Biasa Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Biasa Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Biasa

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
16
17
18
19
20
»

Naughty Maid

 
Terserah: 28/02/2014 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Dua tahun berselang semenjak aku lulus dari perguruan tinggi. Tak terasa usiaku bertambah tua. Namaku Tomi 23 tahun. Aku kini bekerja di salah satu perusahaan swasta ternama di jakarta. Aku menjabat sebagai staff divisi marketing. Pekerjaanku mungkin adalah salah satu pekerjaan yang tidak diminati oleh rekan-rekan sebayaku. Mereka biasanya lebih s...

Tag: pembantu Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Ketika Wulan Membenci Bulan

 
Terserah: 26/02/2014 Dikarang oleh: burhannuddin 0 Ulasan

Walau usianya mendekati kepala tiga, tapi Wulan tetap cantik laksana rembulan. Inilah yang membuat Marzuki terpikat, wajahnya penuh sinar kehangatan. Rupanya wanita itu telah menangis diam-diam,matanya basah dan sembab. “Aku tahu kamu pasti menangis, Lan. Itu ritual tahunanmu kan?” kata Marzuki perlahan sembari mengusap-usap belahan dada put...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Putus Cinta

 
Terserah: 26/02/2014 Dikarang oleh: burhannuddin 0 Ulasan

mau apa aja silakan, tapi jangan ngajak putus dong," aku mengiba-iba. "Kayak lagu tuh!" Ariana berlagak cuek, "...Ingin marah, silakan. Ingin diam, silakan... Asal jangan kau putuskan cintamu." "Iya deh, iya. Kayak lagu. Kalo aku ada salah, maaf. Aku emang banyak salah sama kamu. Aku nggak sempurna. Jauh dari sempurna. Aku ngaku deh, tapi t...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Aisyah resepsionis cantik

 
Terserah: 26/02/2014 Dikarang oleh: kyo88 0 Ulasan

Aku sekarang berumur 37 tahun dan berprofesi sebagai direktur di sebuah perusahaan swasta. Ayahku adalah pendiri dari grup perusahaan ini yang terdiri dari beberapa perusahaan ini. Sebagai “putera mahkota”, aku sangat disegani oleh para karyawan di kantor, termasuk para direktur dan manager professional lainnya. Mereka, para professional itulah yan...

Tag: jilbab Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Mengarang

 
Terserah: 24/02/2014 Dikarang oleh: jhejhe 0 Ulasan

Jilbab Lovers : Kisah Kelabu 7 Akhwat “Eh, ada tamu. Temannya Mbak Uswatun ya?” sapa Aisyah ketika pulang kuliah dan masuk ruang tamu. Heran juga ia melihat tiga lelaki yang berpenampilan agak kasar itu. “Ih, Uswatun kok punya temen serem gitu sih,” batinnya. “Iya, Mbak. Baru pulang kuliah?” sahut salah satu dari para ‘tamu’ itu, sambil meng...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Menggarap cewek dengan merica (3)

 
Terserah: 24/02/2014 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Teleponku bergetar, dilayar muncul nama Hiper E, itu adalah Elisa, teleponnya tidak aku angkat karena tidak sopan rasanya dalam rapat yang serius di kantorku asuransi, aku tidak angkat telepon. Setelah getarannya mati, aku lalu mengirim pesan teks, sorry gw lagi rapat, ntar gw hubungi sehabis rapat. “ok” jawab Elisa. Habis rapat aku lupa sampai di...

Tag: cewek Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Menggarap cewek dengan merica (2)

 
Terserah: 24/02/2014 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Suatu hari aku diperkenalkan kepada Tante Elisa, Tante Selvy berbisik kepadaku bahwa ini adalah simpanan pejabat juga. Jika tante Selvy dinikahi secara resmi, beda dengan tante Elisa yang kelihatannya lebih muda, mungkin baru berusia 25 tahun dikawin secara siri. Dia tidak mempunyai anak, tetapi dilimpahi harta bermacam-macam. Elisa baru dikawin se...

Tag: cewek Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Menggarap cewek dengan merica (1)

 
Terserah: 24/02/2014 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Sekolah biayanya mahal, enggak gampang juga lulusnya, eh udah S-1 ditangan, cari kerja tetap aja susah. Selama nganggur nunggu jawaban dari lamaran aku hobbynya berselancar di internet. Di rumahku ada sambungan internet kabel, meski rumah orang tuaku berada di komplek perumahan kelas BTN. Yah lumayanlah aku bisa mondar mandir kemana saja di interne...

Tag: cewek Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Sexy Ghost - Reni

 
Terserah: 24/02/2014 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Ahhh…” ceracaunya. “tubuh kamu sexy banget Ren….Ahh…..” aku menjilat lehernya. Kukecup lehernya dengan kuat dan ia mengeliang liar. Tampak bekas cupanganku yang merah menghiasi lehernya yang jenjang. Kini hasratku melakukan hubungan sex dengannya sudah sangat menggebu-gebu. Tekadku adalah untuk memberikan kepuasan dalam satu hubungan sex yang me...

Tag: hantu Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Hasrat di Sebuah Klinik

 
Terserah: 24/02/2014 Dikarang oleh: danisha shah 0 Ulasan

Hari masih pagi. Masih belum banyak murid yang hadir di sekolah. Ustazah Nur Saffiyah sengaja berangkat lebih pagi untuk mampir ke klinik kesehatan yang ada di sebelah sekolah. Ia ingin memeriksakan diri, sudah hampir 3 hari ini ia merasa nyeri dan sakit di bagian bawah perut. Terutama di dekat kemaluannya, padahal saat itu ia tidak sedang datang b...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Suka ngentot cewek

 
Terserah: 24/02/2014 Dikarang oleh: danisha shah 0 Ulasan

"Hah~" si pirang menghela nafasnya, lelah. Dia tidak menyangka bakal semelelahkan ini untuk merapikan buku-buku perpustakaan sekolahnya. Dan yang tidak disangka si pirang ini adalah, kenapa perpustakaan sekolahnya ini sangat luas sekali? Oh, ayolah, si pirang ini kan tidak pernah ke perpustakaan? Jadi wajar saja kalau dia tidak tahu berapa luas per...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Ayah membantu Anak Tumbuh

 
Terserah: 24/02/2014 Dikarang oleh: Christa Sari 0 Ulasan

Kebaikan, itu dia siapkah untuk melakukannya lagi sudah! "Saya ingin ANDA untuk sarapan, ayah ..." itu semua katanya sebelum ia mulai menggigit telingaku. Sementara cepat mendapatkan keras dari kehangatan mulutnya di telinga saya, yang bisa saya lakukan adalah hanya meraihnya dengan keledai kecilnya, meluncur jari-jariku perlahan-lahan melintas...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Panas badanku

 
Terserah: 23/02/2014 Dikarang oleh: danisha shah 0 Ulasan

Suntuk karena pisah dengan Sari setelah berantem hebat, aku jadi sering merenung. Ingin rujuk, tidak tahu caranya. Di kantor pun aku sering merenung sambil ngumpet di balkon presdir. Eh, tahu-tahu... hari ini, pas lagi di balkon presdir, ada suara gerabak-gerubuk. Waduh, ternyata presdir membawa kekasih gelapnya! Gawatnya lagi, tidak lama mereka...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Tersesat Di Hutan

 
Terserah: 23/02/2014 Dikarang oleh: danisha shah 0 Ulasan

Harry menggelar peta di atas kap mobil Mazda sewaannya, dan mengamati ketika sebutir keringat jatuh di atas kertas peta yang mulai sedikit lecek. Diperhatikannya ketika bercak gelap itu meresap secara perlahan-lahan di sekitar lokasi yang ia perkirakan dimana dia berada sekarang. Harry berharap ini jadi pertanda, sebab kalau tidak ia kemungkinan su...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Akhwat kampus: Laras (5)

 
Terserah: 23/02/2014 Dikarang oleh: Jilbab Lover Writer 0 Ulasan

Tak lama kemudian Laras kembali mendekati orgasme, maka gadis berjilbab lebar itu mempercepat goyangannya dan mempererat pelukannya. Hingga akhirnya mencapai suatu titik dimana tubuh Laras mengejang, detak jantung mengencang, dan pandangan agak kabur lalu disusul erangan panjang serta melelehnya cairan hangat dari vagina Laras. Saat itu William gig...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita

Akhwat kampus: Laras (4)

 
Terserah: 23/02/2014 Dikarang oleh: Jilbab Lover Writer 0 Ulasan

Suatu hari, nampak Laras sedang duduk ruang tamu rumah kostnya. Sebenarnya, rumah itu bukanlah rumah kost, namun sebuah rumah kontrakan dengan satu ruang depan, ruang tamu dan tiga kamar. Rumah kontrakan itu disewa oleh Laras dan dua orang rekannya, Rika dan Tata. Sama seperti Laras, Rika dan Tata juga mahasiswi yang selalu memakai jilbab lebar dan...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.164 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419 420

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Kategori adalah paling biasa dan mengandungi pelbagai cerita seks dan fantasi. Bagaimana dengan mengadakan seks dengan anak dara jiran anda? Bercumbu dengan budak cabana yang ditemui anda dalam percutian? Atau seks dengan 3 lelaki tampan yang cuba membantu anda memperbaiki kereta anda di pertengahan perjanlanan di lebuhraya pada malam Jumaat? Kategori ini biasa digunakan apabila tiada lagi katagori boleh digunakan atau sebarang cerita yang berkenaan dengan seks domestik. Hantarkan cerita anda sekarang!
Karangkan "biasa" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)