Biasa Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Biasa Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Biasa

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
34
35
36
37
38
»

Rezeki Si Tua

 
Terserah: 16/08/2013 Dikarang oleh: jepun67 0 Ulasan

Zu jauh kelihatan cantik tanpa bertudung, dengan rambut lurus separas bahu. “Memang dah rezeki aku…..” getus Pak Mat dalam hati. “Assalamualaikum…..” Pak Mat menegur dari belakang. “Wa’alaikumussalam…… eh…. Pak Cik….” Zu menjawab, sedikit terkejut, sambil berpaling ke belakang. “Zu tak pegi tengok video ke? Cerita best, tau….”, asyik m...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Istri tetanggaku yang kuidamkan

 
Terserah: 16/08/2013 Dikarang oleh: valkyrie dodol 0 Ulasan

Awalnya aku tak terlalu tertarik dengan pasangan suami-istri muda yang baru tinggal di samping rumahku itu. Suaminya yang bernama Bram, berusia sekitar 32 tahun, merupakan seorang pria dengan wajah tirus dan dingin. Sangat mahal senyum. Sedang istrinya, seorang wanita 23 tahun, bertubuh sintal yang memiliki sepasang mata membola cantik, raut wajah ...

Tag: istri, tetangga Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Main dengan teman ayah

 
Terserah: 16/08/2013 Dikarang oleh: valkyrie dodol 0 Ulasan

Konon, Om Teddy mempunyai sixth sense, bisa melihat dan melamar nasib, dan bisa melihat dan berkomunikasi dengan makhluk2 halus.Kadang-kadang dia bawa anaknya atau istrinya juga, dan aku suka ikut nimbrung dgn mereka, topik apa aja mereka juga bahas. Om Teddy yg berkacamata tebal sudah lumayan tua, sekitar umur 65 thn, dan badannya agak gemuk dgn ...

Tag: om, makhluk halus Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Niatnya cuma nolong

 
Terserah: 12/08/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Ini kisah sebulan yang lalu sebelum bulan puasa. Hari itu aku gak berangkat kerja coz baby sitter anakku lagi berhalangan masuk so aku yang njagain anakku yang masih balita. Jam dinding menunjukkan angka 10.15 wib, anakku sudah terlelap diayunan n aku baru aja selesai sarapan. Tiba tiba pintu rumah ada yang ngetuk... "Assalamu'alaikum..."Suara seo...

Tag: seks Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Kisah ku dikamar

 
Terserah: 12/08/2013 Dikarang oleh: ayie nayan 0 Ulasan

Kisahku ini adalah kisah nyata, namun nama- nama dan tempatnya sengaja aku ganti untuk menjaga kerahasiaan saja. Aku adalah seorang wanita setengah baya yang kini berusia 35 tahun. Singkatan namaku SK, tapi teman- temanku sering memanggilku Susi saja. Aku dilahirkan di Solo, kota yang katanya banyak mempunyai wanita-wanita ayu. Teman- temanku sendi...

Tag: tommy, seks Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Main di kost-kostan

 
Terserah: 12/08/2013 Dikarang oleh: valkyrie dodol 0 Ulasan

Saat itu aku baru saja mendapatkan kerjaku di kota Surabaya sehingga untuk mendapatkan rumah dalam waktu dekat tidak mungkin aku lakukan karena terus terang saja, aku belum mendapatkan tabungan yang cukup untuk membeli rumah. Akhirnya aku putuskan untuk kost didaerah dekat kantor. Akhirnya aku dapatkan tempat kost yang aku inginkan, perlu pe...

Tag: kost Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Pijatan penuh birahi

 
Terserah: 12/08/2013 Dikarang oleh: valkyrie dodol 0 Ulasan

Lalu aku mapan lagi agar pijatan dapat diteruskan. Mulanya paha luar yang mendapatkan giliran. Setelah kedua sisi paha luar selesai baru dilanjutkan dengan paha dalam. Dengan mengurut dari arah bawah menuju atas, stop press!! Bisakah anda bayangkan? Jari-jarinya, kayaknya ibu jarinya (aku nggak bisa lihat sih) secara halus menyenggol kantong-ka...

Tag: pijat Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

ABG tetangga rumah

 
Terserah: 12/08/2013 Dikarang oleh: valkyrie dodol 0 Ulasan

Masalahnya, rumah sedang kosong melompong. Istriku pulang kampung sejak kemarin sampai dua hari mendatang, karena ada kerabat punya hajat menikahkan anaknya. Anak tunggalku ikut ibunya. Aku mencoba menenangkan diri dengan mandi, lalu berbaring di ranjang. Tetapi penisku tetap tak berkurang ereksinya. Malah sekarang terasa berdenyut-denyut bagian p...

Tag: tetangga, abg Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Pengalaman Ida (2)

 
Terserah: 07/08/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Paginya, aku terbangun dengan perasaan aneh. Badanku pegal - pegal mungkin karena kejadian semalam. namun aku tak dapat berlama - lama memikirkan hal semalam. Kulihat beberapa temanku sudah selesai mandi dan sebagian lagi sepertinya sedang berolahraga. Aku segera bangkit dan menuju kamar mandi. Setelah mandi aku langsung menuju ruang makan, saat...

Tag: pengalaman Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Pengalaman Ida (1)

 
Terserah: 07/08/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Namaku Ida usiaku 19 tahun asli Tasik. Sudah satu tahun ini aku berkerja sebagai admin di sebuah bengkel di daerah pinggiran kota Tasik. Aku adalah anak kedua dari 3 bersaudara. Kakakku teh Marni sudah menikah dan tinggal dikota Bandung. Kakak iparku Kang Trisna adalah seorang pegawai di dealer motor yang sama denganku tapi dia bertugas di pusat...

Tag: pengalaman Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Kenangan bersama rida

 
Terserah: 05/08/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Ini adalah kisah nyata sekitar 4 tahun yang lalu saat aku masih berada di perantauan, beda propinsi. Tinggal di perantauan tanpa sanak sodara, sendirian aja. Maaf kalo ceritanya agak acak-acakan karena aku ga terlalu pinter ngarang cerita en nyusun alurnya biar enak dibaca. Maklum aku masih nubie. Mohon bimbingannya ya suhu-suhu. Kejadian ini be...

Tag: kenangan Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Perjalanan seorang siswa (10)

 
Terserah: 05/08/2013 Dikarang oleh: notty_gurl 0 Ulasan

Adik Kekasihku Lina, yah itulah nama dari adik dari kekasihku Ani. Dia masih SMU kelas tiga. Parasnya cantik, bahkan lebih cantik daripada kakaknya. Tubuh setinggi 163 senti dengan kulit putih bersih dan wajah kemerahan membuatnya seperti keturunan Indo. Cantik dan aku yakin dia punya banyak penggemar. Sifatnya yang manja terutama padaku s...

Tag: adik, payudara, vagina Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Kekasihku digarap bosnya

 
Terserah: 05/08/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Tepat jam 10 malam Vie sudah selesai dengan tugasnya dan segera ke ruangan bosnya untuk ijin pulang, bos Vie adalah seorang lelaki berumur sekitar 45 tahunan dan memiliki perawakan besar dengan rambut putih yang mulai menghiasi kepalanya, gayanya seperti om-om senang yang dandy. "Permisi pak, saya sudah selesai dengan reportnya dan sudah send email...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Meki Pembokat Emang Nikmat

 
Terserah: 05/08/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

emang pengen ngewe sama aku mas?" tanya dia terus terang. Dhuerrrrrrr ... ini yang aku nantikan, to the point. "Mbak ... kok tiba-tiba ngomong gitu?" tanyaku sambil menahan konak. "Lha mas tadi kan maunya ngewe to" jawabnya sambil bergegas menuju dapur. Ku ikuti dia sampai di dapur, ketika ku perhatikan dengan seksama dan dalam tempo yang sesin...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Arwah Binal

 
Terserah: 05/08/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Tampaknya di satu sisi Darga pun tak bisa menyembunyikan perasaan rindunya akan pelayanan istrinya yang binal tapi memuaskan itu. "Oh, jangan sekarang, sayang....." kata istriku ketika merasakan cairan bening sebelum air mani dari penis Darga sudah mulai membanjiri mulutnya. Tampaknya lelaki tua renta itu sudah hampir mencapai orgasme. Dikeluar...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Aku dan Amanda

 
Terserah: 05/08/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

aku jarang latihan..” “Udah berkali2 kamu ga bisa ngikutin.. nadanya melenceng semua… jangan dikira bisa tanpa latihan kamu bisa main saksofon dengan bagus” lanjutku. Amanda hanya terdiam. matanya memandang ke lantai, seakan2 menghitung jumlah lantai keramik, atau sekedar mengira2 luas karpet yang melapisinya. Aku sebal. Sebagai seorang guru m...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Kategori adalah paling biasa dan mengandungi pelbagai cerita seks dan fantasi. Bagaimana dengan mengadakan seks dengan anak dara jiran anda? Bercumbu dengan budak cabana yang ditemui anda dalam percutian? Atau seks dengan 3 lelaki tampan yang cuba membantu anda memperbaiki kereta anda di pertengahan perjanlanan di lebuhraya pada malam Jumaat? Kategori ini biasa digunakan apabila tiada lagi katagori boleh digunakan atau sebarang cerita yang berkenaan dengan seks domestik. Hantarkan cerita anda sekarang!
Karangkan "biasa" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)