Biasa Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Biasa Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Biasa

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
155
156
157
158
159
»

Friday the 13th (5)

 
Terserah: 17/12/2011 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

"Kalau aku cerita ke Khristi," Lanjut Ray lagi, "Pasti teman-temannya nggak akan jadi nginep di sini, hingga boss kalian akan nggak senang, iya kan?" "Ah, si boss itu nggak peduli kok." Jawab Pak Wir mencoba menutupnutupi. "Oh ya?" Goda Ray, "Berarti kalian nggak harus sediakan perawan-perawan gratisan buat dia dong?" Ray kembali terkekeh. "Tapi...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Friday the 13th (4)

 
Terserah: 17/12/2011 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Beberapa menit kemudian, Neo merasakan gerakan-gerakan cepat wanita itu terhenti tiba-tiba. Pada saat yang sama, ia menyemprotkan seluruh isi kejantanannya keluar. Membuatnya lemas sesaat. Ketika ia membuka mata, dadanya terasa perih. Garis-garis luka ringan menggores dadanya, mengalirkan sedikit darah. Ia memandang berkeliling, didapatinya Sari s...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Friday the 13th (3)

 
Terserah: 17/12/2011 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Lantai kamar mandi terasa dingin mengalasi punggung telanjang Dee. Wajah wanita muda itu mengekspresikan rasa nikmat tiada tara, bibirnya yang indah ternganga mendesahkan rintihan-rintihan memelas, kedua matanya setengah terbuka dan bola matanya agak terputar ke atas, menampakkan putihnya saja. Kedua buah dadanya yang kenyal sedang berada dalam kep...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Menonton kakak berasmara

 
Terserah: 15/12/2011 Dikarang oleh: akuiser1977 0 Ulasan

Noor Maizatul Akma adalah nama kakak sulungku. Kak Akma berusia 20 tahun, berbeza lima tahun dari umurku. Kakakku yang kedua tinggal di asrama. Kami tiga beradik semuanya perempuan. Kak Akma memang cantik orangnya, berkulit halus dan putih bersih. Tubuhnya yang pejal dan solid memang sesuai dengan perawakannya yang tinggi lampai. Dia pernah menjadi...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Cerita Panas Ngentot Di Rumah Makan

 
Terserah: 15/12/2011 Dikarang oleh: inurawi 0 Ulasan

Seperti biasa, malam hari sekitar jam 19:00, sepulang kerja aku selalu mencari tempat untuk makan (maklum bosenan), dan aku teringat oleh kata temanku yang baru siang tadi makan di WP. Karena jarak antara kantor dan lok agak jauh maka aku segera buru-buru melarikan kudaku. Sesampainya di sana aku agak bingung, karena begitu banyak kuda dan buaya ya...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Friday the 13th (2)

 
Terserah: 13/12/2011 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Khristi tampak tersipu ketika Ray duduk di sampingnya dan mengecup kening gadis manis itu. "Hmmm..." Khristi menggumam sambil memandangi langit-langit seolah berpikir-pikir, "Kalau sama Neo rasanya gimana yaaa?" Wajah Ray tampak memerah, sementara Pak Wiro terkekeh. "Kalau mo tanya tentang macam-macam rasa, tanya sama si Sari tuh!" Seloroh Pak W...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Friday the 13th (1)

 
Terserah: 13/12/2011 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Rumah kost di kawasan elit itu terlihat tak berbeda dengan rumah lain di blok yang sama. Bertingkat dua, dengan beberapa kamar sewaan berkelas, dan garasi besar yang muat untuk beberapa mobil. Namun di dalamnya, sedikit agak berbeda. Meski tidak banyak yang tahu apa bedanya. "Selamat pagi!" Seru seorang wanita muda yang sedang menuruni tangga pu...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Mengejar Joan (7)

 
Terserah: 13/12/2011 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

"Buka Baju anda." Dia melakukan apa yang diberitahu, mengangkatnya di atas kepalanya. Aku benar. Payudaranya yang besar, dengan puting yang besar. Mereka ditusuk dengan barbel di masing-masing. Aku selalu menyukai ayam dengan puting ditindik dan cincin klitorisnya. Mereka biasanya menjadi sakit, hanya memohon seorang pria untuk menggunakannya. ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Mengejar Joan (6)

 
Terserah: 13/12/2011 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

"Jadi Anda adalah orang yang telah meniduri ibuku." Dia mengejutkan saya. Itu Julie. Dia adalah anak perempuan Joan. Dia telah pindah kembali setelah putus hubungan dengan beberapa pria yang telah hidup dengan. Aku tahu dia akan datang tapi tidak sadar dia sudah pindah masuk aku berdiri di pintu kulkas mencari sesuatu yang dingin untuk minum. D...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Penyeliaku

 
Terserah: 12/12/2011 Dikarang oleh: akuiser1977 0 Ulasan

Aku semacam miang dan kemaluanku seperti gatal-gatal minta digaru-garu. Petang itu sehabis kerja aku mengambil keputusan berjumpa penyeliaku kerana ingin berbincang masalah kerja lembur, kerja lebih masa. Mr Sami penyeliaku ini sudah berumur orangnya, mungkin berusia lingkungan 40-an. Bila aku ketuk pintu biliknya aku dengar suara minta tunggu ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Intan Kesepian

 
Terserah: 12/12/2011 Dikarang oleh: Khamsaton 0 Ulasan

Cite nie berlaku ujung tahun lepas..masa 2 aku n bf merancang ke melaka untuk mandi manda kat thempark.. so kami pon pergi..masa ontway g..ak tak pk pe lah sbb memng kami tak prnah buat something yg tak elok..setakat pegng2 tgn 2 adlah..so sesampai kat sane n tukar baju..aku jumpe bf ak,ak tgk dia pakai suar fit n nmpakla bentuk kote dia..dlm ati c...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Mbak Tun Melayani Ku Di Panti Pijat

 
Terserah: 12/12/2011 Dikarang oleh: kurcac1 0 Ulasan

Kurasa sebagian besar dari mereka pasti punya langganan pemijat di panti-panti pijat yang menjamur di mana-mana. Itulah enaknya jadi kaum laki-laki, ibaratnya seperti iklan minuman ringan, bisa di mana saja, kapan saja dan dengan siapa saja. Ini berbeda sekali dengan kaumku, kalau badan pegal harus susah payah cari mbok pemijat yang belum tentu...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Saya Ingin Sekali Memakainya

 
Terserah: 12/12/2011 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Entah sudah berapa lama saya mulai mengenal seorang pria yang akan saya ceritakan ini, tapi yang jelas membuat suatu pengalaman yang unik bagi saya. Usia pria ini berkisar antara antara pertengahan 40an dan mungkin saja sudah lebih dari itu. Rambutnya sudah banyak yang memutih. Tapi penampilannya masih cukup gagah dan terkesan sangat rapih. Waja...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Ngentot Akhwat teman istriku Memang Leza... (3)

 
Terserah: 12/12/2011 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Aku membiarkan sejenak kontolku didalam memek Nafisah merasakan sensasi nikmat yang tak terlukiskan.Kontolku terasa terjepit dan diremas memek Nafisah.Memeknya seperti menyedot kontolku.Kala aku mulai memompa keluar masuk kontolku,Nafisah mulai mendesah erotis lagi.Kami bermain bibir sama dia.Kadang kujilati telinganya dan ini semakin membuat Nafis...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Ngentot Akhwat teman istriku Memang Leza... (2)

 
Terserah: 12/12/2011 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Ambo....y!!!Seger banget!!!Gila gan!Memeknya merekah indah.Aku semakin mendekatkan kepalaku.Nafisah belum nyadar juga kalo kepalaku sejengkal depan memek dia.Telunjuk Nafisah asyik gesek2 itilnya.Asli sampe ngiler gan.Memek sempit dengan lobang kecil ditumbuhi bulu lebat hitam nan tertata rapi. Gila gan,pahanya tuh!Putih dan muluz banget.Bikin gem...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Ngentot Akhwat teman istriku Memang Leza... (1)

 
Terserah: 12/12/2011 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Sudahkah agan-agan tahu,kalo ternyata syahwat para akhwat itu sangat besar.Dibalik balutan jilbab dan jubah nan anggun,tersimpan syahwat nan besar yang terpendam.Dan kalo bisa membuka potensi itu agan2 akan merasakan sensasi ngentot yang sangat sangat lezat dan nikmat.Kepuasan agung yang akan didapat dan berlipat melebihi ngentot dengan siapa pun.A...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419 420 421

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Kategori adalah paling biasa dan mengandungi pelbagai cerita seks dan fantasi. Bagaimana dengan mengadakan seks dengan anak dara jiran anda? Bercumbu dengan budak cabana yang ditemui anda dalam percutian? Atau seks dengan 3 lelaki tampan yang cuba membantu anda memperbaiki kereta anda di pertengahan perjanlanan di lebuhraya pada malam Jumaat? Kategori ini biasa digunakan apabila tiada lagi katagori boleh digunakan atau sebarang cerita yang berkenaan dengan seks domestik. Hantarkan cerita anda sekarang!
Karangkan "biasa" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)