Biasa Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Biasa Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Biasa

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
45
46
47
48
49
»

Nafsu Seks Ibu Berjilbab : Nurjanah dan Aisyah (5)

 
Terserah: 22/05/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Dini hari aku dan istri temanku terbangun karena terganggu oleh erangan dan jeritan-jeritan nikmat yang keluar dari mulut Anto dan istriku. Rupanya Anto dan istriku kembali mengayuh berahi menggapai nikmat membuat aku dan terutama istri Anto menjadi terangsang kembali. Aku merangsang gairah istri Anto dengan cara menciumi leher, dada dan akhirnya m...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Nafsu Seks Ibu Berjilbab : Nurjanah dan Aisyah (4)

 
Terserah: 22/05/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Aku sangat terangsang dengan teriakan dan lenguhan nikmat istriku, penisku sudah menegang keras. Dan kulihat perubahan yang sangat besar terjadi pada wajah istri Anto, di wajahnya terpancar ekspresi seorang wanita yang sudah sangat terangsang akan tuntutan berahi yang sudah meninggi. Lalu dia berbalik menghadapku, menatap tajam mataku dan berkata d...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Nafsu Seks Ibu Berjilbab : Nurjanah dan Aisyah (3)

 
Terserah: 22/05/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Sekitar jam 5 subuh Aku dibangunkan istriku, walaupun badan masih terasa lemas, kemudian mandi air hangat. Istri-istri kami yang sudah berpakaian rapih dan cantik sedang di dapur mempersiapkan sarapan, kemudian kuambil cameraku untuk mengabadikan kegiatan mereka di dapur.., mengabadikan kelincahan anak-anak kami. Demikian pula dengan Anto, dia meng...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Nafsu Seks Ibu Berjilbab : Nurjanah dan Aisyah (2)

 
Terserah: 22/05/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Selama beberapa saat kami terdiam dalam posisi aku menindih istriku dan untuk mengurangi beban istriku agar bebas menarik napas panjang-panjang aku gulingkan tubuku disampingnya. Selama beberapa menit kami diam telentang dan kesadaran kami entah ada dimana. Entah beberapa menit kami hilang kesadaran dalam posisi seperti itu, sampai akhirnya seca...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Nafsu Seks Ibu Berjilbab : Nurjanah dan Aisyah (1)

 
Terserah: 22/05/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Namaku adalah Farid, bekerja di perusahaan konsultan IT yang cukup ternama di tanah air. Posisiku sebagai seorang programmer. Menurut teman-temanku, aku adalah orang yang beruntung, karena memiliki seorang istri yang cantik dan seksi. Nurjanah nama istriku. Tinggi istriku 167 cm dan berat yang proporsional. Tapi menurut teman-temanku yang istimewa ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Akhirnya ku puaskan juga rachma

 
Terserah: 22/05/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

gw sandi mahasiswa di sekitaran setur*n yogyakarta.. ini menceritakan pengalaman gw yang sebenarnya gw alamin bersama mantan ane rachma.... umur gw baru 18 tahun gw angkatan 2010.. singkatnya gw aktif di organisasi.. pada saat juni 2012 gw udah jadi senior di organisasi tersebut.. karena gwsenior jadilah gw nebar" pesona kepada para maba"...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Here comes the sun (7)

 
Terserah: 22/05/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Tak terasa sudah hampir 1,5 bulan Via dan Deni menjalin hubungan terlarang di tempat kos, hampir setiap hari Deni selalu memasuki kamar Via saat penghuni kos yang lainnya sudah tertidur, baik untuk menyetubuhi Via maupun hanya petting saat Via sedang datang bulan. Hampir 2 minggu Deni sudah tidak pulang ke rumah yang hanya menempuh perjalanan seki...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Here comes the sun (6)

 
Terserah: 22/05/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Sabtu sore sepulang kerja, Via mendapati sepucuk kertas terselip di sela pintu kamarnya...rupanya dari Deni, dalam secarik kertas itu intinya Deni meminta maaf mengenai kejadian semalam dan juga memberitahu Via bahwa dia harus kembali ke rumah pekan itu karena sesuatu hal yang harus diurus. Via sempat tertegun dengan isi secarik kertas itu...pertam...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Here comes the sun (5)

 
Terserah: 22/05/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Diawal-awal bulan semenjak kepergian Darren, Via merasakan sepi yang luar biasa setiap akhir pekan...namun akhirnya dia mulai terbiasa karena selain Darren sering telp dan phone sex tentunya, dia juga memiliki beberapa teman wanita di kos yang sebelumnya kurang dekat dan sekarang menjadi dekat karena sama-sama LDR dgn para kekasihnya. Bulan pertama...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Here comes the sun (4)

 
Terserah: 22/05/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Selepas lulus kuliah Darren tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan pekerjaan, walau harus berpisah jarak dengan kekasihnya, Darren memutuskan untuk bekerja di kota 'J' sambil menunggu Via yang kemungkinan besar akan menyusul satu semester lagi. LDR (Long Distance Relationship) memang sangat menyiksa keduanya, rasa kangen dan cemburu kadang membua...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Here comes the sun (3)

 
Terserah: 22/05/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Mengetahui Darren menyemprotkan spermanya didalam vaginanya, Via sangat terkejut dan berkata sambil berbalik..."Kenapa kamu keluarin didalam? Bagaimana kalo nanti sampe jadi?", Darren menjawab seadanya sambil mengeluarkan penisnya yg mulai terkulai lemas..."Memang sblmnya blm pernah keluar didalam?...", Via yg terkejut dgn jawaban Darren spontan me...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Here comes the sun (2)

 
Terserah: 22/05/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Selama seminggu hanya 1 atau 2 kali mereka bertemu, dan sehari sblm tour keluar diluar kampus Via sms Darren "Bsk aku berangkat, aku bilang sama org rmh tournya 3 hari 2 malam. Aku mau hbskan waktu sama kamu sblm kamu KKN"....Darren terenyuh dgn sms itu...sambil tersenyum simpul dia menutup mata...berharap hari cepat berlalu dan Via kembali dari to...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Here comes the sun (1)

 
Terserah: 22/05/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Terusik dari tidur siangnya, sentuhan lembut menggelitik puting susunya...dan tonjolan keras menggesek belahan diantara pantatnya...tepat berada di bibir vaginanya...Via membuka mata perlahan dan merasakan napas memburu menerpa tengkuknya. Setelah membersihkan kamar kos Rangga setengah harian dalam kondisi telanjang bulat, Via tertidur dalam peluk...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

At the Hospital

 
Terserah: 22/05/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Jam sembilan pagi. Aku naik motor sambil menahan rasa haus yang menyerang tenggorokanku. Aku orang yang cepat merasa haus, jadi aku harus benyak minum. Tapi karena aku tadi lupa minum sebelum masuk kelas dosen yang kelasnya dikenal lama. Aku berhenti dan turun dari motorku begitu aku menemukan sebuah toko kelontong yang tidak asing untukku. Langsun...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Kasih JUdul Sendiri ya

 
Terserah: 22/05/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

“Ya suami aku gak ngelakuin ya mana mo dikasi ma yang diatas kan”. “Kok bisa”. “Suami kerja dikapal cargo, jadi seringnya diatas kapal katimbang dirumah”. “O jadi jablay toh, kasian”. “Orang sedih kok malah digoda”. “Ya udah, aku ja yang membelai gimana”. “Genit ah”. Tengah pembicaraan mulai mencair, datanglah seorang prempuan, rupanya ini ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita

Tini (2)

 
Terserah: 21/05/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Setelah beberapa lama aku tidak keluyuran di gunung, tiba-tiba muncul keinginan hendak memanggul ransel lagi sehingga ku siapkan perlengkapan tetapi kali ini aku mengajak sahabatku Indra yang juga getol bergiat sepertiku. Karena Indra sedang libur kuliah, maka ajakanku langsung diterimanya dan kami sepakat berangkat untuk menjelajahi jalan-jalan d...

Tag: kampung Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.550 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Kategori adalah paling biasa dan mengandungi pelbagai cerita seks dan fantasi. Bagaimana dengan mengadakan seks dengan anak dara jiran anda? Bercumbu dengan budak cabana yang ditemui anda dalam percutian? Atau seks dengan 3 lelaki tampan yang cuba membantu anda memperbaiki kereta anda di pertengahan perjanlanan di lebuhraya pada malam Jumaat? Kategori ini biasa digunakan apabila tiada lagi katagori boleh digunakan atau sebarang cerita yang berkenaan dengan seks domestik. Hantarkan cerita anda sekarang!
Karangkan "biasa" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)