Biasa Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Biasa Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Biasa

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
154
155
156
157
158
»

Asisten bokepz

 
Terserah: 11/11/2011 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Semester ini aku mengambil 1 mata kuliah praktikum, dan praktikumnya dilakukan di jurusan Y. Setelah beberapa minggu menjalani praktikum yang sangat merepotkan, akhirnya tiba juga saat ujian akhir praktikum. Tetapi sialnya, jadwal ujian akhir bertabrakan dengan acara liburanku ke Bali. Setelah aku pikir pikir sebentar, akhirnya aku putuskan untuk m...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.109 cerita

Menikmati Tubuh Penari Bali

 
Terserah: 11/11/2011 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

aku kepingin cupangnya bukan di leher, aku pingin di dada, aku juga pingin buat cupang di dada kamu." Aku kira dia marah, tapi dia malah ngebalas, "Gus, aku sayang ma kamu, kalau kamu buat cupang di dadaku boleh kok, selain itu sebagai tanda sayang aku, aku pingin 3d." "Apaan tuh 3d?", balasku. "Diputer, Dijilat trus Dicelupin." "Hah!! Benera...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.109 cerita

Solo Kota Menggairahkan

 
Terserah: 11/11/2011 Dikarang oleh: empty_xxx 1 Ulasan

Solo, memang kota yang sangat menggoda bagi ku. Aku bahkan ingin pindah tinggal ke Solo dari Jakarta. Kota ini rasanya bisa menentramkan hatiku, dan yang lebih menarik lagi adalah putri Solo. Itulah kekagumanku Mbakat Solo, sehingga aku perlu kembali ke Solo untuk tinggal sekitar 3 atau 4 hari. Tidak ada keluarga tinggal di sini. Juga tidak punya ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.109 cerita

Toilet Sepur

 
Terserah: 11/11/2011 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Pacarku ternyata tidak tahan godaan, kiriman sms yang merangsang telah membangkitkan birahinya.Sudah lama memang dia jarang ku belai,karena jarak yang menyebkan kami tidak bisa setiap saat bertemu.Bagiku itu semua bukan penghalang untuk putus komunikasi dengannya,toh seminggu atau satu bulan sekali aku bisa menemuinya lagi. Makanya aku pun harus me...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.109 cerita

Tamu Ku Yg Menggoda

 
Terserah: 11/11/2011 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Kejadian ini saat aku belum menikah dan masih bekerja di perusahaan ditribusi makanan, Aku saat itu menjadi Chief Account Officer dan salah seorang staff ku yg baru bekerja 4 bulan namanya Angelia Tjkorokanoko, dia seorang sarjana ekonomi yg baru setahun lalusnya umurnya masih 23 th. Dulu saat pertama kali masuk kantor kulihat sering diantar dan...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.109 cerita

Sisi Lain Mas Pujo

 
Terserah: 11/11/2011 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Namaku Meta dalam diriku mengalir darah Kawanua dan Madura, tinggi 160 sentimeter, berat 56 kilogram, lingkar pinggang 65 sentimeter yang istimewa dariku adalah kulitku yang mulato (kata Mas Pujo), namun yang paling istimewa bagi setiap cowok adalah bentuk payudaraku. Meskipun aku sudah pernah menyusui dua kali tapi bentuk payudaraku tetap indah bu...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.109 cerita

Belah Pepaya

 
Terserah: 11/11/2011 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Kejadian ini bener-2 gak pernah kubayangkan sebelumnya.....tapi sejak ada 2 pembatu yang masih abg didepan rumah, yang kebetulan 2 rumah pas didepaN rumahku punya pembatu baru yang sama2 berasal dari madura. Sejak pertama aku lihat dia ehmmm ............satu bertubuh agak bongsor hitam tapi manisss bnaget bibirnya merah....kutahu namanya NUR... ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.109 cerita

Ibu Anak Satu

 
Terserah: 11/11/2011 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Wanita yang ternyata tetangga sebelah rumahku itupun menghentikan kegiatannnya ketika melihat aku datang. Baru pulang nganter, Mas Gery? tanya wanita muda beranak satu itu basa basi Iya, udah lama nunggu, Mbak? tanyaku, Sebenarnya usia kami sangat jauh jaraknya, Aku sudah 37 tahun, sedang Lina baru 24 tahun. Tapi sudah kebiasaanku memanggil L...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.109 cerita

Dengan Keponakan Pembantu

 
Terserah: 11/11/2011 Dikarang oleh: Lank'z 0 Ulasan

Kisah ini kembali terulang ketika keluarga gw membutuhkan seorang pembantu lagi. Kebetulan saat itu mbak Dian menganjurkan agar keponakannya Rini yang bekerja disini, membantu keluarga ini. Mungkin menurut ortu gw dari pada susah susah cari kesana kesini, gak pa pa lah menerima tawaran Dian ini. Lagian dia juga sudah cukup lama berkerja pada keluar...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.109 cerita

Neena

 
Terserah: 10/11/2011 Dikarang oleh: akmal3 0 Ulasan

Ceritanya bermula begini, kali pertama, masa mula berkenalan, aku ajak Neena keluar makan makan - pastu awek ni pulak - agaknya jenis sosial, pandai pandai la pegang tangan aku masa 1st time keluar. Masa antar balik awek ni - masa tu la aku dapat rasa sop lidah aku buat pertama kali. Memang best, cuba recall balik…. Masa korang 1st sekali sop lida...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.109 cerita

ML dengan Penjual Jamu

 
Terserah: 09/11/2011 Dikarang oleh: jackminus 0 Ulasan

Pada saat itu saya sedang duduk-duduk di teras sambil menghirup udara segar tidak seperti di bandung yang sekarang sudah mulai tercemar polusi. kemudian setelah berselang beberapa menit, kemudian ada seorang wanita menggunakan capil (topi bambu berbentuk kerucut yang biasanya dipakai petani) dan menggendong sebuat bakul yang berisi botol-botol beka...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.109 cerita

Kak Nora

 
Terserah: 09/11/2011 Dikarang oleh: Mabuk Kepayang 0 Ulasan

Bini dia aku panggil Kak Nora umur dalam 29 tahun solid lagi. Sampai kat rumah dia aku tengok dia tengah jemur baju. Dia suruh aku tunggu dulu sebab dia belum mandi lagi. Aku pun masuk la dalam rumah dia dulu tengok tv. Tengah layan tv Kak Nora pun masuk cakap nak mandi dulu, aku pun ok jer. Kak Nora ni jenis yang open skit selamber jer berk...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.109 cerita

Bercinta di warnet deket kampus

 
Terserah: 07/11/2011 Dikarang oleh: Herij 0 Ulasan

Kali ini gue akan ceritain pengalaman pacaran gue dengan Via saat masih kuliah dulu. Selama pacaran beberapa kali kita sempat petting atau bermain “pas poto” aja baik di warnet maupun di kamar gue. Hari itu kita ada kuliah pagi tapi berbeda ruangan, berhubung masuk jam 7 pagi gue ga bisa jemput dia, jadi kita janjian di depan kampus. Malamnya sep...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.109 cerita

Tante Anis DKK

 
Terserah: 07/11/2011 Dikarang oleh: Herij 0 Ulasan

Tante Anis Berenang adalah salah satu olahraga rekreasi favoritku selama aku kuliah di Bandung. Tapi pada masa itu sebagai mahasiswa yang masih mengandalkan kiriman orang tua, aku harus berhemat dan tidak bisa sering-sering berenang. Paling-paling aku hanya berenang 2 atau 3 kali dalam sebulan. Kadang aku berenang bersama teman-teman kampus, tapi ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.109 cerita

Harakiri clan masuk plisss

 
Terserah: 07/11/2011 Dikarang oleh: Herij 0 Ulasan

Setelah pengalaman pijat pertama kali di pemijat tuna netra, kali ini aku berencana untuk mengajak istriku mencoba pengalaman lain yaitu : sebuah tempat pijat baru yang belum pernah kami coba bahkan mungkin belum banyak orang tahu. Tempat pijat ini terletak di salah satu pusat perbelanjaan di kota kami. Aku mengetahuinya dari salah seorang teman ya...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.109 cerita

Kisah bersama bu IJah

 
Terserah: 07/11/2011 Dikarang oleh: Herij 0 Ulasan

Siapa yang mau ngintip!”yang lain menimpali… Lalu mereka pergi dan mencari-cari di sekitar empat rumah yang ada di situ… Wanita yang tadi ada di kamar mandi keluar dan menutup pintu kamar mandi… Ia menjemur pakaian yang dicucinya… Kurang lebih setengah jam setelah anak2 STM itu kembali pulang… Ia mengetuk pintu kamar mandi… ---------- “Udah...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.109 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Kategori adalah paling biasa dan mengandungi pelbagai cerita seks dan fantasi. Bagaimana dengan mengadakan seks dengan anak dara jiran anda? Bercumbu dengan budak cabana yang ditemui anda dalam percutian? Atau seks dengan 3 lelaki tampan yang cuba membantu anda memperbaiki kereta anda di pertengahan perjanlanan di lebuhraya pada malam Jumaat? Kategori ini biasa digunakan apabila tiada lagi katagori boleh digunakan atau sebarang cerita yang berkenaan dengan seks domestik. Hantarkan cerita anda sekarang!
Karangkan "biasa" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)