Biasa Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Biasa Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Biasa

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
34
35
36
37
38
»

Blind Date sama Karyawan

 
Terserah: 28/08/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

satu kali aku sedang libur kantor. ada sms masuk dr nomor baru, ku cueki saja kadang teman iseng. sesaat berikutnya nomor itu telpon. alo..suara cewek di telpn alo asslm. jawabku mas. ini no nya mas yanto ya? tanya cw itu bukan, mb. aku abi. ini siapa ? tanyaku balik o maaf mas salah sambung. aku tya mas. --skip-- sesudah kejadian salah sa...

Tag: karyawan Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Tukar pasangan dgn pembantu yg hyper...

 
Terserah: 28/08/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

“Tukeran abg yuk, aku semalam main ama pembantu sebelah”. “Pembantu? emangnya gak ada cewek yang lain”, kataku, rada kesel. Masak Dina mau dituker ama pembantu. “Tunggu dulu, biar pembantu Ana cantik kaya anak gedongan. Bodinya montok banget dan napsunya gede banget, maunya terus2an main. Kamu pasti puas lah main ama dia”. “Masak sih, kalo cewekku...

Tag: pembantu Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Bukan Raja Sehari

 
Terserah: 28/08/2013 Dikarang oleh: faizal63 0 Ulasan

Bila sebut sahaja malam pertama, pasti kalian semua akan membayangkan dua mempelai yang asyik merayakan diri sebagai "Raja Sehari". Setelah penat melayat sanak dan saudara di siang hari, maka saat yang ditunggu-tunggu untuk merasai kenikmatan malam pertama pasti dinantikan. Namun apa yang ingin aku kongsikan bersama pembaca-pembaca sekalian bukanla...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Nikmatnya Pembantu Baru Sahabatku

 
Terserah: 27/08/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Erik adalah sahabatku di sekolah. kemana-mana kami selalu berdua. gua yang sama-sama siswa kelas III SMA sekolah swasta, sering bermain dengan Erik. Gw termasuk sering menginap dan bermain di rumah Erik karena orang tuanya jarang sekali ada dirumah, dan dirinya juga anak tunggal. Jadi gw betul siapa saja yang ada dirumahnya, termasuk pembantunya. ...

Tag: pembantu Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Pembantu Tetangga yang Montok

 
Terserah: 27/08/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Kejadiannya Tepat 17 Agustus (Ngeri kan Pas HUT RI). Dimulai dari tetangga ane yang punya pembantu baru untuk mengurusi anaknya yang masih balita. Tetangga ane memang punya anak perempuan juga yang masih kelas 1 SMA, namun karena saking banyak lesnya si kakak tak bisa menemani adiknya. Tetanggaku merupakan seorang guru dan suaminya seorang dose...

Tag: pembantu Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Kali pertama

 
Terserah: 26/08/2013 Dikarang oleh: danielguiza 0 Ulasan

Umur aku sekarang ni dah 26 tahun dan sudah bekerja disalah sebuah syarikat swasta yang terkenal diseluruh Malaysia. Macam remaja-remaja lain, aku pun ada gak pengalaman yang tak boleh aku lupakan masa aku remaja dulu. Kisah ni terjadi masa aku di tingkatan 5. Masa ni aku baru mula serius bercinta dengan pakwe aku ni. Umur aku 17, umur dia 21. Masa...

Tag: kali pertama, indonesia, kelantan Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Balada se Jossy (5)

 
Terserah: 24/08/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Sekembaliku ke kamar di mana Diah dan Winny sedang tertidur pulas kelelahan, aku melihat sebagai dua mangsa yang siap dibantai ( disantap ) pada malam hingga pagi nanti. Abis cuci kaki aku tidur di tengah mereka dan tangan kananku memeluk Winny sedang tangan kiriku memeluk Diah, kelebihan tangan masih sempat dan dapat menggapai dada masing-masing d...

Tag: adik ipar Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Balada se Jossy (4)

 
Terserah: 24/08/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Suatu malam yang dingin... aku sendiri... Bang Johnny dan Kak wenda sedang berlibur ke Batu ( Malang ) bersama dengan Deasy dan Santi, sedang Winny adik Kak Wenda sedang tidur di rumah temannya, hari itu Sabtu malam Minggu, jam menunjukkan pukul 6.45 aku ke depan cari pak Pardi tukang becak yang biasa mangkal di dekat warung rokok. " Pak, tolong pa...

Tag: tukang pijat Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Balada se Jossy (3)

 
Terserah: 24/08/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Sore itu aku sedang menanti rekanku Andi dan aku sedang duduk bengong sendirian di teras depan studionya... suasana akhir November ini... di mana hujan baru saja berhenti... jalanan depan masih basah... arlojiku menunjukkan pukul 4.10 WIS ( Waktu Indonesia Surabaya ). Hari itu emangnya sedang ada janji untuk penerimaan anak model... perlu aku cerit...

Tag: model Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Balada se Jossy (2)

 
Terserah: 24/08/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Selesai mandi aku keluar ke teras sebentar baca koran sore… Ahhh sambil ngopi ach… lalu aku masuk ke dalam untuk buat kopi, pas lewat kamar Kak Wenda, pintunya setengah terbuka aku lihat dia lagi ngerapiin baju2 abis disetrika. Mulai timbul iseng, aku masuk kamarnya dan aku sapa " Sore ini ada acara ?" sambil tetep nata baju, dia jawab " Ngga’ ada ...

Tag: kakak ipar Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Balada se Jossy (1)

 
Terserah: 24/08/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Namaku Jossy, usiaku 23 tahun, aku tinggal ikut kakakku Johnny usianya 2 tahun di atasku. Dia sudah menikah dengan orang Manado namanya Wenda, kakak iparku ini usianya 23 dan di rumah kakakku ini tinggal pula adik mBak Wenda namanya Winny usianya 21 tahun dia masih kuliah di Surabaya. Kakakku telah memiliki seorang anak berusia 3,5 bulan dan dirawa...

Tag: babysister Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Friends with benefits

 
Terserah: 24/08/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Cerita ini awalnya dimulai saat bbrp bulan yg lalu ane dikenalin temen ane seorang cewe, sebut aja ayu (bukan nama sebernanya). Awalnya perkenalan itu dimulai saat ditengah kegalauan ane karena lg sering berantem sm pacar, saat itu ane bilang ke temen ce ane minta dikenalin sm temen2nya.. kali aja bs diajak curhat buat ya setidaknya ngisi kegalauan...

Tag: teman Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Su, My XGfriend

 
Terserah: 24/08/2013 Dikarang oleh: faizal63 0 Ulasan

I want to give my body and soul to you. You're my first love, Abang. Su nak...Abang yang pertama bagi Su. This could be the beginning....but this also could be the end. Su tak mau orang lain sebelum abang. I want thi...." "Syyhhh....hush baby....You don't have to do this. I love you too. But I don't wanna take you this way. Not like this....

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Classmate

 
Terserah: 22/08/2013 Dikarang oleh: slayour 0 Ulasan

kisah ini terjadi kepada i sewaktu semasa tengah tunggu result yang berbulan-bulan tu. satu hari tu parents i kena balik kampung selama tiga hari hujung minggu tu. So i tak dapat nak ikut sebab Selasa berikutnya i ada test kereta, I takut kalau-kalau parents i duduk kat kampung tu terlebih hari sebab tu i stay rumah sorang. Masa hari Sabtu tu I te...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Hape di jalan

 
Terserah: 22/08/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Sejenak Tarto masih terkesima dengan apa yang ada di tangannya, yang baru saja ditemukannya di trotoar beberapa menit sebelumnya… sebuah hp! Ada rasa senang yang melebihi rasa senangnya menghirup udara hari Sabtu sore saat… gajian! atau rasa senang saat melangkah dari kamar kontrakannya menuju kontrakan Sartinah untuk… apel! Pokoknya rasa s...

Tag: hadiah Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita

Tentang Seorarng Istri

 
Terserah: 22/08/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Perkenalkan namaku sandy umurku 40 tahun dan istriku Diana 35 tahun, kami adalah sepasang suami istri yang bahagia, istriku seorang ibu rumah tangga berkerudung. Dan aku adalah seoarang wiraswasta. Sudah 13 tahun kami menikah dan sekarang telah memiliki 2 orang putri 8 tahun dan 5 tahun Kehidupan seks kami stabil sebelum kami memiliki anak pertam...

Tag: istri Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.159 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419 420

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Kategori adalah paling biasa dan mengandungi pelbagai cerita seks dan fantasi. Bagaimana dengan mengadakan seks dengan anak dara jiran anda? Bercumbu dengan budak cabana yang ditemui anda dalam percutian? Atau seks dengan 3 lelaki tampan yang cuba membantu anda memperbaiki kereta anda di pertengahan perjanlanan di lebuhraya pada malam Jumaat? Kategori ini biasa digunakan apabila tiada lagi katagori boleh digunakan atau sebarang cerita yang berkenaan dengan seks domestik. Hantarkan cerita anda sekarang!
Karangkan "biasa" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)