbagai cerita seks dan fantasi. Bagaimana dengan mengadakan seks dengan anak dara jiran anda? Bercumbu dengan budak cabana yang ditemui anda dalam percutian? Atau seks dengan 3 lelaki tampan yang cuba membantu anda memperbaiki kereta anda di pertengahan perjanlanan di lebuhraya pada malam Jumaat? Kategori ini biasa digunakan apabila tiada lagi katagori boleh digunakan atau sebarang cerita yang berkenaan dengan seks domestik. Hantarkan cerita anda sekarang!
Karangkan "biasa" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)