Biasa Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Biasa Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Biasa

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
271
272
273
274
275
»

Aida, tewas di Air Terjun

 
Terserah: 09/05/2009 Dikarang oleh: limatmandom 0 Ulasan

Dalam kesejukan air terjun Sagil, ku lihat bibir Aida yang pada mula kemerahan jernih bertukar menjadi unggu kebiruan. Jejeri tangannya kecut. Badannya menggigil kesejukan. Aku pun bagitu. Sudah hampir satu jam kami berendam dalam air tersebut. Namun tanda tanda untuk naik kedarat masih belum terniat. Kamal rakanku berdua duan dengan kekasihnya Lin...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.166 cerita

Terbukanya Rahasia Mama (1)

 
Terserah: 09/05/2009 Dikarang oleh: vengxi 0 Ulasan

Terbukanya Rahasia Mama Part-1 By: Kuttu Bumi terus berotasi dan waktu terus berjalan.Tak terasa usiaku menginjak 17 tahun.Usia dimana aku mendapat kebebasan di dunia ini.Walau tak seluruh rencana berjalan mulus,aku tetap menikmati hidupku yang indah dan nikmat ini.Panggil saja aku Erick.Aku masih duduk dibangku SMA dan tinggal dikota M,kota...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.166 cerita

Semalam yang Indah

 
Terserah: 09/05/2009 Dikarang oleh: lxcorvinus 0 Ulasan

Pagi tadi kami bangun lambat, Malam tadi berdayung sampai kesubuh coz nak lepaskan gian masing-masing sebab Adie dah nak balik petang ni. Biasanya keluarga dia akan berkumpul bersama bila menyambut hari pertama Ramadhan. Jadi malam tadi, aku bawak Adie bersiar-siar sekitar KL. Dia pernah ke KL tapi menurut Adie belum ada sesiapa lagi bawak dia hang...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.166 cerita

Binal

 
Terserah: 09/05/2009 Dikarang oleh: protagori 0 Ulasan

Cerita ini adalah cerita sebenarnya mengenai pengalaman hidup saya ketika saya masih kuliah di Bandung. Saat ini saya sudah bekerja di salah satu perusahaan BUMN terkenal di dekat Gedung sate. Di dalam cerita ini saya mengubah nama dan settingnya untuk menjaga identitas asli orang-orang yang terkait di dalam cerita ini tanpa mengurangi jalannya cer...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.166 cerita

Isteriku Dingin

 
Terserah: 08/05/2009 Dikarang oleh: chandra himawan 0 Ulasan

Setelah perkawinan kami memasuki tahun kelima, aku dan isteriku mengalami hubungan suami isteri yang makin hari makin hampa, kerana kesibukan mengurus 2 anak kami yang masing-masing berumur 2 dan 3 tahun. Isteriku malas sekali jika diajak berhubungan suami isteri, alasannya terlalu penat bekerja sebagai ibu rumah tangga dan mengurus anak. Aku yakin...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.166 cerita

Belum Ada Judul

 
Terserah: 08/05/2009 Dikarang oleh: budi setyawan 0 Ulasan

Cerita awal perkenalan gw dengan gadis ini karena tidak disengaja, kebetulan gw waktu itu telpon ke kamar temen gw. eh ternyata yang angkat dia. katanya namanya Anna. nama yang bagus sekali dan suaranya pun terdengar lembut. Ternyata Anna ini flat mate temen gw Dyah. Ohya mereka ini tinggal dikota S sementara gw ada di J. Mereka bekerja sebaga...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.166 cerita

Tante Riri, ibu kostku

 
Terserah: 07/05/2009 Dikarang oleh: hokageking 0 Ulasan

Cerita ini bermula ketika aku lagi suntuk, suntuk karena bingung belum bayar uang kuliah dan uang kost, lagi asik-asiknya melamun tiba – tiba aku dikejutkan oleh panggilan ibu kostku. Dalam hati ini berdebar apa mau nagih uang kost yang nunggak? Dengan langkah gontai kuhampiri ibu kostku. “Rudi, tolong bantu tante untuk mindah almari ini, kata T...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.166 cerita

Biar pembantu tetep asik

 
Terserah: 07/05/2009 Dikarang oleh: hokageking 0 Ulasan

Waktu itu gue sama temen temen gue lagi perpisahan kepuncak temen gue yang punya rumah bawa pembantu tampangnya sih lumayan cantik en bersih. dan toketnya lumayan gede. sesampainya di fila temen gue temen temen gue pada mau makan jagung bakar di puncak pas. gue bilang aja gue nggak mo ikut jadi gue tinggal berdua di filanya sama pembantu dia...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.166 cerita

Mana Tahan

 
Terserah: 07/05/2009 Dikarang oleh: hokageking 0 Ulasan

Kan waktu itu gua udah ada di kantor nih! (di kawasan Menteng) trus karena gua mau ngurusin dokat gua yang ada di salah satu bank yang bisa nyimpen dolar. Berhubung dolar gua yg lumayan banyak ada disana dan denger dari temen gua hari itu tuh bank udah mau bangkrut, trus gua panik langsung pergi keluar, biasa kabur dari kantor. Gua stater m...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.166 cerita

Calon dokter

 
Terserah: 07/05/2009 Dikarang oleh: binamitra 0 Ulasan

Namaku Hendri, aku bekerja di sebuah kantor BUMN. Aku sudah menikah selama 3 tahun dengan istriku. Walau kami belum dikaruniai anak, kami sangat bahagia karena istriku adalah orang yang pandai sekali menyenagkan suami. Sepertinya tidak ada habisnya sensasi, gaya, dan teknik yang istriku peragakan setiap kami bergumul di ranjang. Aku 7 tahun lebih t...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.166 cerita

Gairah Tubuh Rina, Anak Teman Bisnisku

 
Terserah: 07/05/2009 Dikarang oleh: awus_2020 0 Ulasan

ku adalah seorang mahasiswa tingkat akhir di perguruan tinggi di Bandung, dan sekarang sudah tingkat akhir. Untuk saat ini aku tidak mendapatkan mata kuliah lagi dan hanya mengerjakan skripsi saja. Oleh karena itu aku sering main ke tempat abangku di Jakarta. Suatu hari aku ke Jakarta. Ketika aku sampai ke rumah kakakku, aku melihat ada tamu, r...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.166 cerita

Gara-gara Kunci Rumah Tertinggal

 
Terserah: 07/05/2009 Dikarang oleh: awus_2020 0 Ulasan

Namaku Hendriansyah, biasa dipanggil Hendri. Saat ini aku kuliah di salah satu Akademi Pariwisata sambil bekerja di sebuah hotel bintang lima di Denpasar, Bali. Kisah yang aku ceritakan ini adalah kisah nyata yang terjadi terjadi saat aku masih duduk di kelas II SMA, di kota Jember, Jawa Timur. Saat itu aku tinggal di sebuah gang di pusat kota J...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.166 cerita

Keponakanku Nina

 
Terserah: 06/05/2009 Dikarang oleh: awus_2020 0 Ulasan

Saat dalam liburan sekolah menengah umum tahun 2005 saya gunakan dengan mengambil cuti & berlibur ke jakarta, karena saya bekerja sbg pelatih olah raga bela diri di sebuah SMU di daerah.Tapi sudah sekitar 6 tahun Aku tak pernah lagi liburan ke Jakarta karena sibuk mengurusi kegiatan yg cukup menyita waktu. Baru pada tahun 2005 lalu Aku bisa merasak...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.166 cerita

Bersama Mbak Yati

 
Terserah: 06/05/2009 Dikarang oleh: awus_2020 0 Ulasan

Aku pernah punya pengalaman menarik dengan Mbak Yati. Mulanya aku kenal Mbak Yati sewaktu ia bekerja menjadi juru masak di rumah seorang asing, Mr. Bernard; sedangkan aku memiliki hubungan kerja dengan Mr. Bernard. Pertemuan kami pertama kali adalah sewaktu ada jamuan makan malam di rumah Mr. Bernard. Secara tak sengaja kami berkenalan. Suatu...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.166 cerita

Penang Anaskar Pencen

 
Terserah: 06/05/2009 Dikarang oleh: awus_2020 0 Ulasan

Nama akak Jamilah tapi biasa orang panggil Milah atau kak Milah aja. Akak ni dah berumur sikit, dah 37 anak pun dah tiga. Badan akak ni berisi sikit tapi taklah gemuk macam Yusni Jaafar tu. Kulit sama macam dia cerah. Sebelum kahwin dulu akak kerja kerani tapi lepas dapat anak ketiga akak berhenti terus jadi surirumah sepenuh masa. Sekarang ni bila...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.166 cerita

Aku Dan Pak Edo

 
Terserah: 06/05/2009 Dikarang oleh: Aweenative 0 Ulasan

Aku mengenal pak Edo, seorang duda, ketika dia bekerja di kantorku sebagai tenaga kontrak. Walaupun sudah paruh baya, dia masih nampak ganteng dengan tubuh tegapnya yang atletis. Aku tertarik dengan ketampanannya, apalagi dia sangat perhatian ke aku. Misalnya sesudah aku nikah, rambutku aku cat kepirangan, dia langsung berkomentar bahwa aku lebih c...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.166 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419 420

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Kategori adalah paling biasa dan mengandungi pelbagai cerita seks dan fantasi. Bagaimana dengan mengadakan seks dengan anak dara jiran anda? Bercumbu dengan budak cabana yang ditemui anda dalam percutian? Atau seks dengan 3 lelaki tampan yang cuba membantu anda memperbaiki kereta anda di pertengahan perjanlanan di lebuhraya pada malam Jumaat? Kategori ini biasa digunakan apabila tiada lagi katagori boleh digunakan atau sebarang cerita yang berkenaan dengan seks domestik. Hantarkan cerita anda sekarang!
Karangkan "biasa" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)