Biasa Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Biasa Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Biasa

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
32
33
34
35
36
»

Perawat Pengen Ngentot Adiknya Anak SD 3

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: bilisbilis 0 Ulasan

Selesai mandi aku duduk di meja makan sambil menikmati pisang goreng buatan teh Ine. Perempuan binal itu memang luar biasa. Ia melayaniku seperti suaminya saja. Segala keperluan dan kesenanganku benar-benar diperhatikan olehnya. Seperti biasa, aku mengenakan baju kaos buntung dan celana pendek longgar kesukaanku dan (seperti biasa juga) aku tidak m...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.352 cerita

Perawat Pengen Ngentot Adiknya Anak SD (2)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: bilisbilis 0 Ulasan

Mbak Ine, pengganti sementara Tati, ternyata adalah adik ipar ayah Anto. Jadi, adik istri si bapak tua itu. Mbak Ine adalah seorang perempuan Sunda yang ramah. Wajahnya lumayan cantik, kulitnya berwarna hitam manis, badannya agak pendek dan bertubuh montok. Ukuran buah dadanya besar. Jauh lebih besar dari Tati dan senantiasa berdandan agak menor. W...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.352 cerita

Perawat Pengen Ngentot Adiknya Anak SD (1)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: bilisbilis 0 Ulasan

Hari ini adalah hari pertamaku tinggal di kota Bandung. Karena tugas kantorku, aku terpaksa tinggal di Bandung selama 5 hari dan weekend di Jakarta. Di kota kembang ini, aku menyewa kamar di rumah temanku. Menurutnya, rumah itu hanya ditinggali oleh Ayahnya yang sudah pikun, seorang perawat, dan seorang pembantu. "Rumah yang asri" gumamku dalam hat...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.352 cerita

Pertukaran Yang Adil (13)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Sambil meremas dan menghisap-hisap putingnya, aku mulai memaju-mundurkan kontolku mengikuti gerakan tangan mbak Nurmala yang memegangi pinggangku, terus membimbingku dengan sabar dan telaten. ”Iya, gitu. Pelan-pelan aja, Rid. Mbak ngerasa enak. Oughhh!” lenguhnya. ”Iya, mbak. Aku juga enak.” bisikku dengan nafas tersengal-sengal. Kembali kukulum p...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.352 cerita

Pertukaran Yang Adil (12)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

”Sini, Rid.” Kulihat mbak Nurmala membuka kakinya dan memamerkan memeknya yang sudah basah kepadaku. ”Naik ke tubuh mbak.” bisiknya, mengira aku belum tahu caranya bersetubuh. Menuruti kemauannya, perlahan aku mulai naik ke atas tubuh sintalnya. Kugesekkan ujung kontolku ke bibir vaginanya, tapi sengaja tidak kudorong, cuma kutempelkan saja. ”Teru...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.352 cerita

Pertukaran Yang Adil (11)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Perlahan mbak Nurmala menarik keluar tonjolan buah dadanya yang sebelah kiri, dan memberikannya kepadaku. Sekali lagi, tak berkedip aku menatapnya. ”Ayo pegang, nggak apa-apa kok.” katanya. Perlahan aku menyentuhnya, menekannya dengan ujung jari. Terasa empuk dan kenyal. Putingnya yang menonjol kemerehan kugeser-geser ke atas dan ke bawah. Dari sa...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.352 cerita

Pertukaran Yang Adil (10)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

”Mas Dirman jadi jarang pulang ya, mbak?” kataku. Mbak Nurmala mengangguk. Memang akhir-akhir ini kuperhatikan mas Dirman jarang ada di rumah. Biasanya dia tiga hari sekali pulang, tapi sekarang jadi seminggu atau dua minggu sekali. Menurut rumor yang beredar, mas Dirman punya istri lagi di kota lain. Aku sebenarnya basa-basi mengajak mbak Nurmal...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.352 cerita

Pertukaran Yang Adil (9)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Air maniku kembali muncrat di dalam ruang kenikmatan wanita tua itu. Tapi bedanya, kali ini bu Nurdin membalas dengan ikut menyemprotkan cairannya. Aku sedikit kaget saat menerimanya. Tapi lenguhan dan rintihan bu Nurdin yang sepertinya begitu nikmat membuatku mengurungkan niat untuk mencabut penis. Kubiarkan alat kelamin kami tetap bertaut erat sa...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.352 cerita

Pertukaran Yang Adil (8)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

”Iya, Baim lagi ngantar Nurmala ke Puskesmas untuk imunisasi bayinya.” kata bu Nurdin. Aku terus melihatnya. Terpesona oleh kesintalan tubuhnya. “Kenapa kamu melihat ibu seperti itu?” kata bu Nurdin genit. ”Nggak, Bu. Cuma teringat yang kemarin.” kataku. ”Ingat kenapa?” tanyanya lagi, semakin menggoda. ”Ehm, ibu enak nggak?” kataku malu-malu. ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.352 cerita

Pertukaran Yang Adil (7)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

”Begini,” dia meraba kontolku dan perlahan menggeser ujungnya hingga akhirnya kurasakan ada celah yang sangat hangat dan basah. ”Dorong, Rid. Tapi pelan-pelan aja.” bisiknya. Kulakukan apa yang ia perintahkan, aku mulai mendorong. Kutekan batang kontolku sedikit demi sedikit. Kulihat bu Nurdin hanya diam. Aku bergerak makin mendekatinya untuk men...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.352 cerita

Pertukaran Yang Adil (6)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

“Jangan ah, nanti ketahuan orang.” kata bu Nurdin malu-malu. Matanya tetap tak lepas memandangi batang besarku. “Saya nggak akan bilang siapa-siapa, Bu. Sumpah!” kataku untuk meyakinkannya. “Bener?” tanyanya sedikit tak percaya. Aku cepat mengangguk, ”Iya, Bu.” ”Baiklah, ini cuma buat kamu. Jangan bilang siapa-siapa ya?” perlahan bu Nurdin mem...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.352 cerita

Pertukaran Yang Adil (5)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

”Saya lagi mau mandi, Bu. Tapi teringat Baim yang meminjam jaketku. Saya mau mengambilnya.” ”Sudah coba cari di kamar belakang?” tanya bu Nurdin. ”Sudah, tapi nggak ketemu.” “Ccoba cari disini,” katanya kemudian. Aku segera memandangi sekeliling kamar, tapi jaketku tetap tidak keliatan. ”Sepertinya nggak ada, Bu.” aku berkata. ”Tuh, cari di t...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.352 cerita

Pertukaran Yang Adil (4)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Mereka seperti tak sungkan dengan segala tindakan jailku, malah seperti membiarkannya. Atau mungkin, mereka merasa tidak enak karena sering dibantu oleh keluargaku? Karena ketika Baim masuk SMP di sekolah yang sama denganku, orangtuaku lah yang mendaftarkan, bahkan membayari uang pangkalnya. Itu dikarenakan Pak Nurdin lagi tidak punya uang. Meski s...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.352 cerita

Pertukaran Yang Adil (3)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

”Bagaimana kamu bisa tahu?” tanyaku sambil terus mengurut batangku. Semakin hari, benda itu menjadi kian besar dan panjang. Bahkan bila dibandingkan, punyaku sekarang sedikit lebih besar daripada punya Baim. ”Kemarin tak sengaja aku memegangnya, saat kak Nurmala ketiduran di depan TV sehabis menyusui bayinya.” kata baim, dan tak lama kemudian dia ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.352 cerita

Pertukaran Yang Adil (2)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Kontan ibu, mbak Nurmala, dan bu Nurdin yang lagi pada ngumpul, ketawa ngakak. ”Dasar kamu ini,” kata bu Nurdin sambil mengusap kepalaku. “Ibu juga masih seksi,” kataku pada bu Nurdin. “Ah, ibu sih dadanya sudah turun,” sahut bu Nurdin yang payudaranya memang sudah agak turun meski ukurannya cukup besar juga. Aku bisa memastikan itu karena suatu...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.352 cerita

Pertukaran Yang Adil (1)

 
Terserah: 20/08/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Aku tak pernah menyangka bahwa mendapat tetangga baru, akan memberikan warna baru juga dalam hidupku. Membuat pendewasaan dan pengalamanku semakin bertambah. Namaku Farid, aku tinggal bersama kedua orang tuaku, mereka berdua bekerja demi mencukupi kehidupan kami sehari-hari. Kami tinggal di sebuah kontrakan di pinggiran kota. Rumah kami terletak ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.352 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Kategori adalah paling biasa dan mengandungi pelbagai cerita seks dan fantasi. Bagaimana dengan mengadakan seks dengan anak dara jiran anda? Bercumbu dengan budak cabana yang ditemui anda dalam percutian? Atau seks dengan 3 lelaki tampan yang cuba membantu anda memperbaiki kereta anda di pertengahan perjanlanan di lebuhraya pada malam Jumaat? Kategori ini biasa digunakan apabila tiada lagi katagori boleh digunakan atau sebarang cerita yang berkenaan dengan seks domestik. Hantarkan cerita anda sekarang!
Karangkan "biasa" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)