Biasa Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Biasa Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Biasa

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
25
26
27
28
29
»

Motor (6) Matic (1) (2)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Dengan ragu-ragu Bahdin memberanikan diri menekan perlahan gundukan daging “Ihhh.....” Selaku istri sontak juga kehormatannya, bagian sensualnya disentuh lelaki lain. Reflek tangannya mendorong dada Bahdin, merenggangak tubuhnya “Ohh.... maaf... maaf... tadi katanya minta ...” “Hahhh ......” Lemot juga Ida menganalisa ... ooo iya anu ku tadi j...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Motor (6) Matic (1) (1)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Suatu saat dikantor, Marni merima telpon dari Ida adik iparnya, adik suaminya Rusdi ‘Kak… anakku sakit, kena DB sekarang di klinik gawat darurat, HB-nya tinggal 40 ribu, aku dimarahi dokter kok bisa terlambat begini’ Setengah histeris Ida bercerita’ “Saya segera kesana… sabar yaaa, Mas Rusdi kemana, ? “nggak tahu kak, nggak bisa dihubungi, sua...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Motor (5) Balik Nama BPKB (3)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Tiba-tiba terdengar suara anaknya memanggil :Wah sudah jamnya anton minum susu….nggg…, nggg… sebentar ya mas…. Jangan kemana-mana…’ Dengan muka merah Marni mengisyarakan show must go on. Dengan canggung diangkatnya pinggulnya perlahan, berdebar-debar,,,slep…lepas….. lega sudah jiwa raganya, sedemikian lama disiksa batang itu. Dirinya beranjak ke l...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Motor (5) Balik Nama BPKB (2)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Tapi namanya Bahdin, mana mau berhenti sampai situ, kembali dihadiahinya sang kekasih itu dengan hujaman kuat tetapi dengan ritme diperlambat, sangat perlahan, dua tiga detik setiap menghujam. Kali ini hujaman kuat berupa jelujuran batang kerasnya sepajang dinding liang kwanitaannya. Tak berdaya tangan lemas itu menahan gempuran melalui pinggulnya....

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Motor (5) Balik Nama BPKB (1)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Ini kali pertama bagi Marni berhubungan badan dengan murni berinisiatif sepenuhnya. Bila biasanya dirinya mandah saja disebadani suaminya, merespon dengan baik apa saja keinginan suamnya, kali ini jauh berbeda. Dirinya sendiri yang menggebu membenamkan kejantanan itu kedalam dirinya, walaupun awalnya masih dibimbing, tapi sepenuhnya dirinya yang be...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Motor (4) Ganti Mesin (2)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

‘Sini mbak… sini mbak sayang’ Diraihnya wajah terpejam meringis kesakitan itu, Dilumatnya dalam-dalam bibir mungil itu. Didekapnya tubuh telanjang sembari menghujanijan dengan kuluman-kuluman kuat, ‘Istriku sayang…’ sungguh ironis sapaan mesra itu, tapi terasa indah ditelinga M. Membangkitkan semangat Dibalasnya kuluman itu, dengan sama dahsyat...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Motor (4) Ganti Mesin (1)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Besok pagi “Mas jangan pergi, jam 9 Bahdin akan datang’ ‘Alaaa,,, , pergi dulu ya, kalo sore Bahdin sudah nggak ada, saya pulang, SMS yaaa ‘ diabaikannya permintaan istrinya. Rusdi segera mengelurkan motornya dan pergi. Dengan tenang, Marni membiarkan Suaminya pergi, keputusan finalnya sudah diambil, dirinya sudah tidak terlalu memperdulikan...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Motor (3) Aki Soak (3)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

‘Mbak nggak usah dipikirin, masalah uang, udah bisa diberesin, demikian juga untuk besok, calll saya saja kalo perlu uang untuk ke dokter dan ke lab.’ Bahdin menyangka Marni malu tentang masalh uang. Meledak isakan tangis Marni ‘Mas…mas baik sekali, selama ini saya merasakan budi baik mas,’ ‘Lho kok nangis’ maafkan tadi mbak ‘ ‘Ternyata dari Mas...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Motor (3) Aki Soak (2)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Dengan lembut, mengabaikan keheranannya, mulai memassage, kedua belah paha yang terpampang menantang. Urutannya kian hari kian lihai. Awalnya dengan gerakan menjeljuri dari atas lutut naik menjelajah sampai kepangkal paha, terkadang, sebelah tangan menjelujuri sebelah tangan lagi menggaruk dengan kuku. Sesekali sebelah tangannya meremas kasar bokon...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Motor (3) Aki Soak (1)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Akhirnya tiba masa gajian. Janji suaminya untuk menagih hutang, ternyata nihil, praktis bulan itu sama sekali tidak ada pemasukan. Untuk dapur mengepul terpaksa minta mertuanya, ibu Rusdi, sedangkan makan siang dikantor setiap minggu diberi oleh Bahdin. Lumayan juga jumlah gaji yang diterima, walaupun masa percobaan, hampir dua kali lipat gaji ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Motor (2) Kabel Korslet (2)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Sungguh posisi yang aneh. “Nah…kembali bisa berhadapan dengan mbak’ ‘Nggg…..’ Marni bingung merespon apa, dia sudah pasrah, menunggu perlakuan selanjutnya. ‘Mbak cun dong…’ Marni menyadari standar ciuman yang dikehendaki, ‘Iiihhhhh….’ Marni menolak “Minta cun aja nggak boleh, ya udah…’ Jemarinya segera menyelusup kebalik kemeja panjang yang ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Motor (2) Kabel Korslet (1)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Keseokan harinya, hari Jumat, kembali acara berboncengan, tapi kali ini tanpa insiden. Marni tak habis pikir kok bisa terjadi kejadian kemarin, kok dirinya bisa membuat lelaki polos dan lugu seperti Bahdin, masuk dalam permainan birahi seperti itu. Dirinya sama sekali tidak menyadari, bahwa Bahdin, sama sekali jauh dari lugu. Hari senin, Marn...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Motor (1) Long range Relationship (2)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

‘Mau nyoba ah.. ganti ngurut mbak… belum pernah nih ngurut cewe’ Tangan kanan Bahdin langsung meremas batang paha M Marni Kaget menghadapi perkembangan baru ini, dirinya shok mendapati berdua bergelap-gelapan dengan lelaki lain. Tangannya lunglai lemas menjuntai. Merasakan pahanya di remas tangan bukan suaminya. ‘Waduh kok itu yang diurut… ‘batinn...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Motor (1) Long range Relationship (1)

 
Terserah: 30/10/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Bahdin menagih pembayaran sparepart truk yang diambil Rusdi untuk dibisniskan. Uangnya banyak terpakai untuk keperluan lain selain ada beberapa tagihan macet. Selain itu rusdi juga sedang di mintai pertanggung jawaban selisih stok gudang oleh atasannya, dan dalam seminggu harus mempertanggungjawabkan selisih tersebut, atau otomatis akan di pecat. R...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Asmara Yang Tertunda

 
Terserah: 28/10/2013 Dikarang oleh: orapenting 0 Ulasan

Yang aku tahu, dia anak tunggal, ayahnya bankir di kotanya, sedang ibunya pernah bekerja sebagai pengacara selama 10 tahun. Usianya 21 tahun, tinggi 168cm, dengan tubuh proporsional dan padat. Dadanya tidak besar. Pinggangnya ramping sekali. Di kemudian hari ketika aku memeluknya, pinggangnya terangkul habis hanya oleh pelukan satu lengan saja. Pi...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita

Salon Mesum

 
Terserah: 27/10/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Ia bekerja di Salon U di belakang pusat perbelanjaan A di dekat kampus... di Kota S (kota tempat anak ini berada)” (Ia menyebutkan nama suatu tempat yang aku sendiri belum tahu. Tapi aku pasti akan mengetahuinya kelak). “Cepat perlihatkan gambar orangnya!!” aku terus bersuara semakin menyeramkan hingga ia semakin gelagapan. Anak itu lalu men...

Tag: misteri Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.554 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Kategori adalah paling biasa dan mengandungi pelbagai cerita seks dan fantasi. Bagaimana dengan mengadakan seks dengan anak dara jiran anda? Bercumbu dengan budak cabana yang ditemui anda dalam percutian? Atau seks dengan 3 lelaki tampan yang cuba membantu anda memperbaiki kereta anda di pertengahan perjanlanan di lebuhraya pada malam Jumaat? Kategori ini biasa digunakan apabila tiada lagi katagori boleh digunakan atau sebarang cerita yang berkenaan dengan seks domestik. Hantarkan cerita anda sekarang!
Karangkan "biasa" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)