Biasa Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Biasa Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Biasa

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
1
2
3
4
5
»

Terapis Cabul (6)

 
Terserah: 21/08/2014 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Hanya dengan memikirkan kedatangan Susan nanti sore membuat hati Pak Totok berbunga-bunga. Hari itu Darmi menantunya melihatnya begitu riang. Sejak pagi lelaki tua itu sudah mandi dan bersiul-siul riang. Bahkan seharian Pak Totok mertuanya itu bermain dengan cucunya dengan gembira. Darmi juga diam-diam memperhatikan mertuanya itu berdandan agak ber...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.549 cerita

Terapis Cabul (5)

 
Terserah: 21/08/2014 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Beberapa hari kemudian, Yitno, keponakan sekaligus muridnya itu datang bersama istrinya. Pak Totok memang sangat dekat dengan keponakannya itu, walau keduanya pernah punya masalah. Pak Totok tidak terlalu suka dengan watak ponakannya itu. Walaupun berbakat dalam meneruskan ilmu terapinya, namun Yitno cenderung tidak bisa dipercaya terutama pada naf...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.549 cerita

Terapis Cabul (4)

 
Terserah: 21/08/2014 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Siangnya, di kamar mandi Darmi terpana mendapati cdnya penuh cairan kental. Jantungnya berdebar keras membayangkan apa yang dilakukan oleh Bapak mertuanya. Jelas lelaki itu menjadikan dirinya sebagai objek fantasi seksual, sesuatu yang tidak pernah diduga sebelumnya. Bagi Darmi, selama ini mertuanya itu lelaki terhormat yang sudah dianggap seperti ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.549 cerita

Terapis Cabul (3)

 
Terserah: 21/08/2014 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Darmi Pagi esoknya, Pak Totok mendapati kembali apa yang sudah lama tidak dirasakannya, yaitu ereksi pagi hari yang amat sangat. Ketika dia bangun, istrinya sudah beranjak ke pasar, sementara dirinya terbaring dengan perasaan aneh. Sudah lama dia tidak merasakan ketegangan yang sangat seperti pagi itu. Dibiarkannya sebentar batangnya sambil duduk ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.549 cerita

Terapis Cabul (2)

 
Terserah: 21/08/2014 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Pak Totok lalu berpindah ke tangan yang lain. Dia mengurut wanita itu dari telapak tangan hingga ke lengannya. Semua inci dari kulit wanita itu begitu lembutnya. Tak henti-henti Pak Totok memuji dalam hati kepandaian wanita itu dalam merawat diri. Setelah beberapa saat, Pak Totok mulai mengurut bagian kaki. Sayangnya Bu Susan mengenakan celana jins...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.549 cerita

Terapis Cabul (1)

 
Terserah: 21/08/2014 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Wanita itu selalu datang dengan kaos kasual dan celana jins ketatnya. Ibu itu walau sudah berusia sekitar 37 tahun masih nampak sehat dan kencang. Bodynya yang tidak lagi langsing tetap tidak dapat menyembunyikan jejak kecantikannya di masa remaja. Bahkan dengan body yang semakin berisi tersebut, justru semakin menonjolkan lekuk tubuh yang montok d...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.549 cerita

Thessa ( Fetish CD Base ) (3)

 
Terserah: 21/08/2014 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Tiba – tiba Eni menangis menyandarkan kepalanya menghadap tembok, mungkin dia pikir aku adalah lelaki yang biadab. Ahhhh, bodoh amat…kuteruskan dengan permainan jariku yang mulai bermain di CD Thessa yang halus dan benar saja, karena bahan CDnya adalah kain satin merah maroon. Thessa mulai mendesah pelan, mungkin karena merasakan nikmat dan sungkan...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.549 cerita

Thessa ( Fetish CD Base ) (2)

 
Terserah: 21/08/2014 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

dan akan berusaha mencobanya di keesokan harinya. 2 hari kemudian Eni SMS saya dan berkata bahwa dia sudah mendapatkan CD bekas pakai Thessa. Akupun seketika horny ketika membaca sms itu. Besoknya Eni kerumahku dengan sedikit terlambat karena jalan yang dilaluinya ada perbaikan. Sebelum Eni datang saya sudah menonton Bokep japan favorit saya yang a...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.549 cerita

Thessa ( Fetish CD Base ) (1)

 
Terserah: 21/08/2014 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Semua ini berawal dari perselingkuhan calon istriku, Eni namanya. Body dan Wajah lumayan kalau menurutku. Petaka itu datang bulan mei tahun lalu.ketika malam itu selingkuhannya SMS bahwa dia sudah puas make calon istriku.Pikirku, brengsek berani bener tuh cowok. Jujur sebenarnya dari dulu saya punya fantasi kalau calon istriku ngentot dengan temen ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.549 cerita

Cinta di rumah susun

 
Terserah: 21/08/2014 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Siang itu, sebelum aku berangkat kerja, kita bersama menaiki satu persatu anak tangga rumah susun ini. Mungkin benar, bahwa tiap tempat memiliki rejekinya masing-masing. Setelah tiga tahun menikah, baru kamu memiliki tanda-tanda hamil. Dan itu terjadi hanya berselang dua bulan sejak kepindahan kita di rumah susun ini, tepatnya di lantai tiga. Pemu...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.549 cerita

Jadi ketagihan teman kantor (True story)

 
Terserah: 21/08/2014 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

sudah dari dulu aku penyuka cerita dewasa tapi nggak berani posting sekalipun punya cukup banyak pengalaman menarik semprot menyemprot, sex memang aneh ya gan, kadang pada saat kita pengen, dianya nggak ada, pada saat nggak pengen dianya datang, nah gara2 hal itu aku mesti siap setiap saat nih, salah satunya cerita berikut gan, Ceritanya bermula ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.549 cerita

Tika Teman kantor ku

 
Terserah: 21/08/2014 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Aku adalah seorang manajer di salah satu kantor swasta di jakarta,nama ku ari, umur ku 40 Th. Aku sudah berkeluarga dengan istri dan 3 anak. Di kantor ku ada karyawan baru seorang wanita muda, namanya Tika, umurnya 22 Th. Tika orang nya tidak cantik, tetapi memiliki daya tarik, kulitnya mulus putih bersih, perawakannya tidak tinggi 150 cm, tetapi m...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.549 cerita

Hah? Kecil!

 
Terserah: 21/08/2014 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Balik gawe memang melelahkan. Aku langsung tiduran tanpa membuka sepatu terlebih dahulu. Biarlah, sebelum tidur, aku suruh si bibi ganti sepre dulu. Fikirku. Karna yang penting, badanku bisa rebahan. Beberapa menit rebahan, aku lalu terduduk, mengambil HP didalam tas yang tadi aku simpan dilantai dekat kasur. Ku buka operamini, lalu ku login FB. Ad...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.549 cerita

Sarjana Dari Kampung

 
Terserah: 21/08/2014 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

becanda aja.....eh ya...besok kerumah ku ya, ada selamatan kelulusanku....aku tunggu ya...Awas klo gak datang”...cerocos Mira. Belum sempat Taufik menjawab ketiga mahkluk cantik itu telah berlari mengejar teman teman yang lain sembari mengeluarkan sebotol cat semprot dari masing masing tasnya. ------------------------------------------------...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.549 cerita

Salah Sangka

 
Terserah: 21/08/2014 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Mas salah paham!” hardik Ratna sengit. Namun aku tak peduli. Aku sudah telanjur konak dan kepalang basah, segala omongannya tidak lagi aku dengarkan. Yang ada di pikiranku cuma bagaimana bisa secepatnya merasakan tubuh montok wanita yang satu ini. Jadi langsung kubekap mulut manis Ratna dan kutekan tubuhnya ke sofa. Ratna awalnya berusaha membe...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.549 cerita

Menghidu Punggung Ayu

 
Terserah: 19/08/2014 Dikarang oleh: hantulautdalam 0 Ulasan

Ayu namanya. Orangnya juga ayu. Mungkin kerana umur kami yang berbeza 2 tahun jaraknya membuatnya segan untuk memanggil aku adik. Tetapi, bagi aku selamba. Memang sepatutnya dia layak panggil aku adik, sebab masa mula-mula aku kerja kat situ, aku panggil dia akak, yelah, sebab umurnya 2 tahun lebih tua dari aku. Tapi bila dia dah selalu bahasakan ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.549 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Kategori adalah paling biasa dan mengandungi pelbagai cerita seks dan fantasi. Bagaimana dengan mengadakan seks dengan anak dara jiran anda? Bercumbu dengan budak cabana yang ditemui anda dalam percutian? Atau seks dengan 3 lelaki tampan yang cuba membantu anda memperbaiki kereta anda di pertengahan perjanlanan di lebuhraya pada malam Jumaat? Kategori ini biasa digunakan apabila tiada lagi katagori boleh digunakan atau sebarang cerita yang berkenaan dengan seks domestik. Hantarkan cerita anda sekarang!
Karangkan "biasa" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)