Biasa Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Biasa Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Biasa

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
25
26
27
28
29
»

Kontrakan Adi (3)

 
Terserah: 26/12/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

paginya aku bangun kesiangan, untungnya aku belum mulai masuk kerja masih menunggu panggilan dari perusahaan pak anton, kubuka jendela rumahku untuk melihat situasi disekeliling, sepi sungguh sepi, ku buka pintu rumahku, pikirku biar udara segar masuk kedalam rumahku dan aku beranjak menuju kamar mandi, kubuka seluruh bajuku dan kusiram tubuhku den...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Kontrakan Adi (2)

 
Terserah: 26/12/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Pada cerita sebelumnya dirumah kontrakan I diceritakan kalau Ardi mahasiswa lulusan ilmu computer sedang mendekati siska salah seorang istri dari tetangga sebelah kanan kontrakannya. “ ehm…kita mestinya gak boleh melakukan ini loh di..nanti kalau ketahuan suamiku gimana?” sanggahnya. “ kalau kamu tidak kasih tau ya gak mungkin dia akan tau, bet...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Kontrakan Adi (1)

 
Terserah: 26/12/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Sebut saja namaku Ardi, usiaku saat ini menginjak 25 tahun dan baru saja menyelesaikan study ilmu computer disalah satu universitas di Jakarta, baru-baru ini aku pindah dari kost2an ke salah satu kontrakan didaerah yang lumayan padat penduduk tapi melihat dari orang2 yang menetap disana sepertinya orang2 dari kelas menengah. Kontrakan yang aku tem...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Aku maku kepengen ML sama kamu

 
Terserah: 26/12/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Hari ini hari minggu, di siang hari yang pana di sudut kota Surabaya, aku sedang berkejaran dengan waktu dan bus kota. Peluh mengalir membasahi wajah dan baju, dalam hatiku aku bertekad untuk tidak datang terlambat hari ini. Penting bagiku untuk dating tepat waktu hari ini, sebab aku tidak ingin mengecewakan dosen yang sudah berulang kali me...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Kuliah enak banget

 
Terserah: 26/12/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Pengalaman ini terjadi sekitar 10 tahun yang lalu. Saya baru saja lulus SMA dan sedang persiapan mendaftarkan diri ke perguruan tinggi.Saya termasuk pria yang bertampang lumayan, cukup pintar, dan berperawakan sedang. Panggil saja saya, Fariz. Selama di SMA, saya mempunyai kelompok teman yang selalu bermain bersama.4 anak laki-laki dan 7 anak pe...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Bersama mbak tengah malam

 
Terserah: 26/12/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

cerita ini hanya fiksi belaka jika ada kesamaan nama tokoh penulis menta maaf Kejadiaan ini bermula dari kebiasaan ku menginap di rumah tante ku semasa liburan karena di rumah tante ku semua nya serba ada. perkenalkan nama saya aldo perawakan ku tinggi, badan alletis dan satu kebanggaanku yang bisa aq pamerkan dan sudah teruji yaitu memiliki penis...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Jiran sebelah rumah

 
Terserah: 25/12/2013 Dikarang oleh: Jejawiboyz 0 Ulasan

Pada satu hari semasa aku berada dirumah jiran sebelah rumah aku datang kerumah aku nak minta tolong tengokan washing machinenya yang tidak berfungsi. Aku pun secara ikhlas nak tolong terus masuk ke dalam rumahnya. Masa itu suami jiran aku itu tidak ada dirumah. Setelah aku belik-belik beberapa wayer yang terdapat dibahagian belakang washing mac...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Kuliah nikmat

 
Terserah: 25/12/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Pengalaman ini terjadi sekitar 10 tahun yang lalu. Saya baru saja lulus SMA dan sedang persiapan mendaftarkan diri ke perguruan tinggi.Saya termasuk pria yang bertampang lumayan, cukup pintar, dan berperawakan sedang. Panggil saja saya, Fariz. Selama di SMA, saya mempunyai kelompok teman yang selalu bermain bersama.4 anak laki-laki dan 7 anak pe...

Tag: kuliah Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Egy the series (6) Threesome dengan ponakan

 
Terserah: 23/12/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

aku masih tetap menjalin hubungan gelap dengan keponakanku Ella. Bahkan dia kutempatkan di rumah kontrakan yang cukup besar di dekat tempat kuliahnya.Biar pas lagi pengen maen,bisa tenang gak kaya di kos-kosan. Biasanya seminggu sekali aku suka rutin kesana.Ya sekedar melepas rindu sama Ella.Tapi ini baru dua kok dah lagi pengen ngewe dia.Apa gar...

Tag: pengalaman Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Egy the series (5) Keperawanan ponakan

 
Terserah: 22/12/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Setiap lelaki pasti ingin dapet yang masih perawan.Gak peduli dia jejaka bahkan duda.Yang punya bini pun,kalo bisa pengen ngentot sama perawan lagi. Suatu hari,keluargaku kedatangan anaknya kakak sepupu istriku yang pertama yaitu Nida.Ya boleh dibilang keponakan lah.Namanya Laila dan panggilannya Ella.Dia duduk dibangku kelas tiga Madrasah Aliyah ...

Tag: pengalaman Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Egy the series (4) Kakak ipar seorang ustazah

 
Terserah: 22/12/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Lelaki memang buaya darat.Tak cukup satu.Bahkan aku pun yang sudah beristri dua,pengen nambah lagi dan lagi.Rumput tetangga memang lebih hijau dan subur dari yang tumbuh di halaman kita. Melihat kecantikan dan body semlohay istri kakak iparku mas Fulan kakanya Nafisah,jadi pengen menjamah juga.Apa lagi lihat kulit putih,hidung mancung dan body oke...

Tag: perjalanan Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Pengalaman pertama Anita (1)

 
Terserah: 21/12/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Sore itu, waktu masih menunjukkan pukul 15: 00, sementara itu cuaca di luar sudah terlihat agak mendung. Entah keberapa kalinya Anita menengok ke arah jam dinding, atau ke lengan kirinya yang terbalut jam tangan emas merk terkenal. Hari itu Anita mengenakan stelan blazer berwarna hitam, di padu dengan rok span setinggi diatas lutut dengan belaha...

Tag: pengalaman Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Tukang sayur

 
Terserah: 21/12/2013 Dikarang oleh: midaa nikmah 0 Ulasan

Aku tidak malu-malu dan canggung beli sayuran, malah Bu Salamun, yang jual sayur heran, “Mbok, nyuruh pembantunya, to cah bagus. Kok belanja sendiri.” Aku cuma senyum saja. “Ini, Mbak, belanjaannya. Ini susuknya.” Kuserahkan tas kresek dan uang kembalian, tapi Mbak Narsih tetep sibuk marut kelapa. Kutaruh saja tas kresek itu di kursi kayu dekat ko...

Tag: mbak, kontrakan, istri supir Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Egy the series (3) Teman istri

 
Terserah: 20/12/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Sudahkah ****-**** tahu,kalo ternyata syahwat para akhwat itu sangat besar.Dibalik balutan jilbab dan jubah nan anggun,tersimpan syahwat nan besar yang terpendam.Dan kalo bisa membuka potensi itu ***** akan merasakan sensasi ngentot yang sangat sangat lezat dan nikmat.Kepuasan agung yang akan didapat dan berlipat melebihi ngentot dengan siapa pun.A...

Tag: selingkuh Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Egy the series (2) Temen sekampus

 
Terserah: 20/12/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Namaku sebut aja Eggy.Saat ini kuliah di salah satu PTS Islam di kotaku.Aku pindah kuliah dari salah satu PTN di ibukota propinsi Jabar karena dah banyak kasus narkoba.Ya karena atas alasan ini dan supaya pergaulanku gak terjerumus dalam jurang nista,akhirnya ortuku memindahkanku ke tempat kuliah sekarang.Tentu setelah melalui proses rehabilitasi n...

Tag: kampus Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Egy the series (1) Pengalaman Pertama

 
Terserah: 19/12/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Sebut saja namaku Egy.Usia 24 tahun.Saat ini kuliah di salah satu PTS dikotaku.Kisah ini berawal ketika aku ditinggal kawin sama pacarku Ernie. Waktu itu perasaanku hancur banget.Penyesalan timbul,kalo tau gitu,kenapa gak aku ewe aja dulu pacarku itu.Tau-tau ngasih kabar dah kawin aja.Ya salahku juga sih,gak ngasih kepastian mau nikahin dia. Teri...

Tag: daun muda Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419 420 421

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Kategori adalah paling biasa dan mengandungi pelbagai cerita seks dan fantasi. Bagaimana dengan mengadakan seks dengan anak dara jiran anda? Bercumbu dengan budak cabana yang ditemui anda dalam percutian? Atau seks dengan 3 lelaki tampan yang cuba membantu anda memperbaiki kereta anda di pertengahan perjanlanan di lebuhraya pada malam Jumaat? Kategori ini biasa digunakan apabila tiada lagi katagori boleh digunakan atau sebarang cerita yang berkenaan dengan seks domestik. Hantarkan cerita anda sekarang!
Karangkan "biasa" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)