Biasa Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Biasa Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Biasa

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
42
43
44
45
46
»

Terapis

 
Terserah: 22/07/2013 Dikarang oleh: faizal63 0 Ulasan

Aku kerja di satu rumkit swasta sebagai terpais bicara, melatih pasien yang karena gangguan syaraf menjadi sulit untuk bicara. jadi tugasku membantu mengembalikan fungsi bicara pada pasien tersebut. aku mendapat pasien baru, seorang nenek yang kena stroke. Selain gangguan pada gerakan tubuh bagian kanan, si nenek juga sulit untuk bicara. Hanya gang...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Dan..Maafkan Aku

 
Terserah: 22/07/2013 Dikarang oleh: gubeng 0 Ulasan

Langit terbuka luas, tapi belum untuk pikiran mereka. "Jadi, habis ini gimana?" "Belum tau Nda." "Kenapa gak bareng aku aja sih kuliah di Jakarta? Kamu kan sebelumnya juga dari Jakarta, masa gak mau pulang kampung." "Aku juga pengen begitu, tapi ada sesuatu yang membuatku seperti belum bisa ninggalin kota ini." "Kenapa?" "Aku j...

Tag: dan maafkan aku Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Pesta Anak Muda

 
Terserah: 21/07/2013 Dikarang oleh: kanewtbadag 0 Ulasan

Malam tahun baru 1998 yang lalu, gue diundang ke suatu pesta anak-anak muda kalangan the have. Pestanya diadakan di suatu villa di Curug Sewu, di kaki gunung Salak, jalan masuknya cuma buat satu mobil. Kebetulan gue dan temen gue Ferry dateng yang paling belakang dan gue nggak nyangka waktu gue lihat mobil- mobil yang parkir di situ Opel Blazer DOH...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Sabtu Yang Melelahkan (2)

 
Terserah: 21/07/2013 Dikarang oleh: kanewtbadag 0 Ulasan

Aku yang sangat lelah segera meninggalkan tempat Rei dengan setengah berlari. Tak kuduga, itu membuat toketku yang tak berbeha itu meloncat loncat dengan bebasnya. Aku yang sudah kelaparan, segera membuka pintu mobilku dan dengan segera menancap gasnya. Saat aku sedang di highway, aku pun mulai berpikir apa yang bakalan Rei lakuin dengan foto dan v...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Sabtu Yang Melelahkan (1)

 
Terserah: 21/07/2013 Dikarang oleh: kanewtbadag 0 Ulasan

"Hmph, capek nih" umpatku dalam hati. Hari itu aku kuliah sampai jam 9 malam. Parkiran mobil pun sudah gelap. Sambil melihat kanan kiri, aku pun berlari-lari kecil menuju ke mobilku yang ku parkir di belakang gedung science. Ketika sampai di mobil, HP ku berbunyi. Ternyata si Rei. "Halo Cyn, lagi ngapain?" tanya si Rei. "Ini nih, lagi mo pu...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Harga Tertinggi

 
Terserah: 19/07/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Enam juta rupiah. Bagaimana?” ”Tidak adakah yang lebih tinggi?” ”Nona, ini harga sangat pantas untuk anda. Cobalah bayangkan, bila anda diperkosa oleh pria, anda tidak akan mendapatkan apa apa. Atau andai perawan anda diambil oleh pacar anda, andapun tidak akan mendapatkan apa apa, kecuali janji. Dengan uang enam juta rupiah, anda akan me...

Tag: jual diri Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Kenikmatan Hanny (2)

 
Terserah: 19/07/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

“Aaaww...sakit!!” erangnya saat kutelikung tangannya ke belakang. Tanganku yang satu menyusup lewat bagian atas celana dalamnya dan mulai mengobok-obok di dalamnya. Aku merasakan bulu-bulu kemaluannya yang sangat lebat, di antara kerimbunan bulunya jariku segera mengarah ke belahannya dan menyeruak masuk. “Aaahhh Ric!!” erangnya ketika kugese...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Kenikmatan Hanny (1)

 
Terserah: 19/07/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Namaku Rico (20 tahun), seorang mahasiswa perantauan yang kuliah di ibukota. Aku mau bercerita tentang pengalaman gilaku di sebuah kost-kostan mahasiswa. Kost-kostan itu untuk campur pria dan wanita, beberapa dari penghuninya mahasiswa seperti aku dan beberapa lainnya karyawan. Sebulan pertama segalanya nampak normal-normal saja, tapi beberapa hari...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Petugas Pajak

 
Terserah: 19/07/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Namaku Fifi (umur 20 tahun), masih kuliah di sebuah universitas swasta terkemuka di ibukota. Badanku mungil dengan paha dan pantatku padat berisi kulitku putih mulus, cuma buah dadaku tidak terlalu besar seperti buah dada anak ABG saja. Sampai saat ini aku masih belum punya pacar dan teman laki-laki. Aku sangat mendambakan belaian laki karena sebag...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Mahasiswi Gila

 
Terserah: 19/07/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Aku dan temanku Romli adalah mahasiswa di sebuah kampus swasta di Jakarta.kebanyakan mahasiswa di kampus kami adalah perempuan,karena kampus kami mengkhususkan di jurusan ilmu komunikasi.sudah menjadi pemandangan sehari-hari kami melihat gadis-gadis belia berpakaian sexy lalu lalang di kampus.Romli sendiri suka ‘kegatelan’ ngedeketin cewe2 sexy di ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Kak Ani

 
Terserah: 17/07/2013 Dikarang oleh: faizal63 0 Ulasan

Pada pertengahan tahun 1992, aku berjaya memasuki sebuah maktab perguruan untuk menjadi seorang guru Bahasa Inggeris. Keputusan Bahasa Inggeris ku pada peringkat SPM amat baik dan kebetulan juga pada ketika itu pihak kementerian pendidikan memang kekurangan guru Bahasa Inggeris. Di maktab, kami diharuskan untuk menghabiskan 4 semester dan melepasi ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Oh Evi

 
Terserah: 09/07/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Dalam pandangan saya, Evi adalah abg imut yang enak di pandang mata. Dengan kelebihan ku dalam berbahasa inggris, aku mulai beraksi untuk memberikan les gratis ke rumahnya, itupun atas permintaannya. "Kak, ajarin aku PR bahasa Inggris dong" pintanya sambil tersenyum. "Boleh, emang PR nya susah ya?" tanyaku basa-basi. "Iya, banyak lagi" "Ya sud...

Tag: daun muda Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Klinik Cinta #1 (Lanjutan Resep Dokter)

 
Terserah: 09/07/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Hubunganku dengan Aisyah yang semakin mesra serta kenekatanku hingga dapat menikmati siswi Akbid yang magang (Prapti dan Phenty dalam cerita Resep Dokter) semakin membuatku bersemangat dan PeDe, hingga semakin terobsesi untuk kembali menggaet siswi magang ataupun lainya. Dan itu aku mulai dengan membuka File dan Dokumen tentang siswi magang yang ad...

Tag: selingkuh Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Resep Dokter (2) Suplemen Tambahan Nafsu!

 
Terserah: 07/07/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Dua bulan kebersamaanku dengan Aisyah terasa semakin hangat dan mesra, kami saling mengerti keadaan masing-masing yang memang sudah berpasangan. Kami terbuka dalam segala hal, termasuk dalam hubungan sex dengan istriku atau dia dengan suaminya. Setelah Aisyah positif hamil, perasaanya kepadaku semakin ingin dimanja dan suaminya dengan senang hati m...

Tag: selingkuh Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Hantu raya

 
Terserah: 06/07/2013 Dikarang oleh: johnbalfour 0 Ulasan

Sekitar awal tahun 90an aku dan bini aku pergi makan angin ke Jakarta. Kira-kira second honeymoon le tu. Masa tu kami pergi berdua aje. 2 orang anak kami tinggal di kampong dengan nenek mereka. Kami melancong dari Jakarta ke Puncak langsung ke Bandung. Kira-kira 2 hari terakhir kami balik semula ke Jakarta. Oleh kerana nak jimat duit, 2 hari terakh...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita

Nikmat Tak Terbayangkan

 
Terserah: 05/07/2013 Dikarang oleh: lapicit 0 Ulasan

Sebenarnya aku malu menceritakan kejadian yang sampai sekarang masih sering kulakukan ini. Aku adalah seorang ibu rumah tangga dan aku juga punya status sebagai janda. Kehidupan aku cukup baik, karena peninggalan deposito dari suami dan kadang2 ada bisnis jual beli perhiasan dengan teman. Anak aku ada 2 orang dan mereka semua sekolah di Jogya, kare...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.234 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419 420 421

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Kategori adalah paling biasa dan mengandungi pelbagai cerita seks dan fantasi. Bagaimana dengan mengadakan seks dengan anak dara jiran anda? Bercumbu dengan budak cabana yang ditemui anda dalam percutian? Atau seks dengan 3 lelaki tampan yang cuba membantu anda memperbaiki kereta anda di pertengahan perjanlanan di lebuhraya pada malam Jumaat? Kategori ini biasa digunakan apabila tiada lagi katagori boleh digunakan atau sebarang cerita yang berkenaan dengan seks domestik. Hantarkan cerita anda sekarang!
Karangkan "biasa" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)