Biasa Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Biasa Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Biasa

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
274
275
276
277
278
»

Anak SMU yang nakal

 
Terserah: 25/04/2009 Dikarang oleh: liyana4537 0 Ulasan

Namaku adalah Andi (bukan nama yang sebenarnya), dan aku kuliah di salah satu universitas swasta di Bandung. Aku berasal dari luar daerah dan aku tinggal di kost. Aku pun termasuk orang yang berada, serta sangat menjalankan keagamaan yang kuat. Apalagi untuk mencoba narkoba atau segala macam, tidak deh. Kejadian ini bermula pada waktu kira-kira ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.523 cerita

Cerita Retno

 
Terserah: 25/04/2009 Dikarang oleh: BorneoBaru 0 Ulasan

'Nikmati saja .aku ada di kamar sebelah...' begitu pesan dodi pada retno istrinya. Retno mengangguk pasrah pada suaminya. Kini ia duduk di tempat tidur mereka mengenakan daster tipis. Ia menunggu kedatangan dio, teman akrab suaminya untuk menikmati tubuhnya hanya satu malam. Kurang bisa dipercaya, tapi memang terjadi. Dodi tidak bisa mengembalikan ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.523 cerita

Hutang

 
Terserah: 25/04/2009 Dikarang oleh: BorneoBaru 0 Ulasan

"Hahahaha," gadis itu tertawa. Pemuda dengan rambut ditarik ke belakang, yang duduk di sebelahnya cepat-cepat berkata, "Ssshh jangan keras-keras. Nanti dikira ada perkosaan di sini." Dewi meruncingkan bibir, "Huu, memangnya siapa mau diperkosa sama kamu." "Loh," kata si gondrong, "memangnya aku bilang kalau aku yang merkosa?" Si gadis tertawa lagi....

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.523 cerita

Tangga Darurat

 
Terserah: 24/04/2009 Dikarang oleh: PMPaklah 0 Ulasan

Ini salah satu pengalaman pribadi saya dan merupakan true story. Saya nggak berani memberikan nama saya karena takut ada yang kenal. Saya seorang laki laki, sebutlah nama saya Iwan (bukan nama sebenarnya). Waktu itu menjelang tahun baru 1994. Saya dan teman teman mengadakan pesta di sebuah hotel berbintang di Jakarta. Saya waktu itu emang la...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.523 cerita

Wild night in Singapore

 
Terserah: 24/04/2009 Dikarang oleh: PMPaklah 0 Ulasan

"Good afternoon ladies and gentlemen, we would like to welcome you to Singapore, the local time is 4.15 pm......" suara stewardess SQ ngebangunin gue dari tidur siang gue sejak pesawat lepas landar dari Bandara Sukarno-Hatta, Jakarta 1 1/2 jam yang lalu. Gue langsung liat jam tangan gue menunjukkan jam 3.15 siang (waktu Jakarta), langsung gue berdi...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.523 cerita

Tetanggaku sayang

 
Terserah: 24/04/2009 Dikarang oleh: PMPaklah 0 Ulasan

Saya Ari ..sekarang kul di salah satu PTS di kota semarang. Hal ini terjadi ketika aku masih SMA kelas 3. Mulanya tetanggaku Adin.. yang kerja di sebuah perusahaan swasta sering tidur ama adikku di rumahku karena mereka akrab. Dia memang cantik bahkan lebih cantik dari pacarku sendiri apalagi bodinya yang menggiurkan dengan toketnya yang gede itu.....

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.523 cerita

Tertinggal kunci rumah

 
Terserah: 24/04/2009 Dikarang oleh: PMPaklah 0 Ulasan

Namaku Hendriansyah, biasa dipanggil Hendri. Saat ini aku kuliah di salah satu Akademi Pariwisata sambil bekerja di sebuah hotel bintang lima di Denpasar, Bali. Kisah yang aku ceritakan ini adalah kisah nyata yang terjadi terjadi saat aku masih duduk di kelas II SMA, di kota Jember, Jawa Timur. Saat itu aku tinggal di sebuah gang di pusat kota J...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.523 cerita

Yuli tinggalkan aku dan anak demi harta

 
Terserah: 24/04/2009 Dikarang oleh: Sandakan 0 Ulasan

Meski waktu itu kulaihku belum rampung, aku tetap nekat menikahi Yuli. Entahlah, mungkin karena aku begitu takut kehilangan dia, sehingga nekat meminta restu dari ibuku untuk menikah di usia yang masih terbilang muda. Masih terbilang muda. Oh ya, waktu itu usiaku masih 23 tahun, sedang Yuli baru duduk di bangku kelas 3 SMU. Sampai kami dikaruniai d...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.523 cerita

Nasabah Idolaku

 
Terserah: 24/04/2009 Dikarang oleh: Sandakan 0 Ulasan

Selamat pagi mbak ini saya mau ngecek saldo rekening PT SAE begitulah pertanyaan yang sering dilontarkan oleh nasabahku ini, sebut saja namanya yudhi. karena sering bertemu baik di telepon maupun saat dia ke bank aku menjadi akrab juga dengannya. dengan penampilannya yang kalem sebagai seorang wiraswastawan muda cukup menggetarkan hati juga bila me...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.523 cerita

Nafsu yang tak tertahan lagi

 
Terserah: 24/04/2009 Dikarang oleh: Sandakan 0 Ulasan

Saya adalah satu orang wanita muda yang berumur 20an Bekerja pada satu perusahaan swasta yang ternama di jakarta Barat ,daerah kota.Rambutku hitam sebahu. Wajahku lumayan banyak orang yang mengatakan aku cantik. Sepanjang umur ini ,pembaca terus terang aku senang melakukan masturbasi dan belum mempunyai pacar sampai sekarang ini. Aku sering nonton ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.523 cerita

Tak kusangka

 
Terserah: 24/04/2009 Dikarang oleh: Sandakan 0 Ulasan

Kejadian ini terjadi sekitar setahunan yg lalu ( 20 desember 1996) nama gue dimas. gue adalah seorang mahasiswa yg bersekolah di luar negri. gue mempunyai teman cewek yg sudah gue kenal sejak sma namanya ade (samaran). kita sama2 bersekolah di satu sma dan dia adalah teman baik gue.sejauh yg gue tau kalo dia tuh anak baik2 dan lumayan alim deh. sel...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.523 cerita

Kenangganku Bersama Cindy

 
Terserah: 24/04/2009 Dikarang oleh: Azumilah 0 Ulasan

Sangat menjemukan mendengar ocehan guru sejarahku yang membuat aku pusing , karena aku tidak menyukai pelajaran itu apalagi wajah gurunya judes dan sangat terkenal dengan julukan si nyamuk karena badanya yang kurus dan suaranya yang sember seperti nyamuk. Kriiiiinnnnggg suara bell berbunyi mendandakan waktu pulang dan itu yang aku tunggu...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.523 cerita

Sekretaris Manajer

 
Terserah: 24/04/2009 Dikarang oleh: Azumilah 0 Ulasan

Pengalaman ini terjadi waktu saya menjadi wakir manajer teknik di suatu pabrik perakitan barang elektronik. Seperti biasanya hari sabtu adalah hari libur akan tetapi ada sebagian karyawan yang datang untuk menyelesaikan pekerjaaan yang tersisa. Seperti biasanya setiap hari sabtu saya bertemu dengan tuti sekretaris manajer saya yang belakangan sa...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.523 cerita

Supermarket hot

 
Terserah: 24/04/2009 Dikarang oleh: Ahmaddaman 0 Ulasan

Aku bekerja sebagai sales assistant di sebuah supermarket Y di Bandung. Di tempat kerjaku ada seorang cewek bernama Ita. Ita adalah cewek yang paling akrab denganku. Segala masalahnya akan dia beritahukan padaku. Ita memang cantik, kulitnya putih, matanya bulat, buah dadanya pun membulat, tidak terlalu besar tapi cukup menantang membuat setiap laki...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.523 cerita

Pengalaman Tinggal di Negeri Orang (3)

 
Terserah: 24/04/2009 Dikarang oleh: codix 0 Ulasan

Suasana pagi hari yang cerah mengiringi keindahan kota Spanyol, hujan yang turun di malam hari tadi telah berubah menjadi cuaca yang cerah, matahari pagi bersinar dengan terangnya. Ketika aku bangun cuaca terasa panas, mungkin cerahnya sinar matahari pagi yang masuk ke dalam bilik kardus dimana kami bertiga tidur, membuat aku yang masih tidur menja...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.523 cerita

Kakek yang beruntung

 
Terserah: 24/04/2009 Dikarang oleh: codix 0 Ulasan

Joko adalah seorang kakek berumur 65 tahun yang telah memiliki 5 orang cucu, kelima cucu Joko ini merupakan anak-anak dari keempat anaknya yang telah dewasa dan semuanya telah bekerja di luar kota dan bahkan ada pula yang bekerja di luar pulau Jawa. Joko menjalani hidup sehari-hari bersama istrinya yang setia. Istri Joko berusia 50 tahun, beda 15 ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.523 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Kategori adalah paling biasa dan mengandungi pelbagai cerita seks dan fantasi. Bagaimana dengan mengadakan seks dengan anak dara jiran anda? Bercumbu dengan budak cabana yang ditemui anda dalam percutian? Atau seks dengan 3 lelaki tampan yang cuba membantu anda memperbaiki kereta anda di pertengahan perjanlanan di lebuhraya pada malam Jumaat? Kategori ini biasa digunakan apabila tiada lagi katagori boleh digunakan atau sebarang cerita yang berkenaan dengan seks domestik. Hantarkan cerita anda sekarang!
Karangkan "biasa" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)