Biasa Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Biasa Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Biasa

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
32
33
34
35
36
»

Nikmatnya Berkebun

 
Terserah: 30/09/2013 Dikarang oleh: iiiob7 0 Ulasan

Mungkin tadi dia tidak mengenakan BH, karena tidak terlihat dia meloloskan BHnya. Meski dengan cahaya remang-remang tapi saya bisa menangkap bayangan kedua buah teteknya yang cukup besar, pahanya yang gempal. Imah lalu duduk bersimpuh diantara kedua kakiku dia menggenggam penisku diremas dan dikocoknya perlahan-lahan, aku merintih ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Dillah kisah si ustadzah

 
Terserah: 27/09/2013 Dikarang oleh: dewo86 0 Ulasan

Hari itu aku (ustad yon) berangkat mengajar pagi-pagi ke sekolah. Habis mau bagaimana lagi, tempat tinggalku agak jauh dari tempatku mengajar. O,ya aku mengajar di SD di kota KA. Sekolah ini termasuk unggulan, namun bukan dalam hal akademisnya melainkan dalam hal ekskulnya. Setiap pulang para siswa terlebih dahulu mengikuti ekskul hingga sore...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Pengalaman pribadi (4)

 
Terserah: 22/09/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Mask Aris ini sebenarnya orangnya biasa-biasa saja, dia sudah sering, aku tidak ingat berapa kali tepatnya, dia selalu membayarku lebih, Rp 500 ribu untuk body massage saja, atau untuk main saja, pernah aku menservis body massage dan main, dia memberiku Rp. 1 jt. dan dia sering sekali mengajak aku kehotel. Orangnya masih muda tapi matang. Mengaku ...

Tag: pengalaman Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Pengalaman pribadi (3)

 
Terserah: 22/09/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Aku dan Satoru San San sudah 3 kali bertemu, dia orang jepang yang sudah lama di Indonesia, dia senang sekali ambil foto aku sexy sampai bugil. Pernah ke Pelabuhan ratu dan Ciater hanya untuk ambil foto aku telanjang dialam bebas. Bayarannya termasuk bagus, satu hari semalam aku dikasih 3-4 jt Aku dan satoru san berangkat ke Denpasar hari minggu ...

Tag: pengalaman Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Leni karyawan magang

 
Terserah: 22/09/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

beberapa minggu ini di kantor gue lagi ada anak magang cewek. sebut saja namanya Leni. Leni ini amoy yang ABG banget. yang gue maksud ABG banget itu dia keliatan masih polos banget. bukan tipe cewek yang kalo ada sesuatu yang dia ga suka bisa langsung 'teriak'. tapi bukan berarti dia cewek pendiam juga. dia cukup respon kalo ada interaksi dari oran...

Tag: magang Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Asmara di tengah rimba

 
Terserah: 22/09/2013 Dikarang oleh: friztello 0 Ulasan

Pada suatu liburan sekolah yang panjang, kami dari sebuah SLTA mengadakan pendakian gunung di Jawa Timur. Rombongan terdiri dari 5 laki-laki dan 5 wanita. Diantara rombongan itu satu guru wanita (guru biologi) dan satu guru pria (guru olah raga). Acara liburan ini sebenarnya amat tidak didukung oleh cuaca. Soalnya, acara kami itu diadakan pad...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Pengalaman pribadi (2)

 
Terserah: 21/09/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Pada bagian ini aku ceriterakan pengalamanku melayani tamu-tamuku selama aku bekerja, terutama tamu yang membuatku berkesan, atau tamu yang dapat membuatku hanyut, yang akhirnya layananku yang biasanya standar menjelma menjadi layanan yang penuh nafsu dan gelora. Ceritaku dan pengalaman sexualku yang ditulis dalam cerita ini semua nyata dan benar-...

Tag: pengalaman Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Pengalaman pribadi (1)

 
Terserah: 21/09/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

etika Boy mengusap payudaraku, kemudian memintir puntingnya perlahan, aku tidak merasakan apa-apa karena pikiranku masih tidak menentu. Pelan-pelan rudal Boy bangkit, lama-lama makin keras. “Pasangin kondomnya Rin“ perintah mbak Anna “Kamu harus pandai pura-pura terangsang Rin kalau tamunya lagi ngerjain kamu” kata Boy. Setelah kondom terpasang...

Tag: pengalaman Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Dikerjain di waterpark

 
Terserah: 21/09/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

namaku annisa,masih kelas x sma di kota yang lumayan besar, aku anak ke2 dan terakhir. Aku ingin berbagi pengalamanku, dimulai dari yang terakhir.. sebelumnya ada latar belakangnya. Aku punya kakak cowok, sebut saja A, dia beda umur 5 tahun dr aku, sekarang sedang kuliah di kota yang berbeda. Aku sering dikerjain oleh kak A, tapi bukan sampai ML na...

Tag: kerjain Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Baru Kenal Udah Ngajak Ngentot

 
Terserah: 19/09/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Kereta Argo Gede yang membawa saya ke Jakarta sore itu memang cukup padat, untungnya saya sudah memesan tiket lebih dulu ke salah satu pramugari yang saya kenal di kereta, karena kebetulan dia ternyata adik kelas saya waktu di SMU. Saya langsung menuju kursi yang tertera dalam tiket dan berniat untuk langsung tidur karena lelah, soalnya ...

Tag: ngentot Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Belanja Cari Istri

 
Terserah: 18/09/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Dia berfikir untuk punya istri satu lagi. Istri kedua yang dikawini sah secara agama, tetapi tidak dicatatkan ke catatan sipil. Istri itu pun tentunya akan disembunyikan dari istri pertamanya. Dia resah mencari sosok yang pantas dijadikan istri. Yang dijumpai selalu perempuan yang hanya ingin harta saja. Aku dimintai bantuan untuk mencarikan pere...

Tag: kawin Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Telanjang

 
Terserah: 17/09/2013 Dikarang oleh: Sinar 0 Ulasan

aku mondar-mandir dalam lingkaran , telanjang di sebuah motel usang . Ruangan itu lama dan suram dan perabotan terkelupas dan lelah . Saya squish jari kaki saya di karpet , seorang 1970 tua gaya bercinta karpet coklat. Itu kotor dan kusut dengan usia . Itu menempel di kaki telanjang saat aku melangkah . Aku berusaha keras untuk mengabaikan l...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Fantasi Bulan Madu

 
Terserah: 17/09/2013 Dikarang oleh: Sinar 0 Ulasan

Sayang pembaca , Berikut ini adalah cerita fantasi baru tentang istri , harap Anda akan menyukainya . Ini adalah kejadian lima tahun sebelumnya, ketika saya masih 35 dan istri saya berada di 30 . Saya bekerja di sebuah perusahaan multinasional dan sebagian besar tur untuk pekerjaan perusahaan . Ketika pernah aku jauh dari istri saya telah tinggal s...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Shaima

 
Terserah: 17/09/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Bang Azis menenangkan, dan (wow) punggung tangannya menyeka airmataku (padahal campur sama ingus bening dari hidungku). “Udah shaima sayang, jangan nangis gitu..” nadanya betul-betul kebapakan. Abi ku aja nggak pernah segitunya. Nggak tau gimana, aku jadi tambah nangis, dan bersandar di dada kirinya dekat bahunya.. eh, Bang azis malah mendekapku...

Tag: jilbab Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Nilmatnya Mandi

 
Terserah: 17/09/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Kondisi kamar mandi dalam kamarku pun kubiarkan tetap terbuka sejak tadi hingga jika dari arah ruang tamu ada orang melongok kamarku yang pintunya terbuka pasti dapat melihat tubuh montokku di kamar mandi yang sedang mandi saat ini, namun aku tidak khawatir karena rumahku saat ini sedang kosong dan pintu depan dalam keadaan terkunci hingga aku tid...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita

Tetangga ku seksi berkain batik

 
Terserah: 16/09/2013 Dikarang oleh: mbah jarot 0 Ulasan

Dia tdak lah cntik tp dia seksi tbuh nya tinggi toket nya bsar bgitu pla pantatnya. Dia suka pakai kain btik lepas untuk bwahan pkain nya. Aku geram skali bla mlihat dia sperti itu. Pernah suatu hri aku nekat maen ke rmah nya untuk skedar cuci mata melihat pantat dia yang meliuk liuk di balutan kain batik yang di pkai nya. Sdang asik ku menatap t...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.269 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419 420 421

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Kategori adalah paling biasa dan mengandungi pelbagai cerita seks dan fantasi. Bagaimana dengan mengadakan seks dengan anak dara jiran anda? Bercumbu dengan budak cabana yang ditemui anda dalam percutian? Atau seks dengan 3 lelaki tampan yang cuba membantu anda memperbaiki kereta anda di pertengahan perjanlanan di lebuhraya pada malam Jumaat? Kategori ini biasa digunakan apabila tiada lagi katagori boleh digunakan atau sebarang cerita yang berkenaan dengan seks domestik. Hantarkan cerita anda sekarang!
Karangkan "biasa" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)