Biasa Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Biasa Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Biasa

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
191
192
193
194
195
»

Habuan Pak Sanggup (2)

 
Terserah: 04/04/2011 Dikarang oleh: Jayjay59 0 Ulasan

Sepanjang perjalanan dari KL ke Padang Besar walaupun agak meletihkan tapi banyak cerita yang Ann luahkan membuatkan aku yang pada mulanya agak bosan tapi kini menjadi lebih kesihan dan sayang padanya.Pada raut wajahnya Ann jelas agak sugul dan tertekan dek layanan Bard selama ini dan dia juga akui 'terpaksa'mengikut aku ke seberang ,enurut rancang...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.593 cerita

Obsesiku

 
Terserah: 04/04/2011 Dikarang oleh: sinta9 0 Ulasan

Aku Surti, masih muda, seorang istri dari suami yang sangat kucintai. Tetapi aku punya obsesi yang terus terang (sebagai istri menjadi kurang ajar dan tidak tahu diri) yang belum pernah terpenuhi hingga saat ini. Aku ingin seorang lelaki di luar suamiku, lelaki yang macam gimana tidak penting, tetapi penisnya besar dengan tubuhnya yang berotot. Aku...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.593 cerita

Imel Objek Foto Telanjang

 
Terserah: 03/04/2011 Dikarang oleh: echy white 0 Ulasan

Cerita ini bisa dibilang merupakan pengalaman pribadiku. Sebuah hubungan ‘gelap’ dengan seorang gadis bernama Imel. Dibilang hubungan ‘gelap’ karena aku sendiri sudah beristri dan beranak, dan aku kenal baik dengan ayah Imel yang juga merupakan rekan bisnisku. Tapi aku sebelumnya belum pernah ketemu Imel karena dia sekolah di luar kota. Keluarga Im...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.593 cerita

Vera, Gadis cantik pasangan lesbiku

 
Terserah: 03/04/2011 Dikarang oleh: Herij 0 Ulasan

Aku adalah mahasiswi disebuah universitas swasta di kota. Awal mula aku mengalami Making Love dengan seorang wanita yang mengubah orientasi seksualku menjadi seorang biseksual, aku mengalami percintaan sesama jenis ketika usiaku 20 tahun dengan seorang wanita berusia 45 tahun, entah mengapa semuanya terjadi begitu saja terjadi mungkin ada dorongan ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.593 cerita

Saturday Night with Yenny

 
Terserah: 03/04/2011 Dikarang oleh: Herij 0 Ulasan

See you soon” kata Yenny sambil memutus sambungan telpon. Kulirik mata untuk melihat jam kecil di meja, sudah jam setengah 6. Tak terasa sudah hampir 2 jam aku tidur. Dengan malas kucoba mengangkat badanku dari tempat tidur. Akhirnya kuputuskan untuk mandi untuk menyegarkan badan dan menghilangkan rasa kantuk yang masih tersisa. Selesai mandi, ak...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.593 cerita

Nikmatnya berselingkuh dengan pria jantan

 
Terserah: 03/04/2011 Dikarang oleh: Herij 0 Ulasan

Aku baru aja nikah, baru beberapa bulan. Di kantor temen2ku ngegodain aku terus, terutama bang Frans, temen satu bagian yang akrab sekali denganku. Sebelum nikah aku paling sering curhat ama bang Frans. Dia orangnya dewasa sekali, advis yang dikasi dia biasanya manjur kalo aku laksanakan. Sebenarnya aku ada hati juga ama bang Frans, tapi ya sudah k...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.593 cerita

Birahi Ditengah Samudera

 
Terserah: 03/04/2011 Dikarang oleh: Herij 0 Ulasan

Namaku Ryan (bukan nama yang sebenarnya), pangilan akrabku kuanggap bagus dan selalu membawa kehokian yang baik dan ditunjang dengan postur tubuhku yang sangat atletis, tinggi 167 cm dengan berat badan 58 kg sangatlah membantuku dalam segala kegiatan. Keramahan serta rendah hati adalah senjataku karena aku berprinsip banyak teman banyak rejeki dan ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.593 cerita

Tia Mahasiswi Gila Seks

 
Terserah: 03/04/2011 Dikarang oleh: Herij 0 Ulasan

Cerita ini berkisah tentang pengalamanku dengan seorang mahasiswi desain yang kebetulan menjadi tetangga kosanku. Oya Namaku adalah wawan, berumur 23 tahun, aku mempunyai tubuh yang atletis sehingga banyak cewe? yang ingin jadi pacarku, namun aku belum mau terikat sama pacar, aku masih mau bebas menikmati masa muda…statusku adalah mahasiswa disalah...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.593 cerita

Liar Dengan 3 Istri Tetangga Rumahku

 
Terserah: 02/04/2011 Dikarang oleh: ag00se 0 Ulasan

Waktu telah menunjukan jam 10 lewat 15 menit malam. Tina menunggu suaminya pulang dari tugas luar kota. Tina merupakan istri yang memuja suaminya, Edo. Edo pun sangat sayang terhadap Tina, mereka baru menikah 7 bulan yang lalu. Dari mereka menikah belum ada tanda-tanda Tina hamil. Tapi mereka tidak mempermasalahkan itu. Edo memang seorang pengusaha...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.593 cerita

Menunggu sayangku

 
Terserah: 02/04/2011 Dikarang oleh: kiboy 0 Ulasan

Saat itu malam musim semi yang hangat dan aku mendapati diriku di rumah sendiri. Putri saya menghabiskan malam di rumah teman dan anak saya di sebuah pesta. Dia baru saja berusia 18 dan merupakan senior di sekolah menengah. Dia dan teman-teman sekelasnya akan segera lulus dan pergi ke college yang berbeda atau pekerjaan. Aku malam ini gelisah sedik...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.593 cerita

Pak Dosen

 
Terserah: 01/04/2011 Dikarang oleh: midaa nikmah 0 Ulasan

Ketika kuliah aku ikut kuliah seorang dosen, masih muda, umurnya hampir 40, duren juga sih. Cuma pak Anto, demikian nama dosen itu, terkenal killer, pelit kasi nilai bagus dan kayanya senang diatas penderitaan mahasiswanya. Nilai2 ku dari pak Anto juga jelek, baik nilai semesteran, tugas yang diberikan, paper semuanya gak ada yang bagus. Bisa gawat...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.593 cerita

Mbak Indah, Aku Rindu Kamu

 
Terserah: 01/04/2011 Dikarang oleh: midaa nikmah 0 Ulasan

Cerita ini terjadi waktu aku masih berumur 12 tahun. Walau cerita ini udah lama terjadi, tapi peristiwa ini masih membekas dipikiranku. Tentu aja masih membekas, soalnya peristiwa inilah yang membentuk aku jadi maniak seks seperti sekarang. Mba Meta adalah keponakan jauh ibuku yang ikut tinggal dirumahku. Ya, dia ikut keluargaku sebab keluargany...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.593 cerita

Donita XXX - The Private Life (2)

 
Terserah: 01/04/2011 Dikarang oleh: munchy_sp 0 Ulasan

Malam beranjak semakin larut, membuai semua anak manusia untuk terus hanyut terlelap dalam buaian mimpi-mimpi mereka. Begitu juga yang dialami oleh kedua insan yang baru saja melakukan aktivitas pemuasan nafsu yang sangat nikmat dan melelahkan. Tubuh yang sudah luluh lantak dan tidak bertenaga lagi, membuat keduanya tidur dengan nyenyak tanpa sehel...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.593 cerita

Nikmatnya Istri Majikanku (2)

 
Terserah: 30/03/2011 Dikarang oleh: buruitil 0 Ulasan

Dari bagian 1 Ketika aku menurunkan kedua tanganku dan menggosok-gosok punggungnya, terasa hangat sekali. Kulit tubuhnya sangat putih dan halus. Sesekali aku meletakkan tanganku di bawah ketiaknya dan di pinggir BH warna abu-abu yang dikenakannya. Kedua tanganku semakin lengket dan lambat gerakannya ketika ujung jariku sedikit menyelusup di b...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.593 cerita

Nikmatnya Istri Majikanku (1)

 
Terserah: 30/03/2011 Dikarang oleh: buruitil 0 Ulasan

Aku (Anis) 39 tahun. Satu Bulan terakhir ini, tiba-tiba aku teringat ketika aku baru saja selesai menamatkan pendidikanku di SMA tahun 1984 pada salah satu ibu kota kecamatanku. Sebut saja Kecamatan KH pada salah satu Kabupaten di Sulsel. Ketika itu aku menghadapi permasalahan yang hampir sama dengan permasalahanku saat ini yakni bentrok dengan kel...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.593 cerita

Amalina Gadisku

 
Terserah: 30/03/2011 Dikarang oleh: noelement 0 Ulasan

Aku dan amalina sering saja berjumpa untuk membuat tugasan kelas. Pada mulanya, aku tak adalah rasa apa-apa terhadap dia tapi lama kelamaan perasaan tersebut muncul dalam hati aku apatah lagi apabila sering melihat buah dada yang menonjol disebalik pakaian ketatnya dan aku juga sering dihidangkan dengan pemandangan punggungnya yang montok dikala d...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.593 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Kategori adalah paling biasa dan mengandungi pelbagai cerita seks dan fantasi. Bagaimana dengan mengadakan seks dengan anak dara jiran anda? Bercumbu dengan budak cabana yang ditemui anda dalam percutian? Atau seks dengan 3 lelaki tampan yang cuba membantu anda memperbaiki kereta anda di pertengahan perjanlanan di lebuhraya pada malam Jumaat? Kategori ini biasa digunakan apabila tiada lagi katagori boleh digunakan atau sebarang cerita yang berkenaan dengan seks domestik. Hantarkan cerita anda sekarang!
Karangkan "biasa" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)