Biasa Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Biasa Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Biasa

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
35
36
37
38
39
»

Fantasi Bulan Madu

 
Terserah: 17/09/2013 Dikarang oleh: Sinar 0 Ulasan

Sayang pembaca , Berikut ini adalah cerita fantasi baru tentang istri , harap Anda akan menyukainya . Ini adalah kejadian lima tahun sebelumnya, ketika saya masih 35 dan istri saya berada di 30 . Saya bekerja di sebuah perusahaan multinasional dan sebagian besar tur untuk pekerjaan perusahaan . Ketika pernah aku jauh dari istri saya telah tinggal s...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.477 cerita

Shaima

 
Terserah: 17/09/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Bang Azis menenangkan, dan (wow) punggung tangannya menyeka airmataku (padahal campur sama ingus bening dari hidungku). “Udah shaima sayang, jangan nangis gitu..” nadanya betul-betul kebapakan. Abi ku aja nggak pernah segitunya. Nggak tau gimana, aku jadi tambah nangis, dan bersandar di dada kirinya dekat bahunya.. eh, Bang azis malah mendekapku...

Tag: jilbab Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.477 cerita

Nilmatnya Mandi

 
Terserah: 17/09/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Kondisi kamar mandi dalam kamarku pun kubiarkan tetap terbuka sejak tadi hingga jika dari arah ruang tamu ada orang melongok kamarku yang pintunya terbuka pasti dapat melihat tubuh montokku di kamar mandi yang sedang mandi saat ini, namun aku tidak khawatir karena rumahku saat ini sedang kosong dan pintu depan dalam keadaan terkunci hingga aku tid...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.477 cerita

Tetangga ku seksi berkain batik

 
Terserah: 16/09/2013 Dikarang oleh: mbah jarot 0 Ulasan

Dia tdak lah cntik tp dia seksi tbuh nya tinggi toket nya bsar bgitu pla pantatnya. Dia suka pakai kain btik lepas untuk bwahan pkain nya. Aku geram skali bla mlihat dia sperti itu. Pernah suatu hri aku nekat maen ke rmah nya untuk skedar cuci mata melihat pantat dia yang meliuk liuk di balutan kain batik yang di pkai nya. Sdang asik ku menatap t...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.477 cerita

Petualangan cinta Hendra (13)

 
Terserah: 15/09/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Hari-hariku penuh dengan petualangan seks, dan aku semakin mempercayai dukun yang membuat kemaluanku menjadi sebesar dan sepanjang sekarang ini, kata dia setelah kemaluanku ini dibuat besar dan panjang dan setelah diberi ajian-ajian oleh dia, kemaluanku ini akan membuat para wanita bertekuk lutut dan akan membuat mereka merindukan kemaluanku untuk ...

Tag: petualangan Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.477 cerita

Anak Mempromosikan Ibunya

 
Terserah: 15/09/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Setelah basa-basi sebentar, Adi langsung melontarkan pertanyaan “ Ada ?”. “Banyak oom, tinggal oom maunya yang gimana,” jawab gadis itu. Aku awalnya tidak paham topik pembicaraan mereka, sampai akhirnya mengerti setelah Adi melihat foto-foto dalam HP anak itu. Foto-foto ala kadarnya itu cukup banyak sekitar 20 mungkin lebih. Adi bertanya apakah ...

Tag: petualangan Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.477 cerita

Aku Ternoda Bersama Mat Motor

 
Terserah: 15/09/2013 Dikarang oleh: zack18sx 0 Ulasan

Aku kerja di sebuah Supermarket di Pekan BL ini. Suatu hari, hujan turun lebat. Aku habis kerja pada pukul 9.30 malam. Abahku beri pinjam motosikal buruknya (Ada road-tax le) untuk ku kerja hari-hari. Abah naik kereta Austin lama warna merah. Alangkah malangnya nasibku, sampai di suatu tempat motosikalku rosak. Bajuku habis basah. Tiba-tiba ada Mat...

Tag: mat motor Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.477 cerita

Dengan Pembantu Tua

 
Terserah: 14/09/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Karena ini adalah pengalaman saya berkenalan dengan seorang gadis dengan cara yang tak pernah terbayangkan oleh anda. Pengalamanku ini terbilang langka. Sebab akupun sampai sekarang masih belum percaya akan hal yang telah aku alami itu. Aku adalah seorang remaja berumur 16 tahun. Pada umurku yang segini, tinggi badanku hanya 165cm. Badanku ideal,...

Tag: cewek Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.477 cerita

Lorong Jalang (1)

 
Terserah: 14/09/2013 Dikarang oleh: lapicit 0 Ulasan

Naluri inginkan kepuasan seks ialah lumrah pada insan yang bergelar manusia. Nafsu seks adalah sesuatu yang memang amat luas rangkumannya. Berbagai tafsiran dan berbagai batasan telah ditimbulkan. Walaupun begitu ada yang keinginan itu terlalu kuat dan ada yang cuma sekadar gitu-gitu saja. Secara peribadi, aku ni pula kiranya dah tergolong sebagai ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.477 cerita

Goes to Surabaya

 
Terserah: 14/09/2013 Dikarang oleh: Sinar 0 Ulasan

Tuesday, February 14, 2006 I escorted my wife to the airport Soekarno Hatta ... to leave the task to Surabaya for 4 days , I was racing the Audi A4 silver toned me to the airport because I was a bit late ... traffic situation pretty well that day so I can reach the airport in accordance I schedule banality that is 1 hour before the scheduled flight...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.477 cerita

Kontrakan bang Dadang

 
Terserah: 13/09/2013 Dikarang oleh: midaa nikmah 0 Ulasan

Dia melihat sepeda motor tua dan tali jemuran di luar pintu kontrakan itu. Memang tidak kelihatan seperti tempat tinggal orang berada. Tapi menurut kontaknya, orang yang tinggal di rumah itu cukup mampu. Kalau dia berhasil meyakinkan orang ini, berarti ada tambahan penghasilan! Dadang membuka pintu dan melongo melihat perempuan cantik di baliknya....

Tag: kontrakan, spg, sempit peret Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.477 cerita

Jihan, Indah dan mamang villa

 
Terserah: 13/09/2013 Dikarang oleh: midaa nikmah 0 Ulasan

“Sore Mang Yaris”, kata Indah sambil begitu saja melewatiku dan masuk kedalam villa, tanpa aku persilahkan. Sementara Jihan mengangguk malu-malu sambil lewat. “Ada apa nih kok jauh-jauh dateng kemari?”, kataku pura-pura lugu. “Mau ngewe” kata Indah tenang. Uhhhkk uhhkkk! Aku langsung terbatuk mendengar jawaban santai Indah. Sementara Ji...

Tag: villa, sofa, batang penisku Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.477 cerita

Tetangga ku suka berkain batik

 
Terserah: 13/09/2013 Dikarang oleh: mbah jarot 0 Ulasan

Kejadian crta ni sktar 9 thn yang lalu wktu ku msih bujang. Dia tipe org ska berkain batik bla di rmh. Aku ska tak than bila liat dia berkain batik di llit kan di pinggang klihatan bkong dia yang bsar dan sndat itu. Pgi hari awktu dia mnjemur pkaian ku ska ngintip di blik kca rmah ku mlihat bkong indah nya meliuk liuk di baluti dengan kain btik. ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.477 cerita

Salon Mesum

 
Terserah: 12/09/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Cerita ini berawal dari ajakan seorang temanku untuk potong rambut di sebuah salon yang letaknya di sekitar Universitas **** (edited) Jakarta pada awal bulan Februari lalu. Maafkan, andai aku tidak dapat menulis dengan baik. Aku baru tahu bahwa sudah rahasia umum semua wanita yang bekerja di salon itu bisa diajak kencan. Pada hari Sabtu yang tel...

Tag: salon Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.477 cerita

Aisyah bawahanku

 
Terserah: 12/09/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Aisyah sudah capai Pak..” kata gadis lugu berjilbab itu sambil merintih. Aku terus genjot dilakang sambil sesekali aku jambak jilbabnya sehingga kepalanya terdongak kebelakang, sehingga aku bisa menciumi wajahnya yang imut itu. Aku sekarang berumur 37 tahun dan berprofesi sebagai direktur di sebuah perusahaan swasta. Ayahku adalah pendiri da...

Tag: karyawan Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.477 cerita

Dina Pembantu belia

 
Terserah: 12/09/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Aku mempunyai pembantu namnya Dina. orangnya cukup tinggi hampir setinggi aku yaitu kira-kira 165cm, semampai, badanya langsing dengan kedua tetek yang masih sekal dan mencuat dengan ukuran teteknya kira2 34. saya hanya kira-kira aja, karena belum pernah melihatnya. Dina sudah bekerja di rumah sejak empat tahun yang lalu, yaitu sejak anak kedu...

Tag: pembantu Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.477 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419 420 421 422 423

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Kategori adalah paling biasa dan mengandungi pelbagai cerita seks dan fantasi. Bagaimana dengan mengadakan seks dengan anak dara jiran anda? Bercumbu dengan budak cabana yang ditemui anda dalam percutian? Atau seks dengan 3 lelaki tampan yang cuba membantu anda memperbaiki kereta anda di pertengahan perjanlanan di lebuhraya pada malam Jumaat? Kategori ini biasa digunakan apabila tiada lagi katagori boleh digunakan atau sebarang cerita yang berkenaan dengan seks domestik. Hantarkan cerita anda sekarang!
Karangkan "biasa" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2015 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)