Biasa Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Biasa Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Biasa

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
190
191
192
193
194
»

Kisah Mesum Ibu Pejabat

 
Terserah: 07/04/2011 Dikarang oleh: jam malam 0 Ulasan

Saya selalu dipenuhi dengan rasa malu ketika saya pergi ke sebuah kedai buku dewasa dan memulakan carian sukar saya untuk tali-on video. Menjadi didominasi oleh nyonya, percaya diri yang indah selalu menjadi fantasi saya. Seorang wanita menembusi lelaki seolah-olah ia seorang wanita tampaknya seperti hal yang tabu, tapi aku tak pernah bisa tampak b...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Tina Bidin

 
Terserah: 07/04/2011 Dikarang oleh: writerblock 0 Ulasan

Kisah berlaku sekitar tahun 1990. Seorang perempuan bernama Tina yang telah bersuami paras rupanya cantik, putih melepak kemerah merahan mukanya, berambut keriting natural halus berbulu halus di lengan serta berlesung pipit dan juga 5' 4" ketinggian yang perfect bagi seorang wanita. Tina bertetek besar saiz 36 dan punyai potongan badan yg menarik....

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Ritual Unik di Umbul Manding

 
Terserah: 06/04/2011 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Ada larangan tak tertulis bagi kaum perempuan yang mandi di sumber air yang dikeramatkan ini. Mereka dilarang menutupi payudaranya. Alhasil, ritual pamer payudara pun semarak. Terutama di malam Jum’at Legi…. Umbul Manding sumber air bersih yang ada di Desa Semanding, Keca. Pucanglaban, Kab. Tulungagung, Jawa Tengah. Sejak dulu debit air di tempa...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Pijit transparant

 
Terserah: 06/04/2011 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Setelah pengalaman pijat pertama kali di pemijat tuna netra, kali ini aku berencana untuk mengajak istriku mencoba pengalaman lain yaitu : sebuah tempat pijat baru yang belum pernah kami coba bahkan mungkin belum banyak orang tahu. Tempat pijat ini terletak di salah satu pusat perbelanjaan di kota kami. Aku mengetahuinya dari salah seorang teman ya...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Naked Holiday

 
Terserah: 06/04/2011 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Nama gue Shinta, dan ini cerita eksibisionis gue yang ketiga. Eksib-eksib gue biasanya terjadi nggak sengaja, cuma karena ada kesempatan aja, dan lagi pengen makanya gue eksib. Kayak emang lagi pake rok ke kampus, duduknya agak-agak sembarangan. Atau lagi pake baju belahan rendah, pura-pura ngambil sesuatu di bawah. Hehe. Tetapi eksib kali ini b...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Trainer gym

 
Terserah: 06/04/2011 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Aku Ayu, aku bersama ortu dan adikku menjadi member di satu fitness center di satu mal, kami sekluarga rutin fitness disitu, ortu karena kesibukannya sering absen untuk latihan tapi aku dan adikku karena cuma sekolah, bisa hadir setiap ada kelasnya. Kelas yang kami ambil adalah kelas yang dibawakan oleh seorang instruktor, aku suka banget ngeliatny...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

One night service (2)

 
Terserah: 06/04/2011 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Pagi hari aku bangun cukup pagi, karena desakan air seni yang akan keluar, buru-buru aku ke kamar mandi. Saat aku mengeluarkan kemaluanku, kok pada lengket. Sambil kencing aku perhatikan celana dalamku. Ya amplop, aku mimpi basah. Aduh, pengaruh si bapak sebelah nih. Segera aku mandi dan istirahat lagi. Rutinitas kehidupan rumah sakit berjalan sepe...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

One night service (1)

 
Terserah: 06/04/2011 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Sibuk ngurusin kerjaan yang ruwet, membuat pusing tujuh keliling. Sebenarnya sudah merupakan suatu siklus, kalau akhir tahun, buat daftar prospek tahun depan alias rencana pendapatan dan pengeluaran, laporan realisasi prospek dan acara tutup buku. Sementara kerjaan di awal tahun adalah cek fisik antara stok barang di gudang dengan yang di akunting,...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Auliyah siswi berjilbab

 
Terserah: 06/04/2011 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Siang itu aku sedang melintas di sebuah kawasan pemukiman untuk mengantarkan komputer pesanan pelangganku ke rumahnya. Saat itu aku baru saja melewati sebuah Sekolah Menengah Atas yang terletak di kawasan pemukiman tersebut dimana jam pelajaran baru saja usai. Nampak para pelajar sekolah itu sedang berjalan bergerombol keluar dari gerbang sekolah. ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Tempat Kost Asikk

 
Terserah: 06/04/2011 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Tempat kos-ku dan tempat kos-nya hanya berjarak sekitar 700 m. Aku sendiri sudah dipegangi kunci kamar kosnya. Walaupun demikian bukan berarti aku sudah berpacaran tanpa batas dengannya. Dalam masalah pacaran, kami sudah saling cium-ciuman, gumul-gumulan, dan remas-remasan. Namun semua itu kami lakukan dengan masih berpakaian. Toh walaupun hanya b...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Karyawan kakak ku

 
Terserah: 06/04/2011 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Acung adalah sebuah pemilik sebuah toko di mall, dan kebetulan kakaknya acung juga mempunyai toko di tempat yang sama tetapi beda lantai, kakaknya acung mempunyai karyawan bernama ina, ina berumur sekitar 17 tahun dan rada2 centil, kadang kalau acung sedang bermain ke toko kakaknya suka nyengol2 dada nya ina pakai sikutnya walaupun kadang ina suka ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Joni Tarub

 
Terserah: 06/04/2011 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Sampai-sampai si Bob Geldof pernah nyanyiin lagu " I Don't Like Monday " tahun 80an dulu (apa akhir 70an gue lupa deh). Nah di Hari yang nyebelin itu Joni Tarub malah Happy ! Kenapa ? Oh ada sebabnya. joni Tarub tahu banget, Lelaki yang mulai sibuknya di tempat menyari nafkah pada hari Senin, si Betina-nya malah biasanya mencari relaksasi di...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Aku Dan Adikku Lesbi

 
Terserah: 06/04/2011 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Namaku Roy umur 32th, nama istriku Sisca umur 25th. Istriku mempunyai bentuk tubuh yang sangat proporsional, dari tinggi badan 165cm dan ukuran payudaranya benar-benar sangat serasi. Ditunjang dengan kulit putihnya yang lembut, serta rambut lurus panjang sebahu dengan kilau hitamnya. Sehabis melahirkan anak pertama, body istriku terlihat agak melar...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Adik Kelas Yang Pengertian

 
Terserah: 06/04/2011 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Suasana pulang yang ricuh tiba-tiba menghening. Ternyata ada si Rahma, anak kelas 1 yang tersohor dengan muka yang cakep banget di tambah body sexy yang terbalut seragam super minim itu sedang lewat. Namun suasana bisu itu tiba-tiba memecah lamunku karena langkah sexsy si primadona berparkir di depan tongkrongku yang sedang BT hari itu. Saat itu a...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Indahnya kota malang

 
Terserah: 06/04/2011 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

saya rio, karyawan bank swasta di kota malang, umur saya 25 tahun,, cerita ini berawal dari keingintahuan saya tentang rasa dari hubungan seks, mengingat saya dari pertama kali pacaran tidak pernah melakukannya, plg jauh BJ aja.. suatu malem, setelah pulang dari lembur kira2 jam 9 an ak mengendarai mobil, ak termasuk sudah mapan mobil n rumah ak p...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Kisah Vicki

 
Terserah: 06/04/2011 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

“Belum pernah Pak, Vicki nggak berani,” jawabku. “Mm.. jadi kamu bisa belajar pake kontol Bapak,” balasnya. Wajahku merah padam seperti mati kutu, dan Pak Gatot semakin menjadi-jadi menggodaku. “Tapi kamu pasti pernah nonton BF kan?” tanyanya. Aku langsung mengiyakan dengan mengangguk pelan mengingat-ingat beberapa kali pernah menonton film ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419 420

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Kategori adalah paling biasa dan mengandungi pelbagai cerita seks dan fantasi. Bagaimana dengan mengadakan seks dengan anak dara jiran anda? Bercumbu dengan budak cabana yang ditemui anda dalam percutian? Atau seks dengan 3 lelaki tampan yang cuba membantu anda memperbaiki kereta anda di pertengahan perjanlanan di lebuhraya pada malam Jumaat? Kategori ini biasa digunakan apabila tiada lagi katagori boleh digunakan atau sebarang cerita yang berkenaan dengan seks domestik. Hantarkan cerita anda sekarang!
Karangkan "biasa" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)