Biasa Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Biasa Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Biasa

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
1
2
3
4
5
»

Ketagihan Ngintip

 
Terserah: 05/10/2014 Dikarang oleh: Christa Sari 0 Ulasan

Ia pun jadi ketagihan untuk mengintip uninya berhubungan intim. Mungkin karena pengantin baru, ni Des dan da Yan hampir setiap hari melakukan itu dan Tita tak pernah melewatkan sedikitpun untuk mengintip. Kemudian, setiap kali mengintip, Tita jadi basah dan terangsang. Waktu terangsang, ia mulai mengusap-usap bagian kewanitaannya dan itu membua...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.288 cerita

Nasib

 
Terserah: 03/10/2014 Dikarang oleh: M.Wanted 0 Ulasan

Setelah satu minit Pakcik Kamal membiarkan koneknya dalam genggaman pantat subur Intan dia mula melenyek-lenyek bontot padat itu. Lenyekan itu menyebabkan koneknya menyantak-nyantak isi pantat subur Intan. Intan pula masih ternganga-nganga kenikmatan. Pakcik Kamal kini memulakan henjutan ke dalam pantat subur anak kandungnya itu. Perempuan montok i...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.288 cerita

Keluarga Urusan seksual saya

 
Terserah: 28/09/2014 Dikarang oleh: Christa Sari 0 Ulasan

Saya dan kakak saya sedang belajar. Adikku Sindhu berusia 19 Sial panas dengan struktur mengagumkan. Dia tampak seperti Shruti Hasan. Dia suka berpakaian Punjabi dan salwars. Pada malam hari ia memakai T-shirt dan celana panjang a. Ukuran yang 32-28-36. Dekat rumah saya ada sebuah kanal. Tidak ada yang datang ada karena sangat jauh dari kota. R...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.288 cerita

Belajar Cinta (3)

 
Terserah: 28/09/2014 Dikarang oleh: Christa Sari 0 Ulasan

"Apakah aku?" Aku benar-benar merasa sangat banyak pria, dan itu baik untuk memiliki dia memberitahu saya begitu, hanya untuk mengkonfirmasi perasaan saya. Aku menciumnya dan kami meluncur bersama-sama dan bercinta sekali lagi sebelum turun dari tempat tidur dan mandi. Ketika kami meninggalkan hotel saya memegang tangannya. "Mari ikut saya." ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.288 cerita

Belajar Cinta (2)

 
Terserah: 28/09/2014 Dikarang oleh: Christa Sari 0 Ulasan

"Maafkan aku, aku tidak menyadari bahwa aku melakukan ini, itu adalah cara yang saya telah dibesarkan untuk berbicara. Jika saya jujur ​​pada diri sendiri saya harus mengakui bahwa saya kadang-kadang mempermalukan diri sendiri dengan cara yang saya bicara, saya digunakan untuk mendapatkan menggoda tentang hal itu banyak di sekolah tinggi. Kurasa ak...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.288 cerita

Belajar Cinta (1)

 
Terserah: 28/09/2014 Dikarang oleh: Christa Sari 0 Ulasan

Aku adalah apa yang dikenal sebagai 'kesalahan besar terlambat'. Aku kehilangan keperawananku pada 20 dan, sampai itu terjadi aku pemalu dan kurang percaya diri, untuk alasan yang baik. Aku dibesarkan oleh ibu saya dan dia tidak tahu tentang hal-hal penting yang anak remaja laki-laki perlu tahu, seperti bagaimana untuk bertemu gadis-gadis dan terus...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.288 cerita

Other Dimension (Dimensi Lain)

 
Terserah: 25/09/2014 Dikarang oleh: Daejanggun 0 Ulasan

“Percaya atau tidak , tapi saya benar benar telah menjelajah dimensi lain menembus ruang dan waktu….!!!” kata Darmanto. Ia adalah seorang pria paruh baya, lulusan ITB dan berprofesi menjadi dosen di sebuah universitas kecil yang tak begitu terkenal.Vanda hanya mengangguk angguk saja selama sedari tadi mendengar cerita Darmanto. Vanda adalah sala...

Tag: indonesia, mystery Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.288 cerita

Sang Dewi

 
Terserah: 25/09/2014 Dikarang oleh: Daejanggun 0 Ulasan

Aku sama sekali tak menyangka bakal ketemu Dewi di lobby sebuah hotel berbintang di kawasan pantai senggigi Lombok bersama seorang laki laki cina yang sudah cukup umur, mungkin sekitar 55 tahun, yang aku tahu pasti bukan suaminya, mereka bergandengan mesra melintasi lobby tanpa memperhatikan sekitarnya, aku yakin dia tidak melihat keberadaanku di s...

Tag: indonesia, umum Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.288 cerita

Jilbab endang

 
Terserah: 25/09/2014 Dikarang oleh: andi ayunir 0 Ulasan

Sudah berhari-hari aku memerhatikannya, namanya Bu Endang, seorang istri dari pemilik minimarket yang bertempat tinggal di dekat kampusku. Kulitnya putih, wajahnya halus,berparas cantik, bentuk badannya pun proporsional. Badannya agak berisi meski sudah memiliki satu anak tetapi Body tubuhnya tetap terlihat seksi. Setiap aku pergi ke kampus, dia...

Tag: jilbab, ibu Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.288 cerita

Gara-gara mabuk

 
Terserah: 24/09/2014 Dikarang oleh: kucikabah@yahoo.com 0 Ulasan

“Tok..tok..tok..” terdengar ketukan pada pintu depanku, istriku yang duduk di sofa segera bangkit dan berjalan untuk membuka Pintu.” Eh…kamu.!…” sapa istriku ketika tahu siapa yang baru datang.“Pap…Rian..” Istriku memberitahuku.“ Ohhh.. suruh masuk!..” jawabku, tidak berapa lama kemudian Rian masuk dan menyalamiku. Sementara istriku memanggil k...

Tag: mabuk, sedarah, kontol Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.288 cerita

Susu Meita...

 
Terserah: 21/09/2014 Dikarang oleh: Daejanggun 0 Ulasan

Nama gua Radit gua masih kuliah di salah satu PTS di Jakarta. Gua orangnya biasa aja… tapi banyak yang bilang badan gua gagah tinggi gua 175, dulu di SMU gua termasuk salah satu cowok yang di “PUJA” sama wanita… dari kelas 1 sampai kelas 3. Cerita ini berawal pas gua duduk di SMU, pertama kali gua masuk kelas 3. gua pindahan dari Surabaya. SMP g...

Tag: indonesia Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.288 cerita

Senandung Rifah

 
Terserah: 18/09/2014 Dikarang oleh: brucewyn 0 Ulasan

Pagi itu wajah Rif’ah, seorang akhwat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terlihat tegang mendengar penuturan beberapa akhwat yuniornya mengenai maraknya website dan blog cabul di internet yang mengeksploitasi akhwat, terutama akhwat PKS. Sebagai akhwat yang cukup senior di kalangan PKS, Rif’ah sudah lama mendengar mengenai hal ini namun saat itu dia d...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.288 cerita

Rejeki naik bis AC

 
Terserah: 17/09/2014 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Sebut aja nama aku gudel seorang lelaki yang selalu mencari pelampiasan alias hyper Kejadiannya kira-kira udah 5 tahun lalu , ketika mau pulang kampung buat nengok nenek yg sedang sakit ,karena dadakan jadi gak dapet bis ekonomi (biar murah) .. Hahaha Akhirnya ada yang AC walaupun mahal gakpapalah yang penting bisa pulang kampung ke semarang . ...

Tag: rezeki Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.288 cerita

Pepek Sebelah Rumah

 
Terserah: 17/09/2014 Dikarang oleh: bilisbilis 0 Ulasan

Nama aku ady aku nak cerita sikit pasal pengalaman aku tentang sexs la apa lagi kan dah blog ni untuk cerita macam ni kan mesti lah ini topik cerita nya. Cerita ni bermula bial ada satu keluarga yang baru pindah di sebelah umah aku dia ada seorang anak dara yang memang cun la terpikat aku nengooknya badan manatab teteknya boleh tahan la besa jugak...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.288 cerita

Tersalah kata

 
Terserah: 17/09/2014 Dikarang oleh: bilisbilis 0 Ulasan

Setahun dua tahun kawin sama Ambar, lama-lama jenuh juga. Habis gimana, setelah punya anak tiga, dia jadi gak berbentuk, dan lebihnya dari itu... bawaannya jutek nggak jelas, cerewetnya lebih dari nenek-nenek. Ya udah, namanya lelaki, jadi seringlah aku serong sana, serong sini. Kalau dinas jauh, pasti ada cewek setempat yang aku rengkuh. Bahk...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.288 cerita

Gejolak Nafsu

 
Terserah: 17/09/2014 Dikarang oleh: bilisbilis 0 Ulasan

Aku yang duduk dihadapannya dapat melihat paha mulusnya, membangkitkan nafsu birahiku. Penisku menegang dari balik celanaku. Tante Sari membiarkan saja aku memelototi paha mulusnya. Bahkan dia semakin lebar saja membuka pahanya. Semakin malam obrolan kami semakin hangat. Tante Sari menceritakan, semenjak suaminya meninggal, dia merasa sangat kesep...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.288 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419 420 421

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Kategori adalah paling biasa dan mengandungi pelbagai cerita seks dan fantasi. Bagaimana dengan mengadakan seks dengan anak dara jiran anda? Bercumbu dengan budak cabana yang ditemui anda dalam percutian? Atau seks dengan 3 lelaki tampan yang cuba membantu anda memperbaiki kereta anda di pertengahan perjanlanan di lebuhraya pada malam Jumaat? Kategori ini biasa digunakan apabila tiada lagi katagori boleh digunakan atau sebarang cerita yang berkenaan dengan seks domestik. Hantarkan cerita anda sekarang!
Karangkan "biasa" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)