Biasa Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Biasa Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Biasa

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
46
47
48
49
50
»

Personal Trainer (4)

 
Terserah: 23/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Aku lalu memberanikan diri, kujulurkan tanganku ke arah s*****kangannya. Terasa ada gundukan yang mulai mengeras. Batangnya mengarah ke pusernya, aku terus membelai turun naik sepanjang batang itu yang menurutku sangat besar dari luar celananya. perlahan batang tersebut bertambah panjang dan besar, aku makin asik meremas-remas bolanya sehingga ia p...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.940 cerita

Personal Trainer (3)

 
Terserah: 23/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Aku menjadi deg-degan, dan sepertinya ia mengetahui kalau aku mulai memakan umpan yang ia berikan. Tangannya mulai turun ke dadaku dari bahu dan mulai mengelus tokedku dari luar bajuku. Ini membuat tokedku mengeras. Tangannya terus aku pegang. Tangannya yang satu berhasil kutahan semantara yang lain berhasil lolos dan semakin aktif. Dia berhasi...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.940 cerita

Personal Trainer (2)

 
Terserah: 23/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

"Sendirian saja Sin?" Suara yang ramah mengagetkanku dari belakang. " Iya" Jawabku sambil menoleh ke belakang. Setelah melihat siapa yang menyapaku, aku menjadi tenang. "O mas ... toh (aku menyebutkan namanya), pa kabarnya, rasanya dah lama gak ketemu ya". "Masak si, bukannya minggu lalu baru ketemu". Aku jadi tersipu karena basa basiku jadi basi...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.940 cerita

Personal Trainer (1)

 
Terserah: 23/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Cerita ini aku modifikasi dari cerita lamanya tetangga. Aku Sintia, aku blon lama nikah. Selesai kuliah aku langsung diboyong ke pelaminan oleh suamiku. Umurku ya masih muda sekali, diawal 20an. Suamiku tu workaholik banget sehingga dia lebi sering ada di lapangan katimbang ngelonin aku di ranjang dirumah. Otomatis kebutuhan biologisku jarang se...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.940 cerita

Berteduh (9)

 
Terserah: 23/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Tiba – tiba diam lalu menjerit tertahan. Aku merasa kemaluannya berdenyut. Yati mencapai orgasme. Aku lalu duduk diantara kedua kakinya dan mencolokkan jari tengah ku ke dalam vaginanya. Jariku meraba dinding atas liang vaginanya. Ada bagian yang jika tersentuh dia menggelinjang. Aku memusatkan sentuhan ke bagian itu dengan gerakan halus dan pelan ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.940 cerita

Berteduh (8)

 
Terserah: 23/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Yati tidur memelukku. Tangannya mengelus-elus dadaku dan sesekali menciumi pipiku. Dia memperlakukan ku mesra sekali. Aku jadi sulit tidur, karena terbiasa tidur sendiri, maka jika tidur dipeluk begini rasanya jadi gerah. Tapi aku tidak sampai hati menolak pelukannya, sehingga kubiarkan saja dia memeluk erat tubuhku. Nafasnya kuperhatikan makin ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.940 cerita

Berteduh (7)

 
Terserah: 23/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Dalam waktu tidak berapa lama aku menembakkan spermaku ke dalam rahimnya. Kontraksi penisku nampaknya menambah rangsangan di vagina Yati sehingga dia menggerakkan pantatnya tidak beraturan sampai kemudian tangannya menarik badanku rapat ke tubuhnya. Dia menjerit keras sekali. Vaginanya kembali berdenyut dan kali ini lebih lama dari yang pertama tad...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.940 cerita

Berteduh (6)

 
Terserah: 23/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Ketika dia berbalik, sepasang buah dada yang seperti membengkak menggantung kaku di dadanya. Dari putingnya kelihatan Yati belum pernah punya anak, karena putingnya masih kecil. Aku tidak bisa menahan nafsu segera kuraih kedua buah dadanya dan kuremas. Yati diam saja dan dia mendongakkan kepalanya sambil mendesis. Putingnya aku pelintir-pelintir...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.940 cerita

Berteduh (5)

 
Terserah: 23/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

“Saya jarang pijet mbak, abis nggak ada yang mijetin sih, “ kata ku menggoda. “Ala si masnya bisa aja, di Jakarta kan banyak tempat pijet,” katanya. Dia meminta aku berbalik tidur telentang. Pada posisi inilah aku tidak bisa menyembunyikan gundukan penisku yang sudah mengeras sejak tadi. Yati mulanya tenang-tenang saja dan tidak memperhatikan...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.940 cerita

Berteduh (4)

 
Terserah: 23/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Istri Karta yang kemudian kutahu namanya Yati duduk menemaniku ngopi. “Mas udah berkeluarga,” tanyanya “Belum” jawabku. “Lho udah cukup umur, udah kerja, dan mas kan cukup ganteng, “ katanya rada menggoda. “ Belum ada yang mau mbak,” “Ah masak, sayang lho kan udah cukup umur, kalau di kampung mah udah punya anak banyak kali,” katanya. “ Saya ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.940 cerita

Berteduh (3)

 
Terserah: 23/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Istri Karta terkejut menerima uang ku. Dia terheran-heran dan mengatakan uang pemberianku itu terlalu banyak Aku memaksanya agar diterima saja, karena aku sudah merasa tertolong diberi penginapan. Pada masa itu uang 100 ribu memang sangat banyak, karena jika aku menginap di hotel kelas melati 3 mungkin tarifnya sekitar itu. Istrinya dengan muka ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.940 cerita

Berteduh (2)

 
Terserah: 23/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Aku akhirnya menuruti kemauannya. Dengan agak segan, aku duduk di ruang tamu rumahnya. Kuperhatikan rumahnya sangat sederhana, dengan lantai diperkeras semen dan dindingnya dari anyaman bambu. Pemilik rumah memperkenalkan diri Karta. Kutaksir usianya sekitar 35 tahun. Dia 14 tahun lebih tua dari aku. Sedang kami saling mengobrol basa basi, dari ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.940 cerita

Berteduh (1)

 
Terserah: 23/05/2013 Dikarang oleh: Dewi Ngitil 0 Ulasan

Aku mendapat tugas ke wilayah utara Karawang. Di sana pada waktu itu penduduknya dilanda kekurangan pangan, sampai banyak yang mengkonsumsi enceng gondok untuk makanan. Aku sama sekali belum pernah ke daerah ini. Dari Jakarta cukup jauh jaraknya, mungkin sekitar 100 km. Aku memang senang berpetualang, sehingga mendapat tugas ke daerah yang jauh ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.940 cerita

Nafsu Seks Ibu Berjilbab : Nurjanah dan Aisyah (5)

 
Terserah: 22/05/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Dini hari aku dan istri temanku terbangun karena terganggu oleh erangan dan jeritan-jeritan nikmat yang keluar dari mulut Anto dan istriku. Rupanya Anto dan istriku kembali mengayuh berahi menggapai nikmat membuat aku dan terutama istri Anto menjadi terangsang kembali. Aku merangsang gairah istri Anto dengan cara menciumi leher, dada dan akhirnya m...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.940 cerita

Nafsu Seks Ibu Berjilbab : Nurjanah dan Aisyah (4)

 
Terserah: 22/05/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Aku sangat terangsang dengan teriakan dan lenguhan nikmat istriku, penisku sudah menegang keras. Dan kulihat perubahan yang sangat besar terjadi pada wajah istri Anto, di wajahnya terpancar ekspresi seorang wanita yang sudah sangat terangsang akan tuntutan berahi yang sudah meninggi. Lalu dia berbalik menghadapku, menatap tajam mataku dan berkata d...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.940 cerita

Nafsu Seks Ibu Berjilbab : Nurjanah dan Aisyah (3)

 
Terserah: 22/05/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Sekitar jam 5 subuh Aku dibangunkan istriku, walaupun badan masih terasa lemas, kemudian mandi air hangat. Istri-istri kami yang sudah berpakaian rapih dan cantik sedang di dapur mempersiapkan sarapan, kemudian kuambil cameraku untuk mengabadikan kegiatan mereka di dapur.., mengabadikan kelincahan anak-anak kami. Demikian pula dengan Anto, dia meng...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.940 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Kategori adalah paling biasa dan mengandungi pelbagai cerita seks dan fantasi. Bagaimana dengan mengadakan seks dengan anak dara jiran anda? Bercumbu dengan budak cabana yang ditemui anda dalam percutian? Atau seks dengan 3 lelaki tampan yang cuba membantu anda memperbaiki kereta anda di pertengahan perjanlanan di lebuhraya pada malam Jumaat? Kategori ini biasa digunakan apabila tiada lagi katagori boleh digunakan atau sebarang cerita yang berkenaan dengan seks domestik. Hantarkan cerita anda sekarang!
Karangkan "biasa" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)