Biasa Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Biasa Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Biasa

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
50
51
52
53
54
»

Janda Pembantuku (1)

 
Terserah: 15/04/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Namaku Yogi Pratama,sekarang usiaku 27 tahun.Aku anak pertama yang dilahirkan di keluarga sederhana, namun karena kegigihanku aku mampu meraih pendidikan yang tinggi di salah satu perguruan tinggi di Bandung. Sekarang ini aku bekerja sebagai salah satu konsultan di perusahaan konsultan terkemuka di dunia yang ada di Jakarta. Gaji yang aku peroleh s...

Tag: janda Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Aku dan Mimi

 
Terserah: 14/04/2013 Dikarang oleh: bocahgeblek 0 Ulasan

Sebut saja namaku Dodo, usiaku saat ini 32 tahun, kulit kuning bersih badan agak kurusan sedikit. Ini adalah pengalamanku pribadi semasa aku di Solo (saat ini di Surabaya). Saat aku kuliah dulu di Solo aku punya pacar anak Palembang sebut aja namanya Esmeralda tapi aku lebih suka memanggilnya Mimi, dia sekolah di SMA di Yogya. Anaknya lugu dan b...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Hasrat Cewek Chuby

 
Terserah: 13/04/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Masalah seks ! Rasanya tidak terlalu dini untuk cewek seusiaku sering memikirkan hal yang satu itu. Bahkan mungkin sudah terlambat. Tapi mending terlambat daripada tidak. Ya. Kalau aku sudah membayangkan yang satu itu, aku jadi bingung sendiri dan tak tahu lagi apa yang harus kulakukan. Padahal aku sering Mbakton film bokep, baca cerita-ceri...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Main kat Opis

 
Terserah: 12/04/2013 Dikarang oleh: antu malam 0 Ulasan

boleh aku kembang sekejap. Aku keja sebagai seorang exec kat satu tempat ni, kira besar jugak la. Kalau cakap nama, satu malaysia tau. Nama je exec, tapi gaji kecik jugak. Walaumacamana pun, dah 4 tahun aku keja kat situ. Keja aku banyak & aku selalu jugak balik lambat. Member-member aku selalu hantar gamba blue dr email & aku jadik tukang d...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Bermain dengan siGemuk

 
Terserah: 11/04/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Wajahnya sih lumayan manis, tapi gemuknya itu, yang membuat kaum pria rada enggan berakrab-akrab untuk selanjutnya berpacaran. Ruang kerjaku memang teramat luas, dan semua meja terhubung dengan internet. Kalau kerja sedang senggang aku sering chatting. Kuperhatikan kalau aku melintas di belakang kursi si Emy yang gemuk itu dia juga sering chating...

Tag: gemuk Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Nikki wanita terindah (2)

 
Terserah: 11/04/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

“Aku ga percaya kamu pernah disentuh oleh laki-laki lain …” Kata-kata itu terus terngiang dalam otakku sesaat setelah kepergian Ian, masih diatas kasurku, masih didalam kamarku, dan aku masih duduk menangis. Hal yang selama ini aku hindari, hal yang selama ini ingin aku lupakan mau tidak mau berkelabat kembali dalam benakku. Kesakitan yang terus m...

Tag: wanita Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Nikki wanita terindah (1)

 
Terserah: 11/04/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Nama saya Ian, saat ini saya tercatat sebagai salah satu mahasiswa di sebuah universitas di kota Bandung. Saya berasal dari keluarga yang berkecukupan, di Bandung saya tinggal dengan tante alias adik kandung ibu saya. Umur saya saat ini sudah menginjak 22 tahun, usia yang mulai beranjak dewasa dalam pola pikir dan fisik. Secara fisik tinggi saya cu...

Tag: wanita Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Mahasiswi Kedokteran

 
Terserah: 11/04/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Ini cerita udah 5 thn lalu, waktu aku masih di semester 7 di universitas top di Bandung. namaku Kucluk, asal Jakarta, dari kecil sampai saat itu, aku belum pernah mengenal yg namanya cewek, maksudnya, belum pernah punya kekasih. aku bukan MAHO, namun entah kenapa, aku sering naksir cewe cantik, tapi minder untuk berkenalan. kupikir2, aku minder krn...

Tag: mahasiswi Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Rina, The Office Girl

 
Terserah: 10/04/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

!! ” Rina terperanjat sambil menoleh kebelakang “Sudah Pakk…., mari……” tanpa banyak basa basi Rina mohon diri. Pak Amin tersenyum ramah, matanya memandangi goyangan pinggul Rina dari belakang, goyangan indah yang menggoda mata laki-laki normal. “Ckk Ckk Ck… udah cantik,,, rajin,,, “ “he he he,jangan-jangan rajin juga diatas ranjang ” senyum na...

Tag: perawan Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Merekah...

 
Terserah: 10/04/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Dingin. Itu yang kurasakan saat menatap wajahnya. Sama sekali tak ada emosi di sana. Yang ada hanyalah gambaran sebuah kebekuan. Beberapa jam yang lalu aku masih melihat tawa di wajahnya, senyumnya. Saat itu ia tampak sangat cantik, sebegitu cantiknya hingga jantungku berdegup kencang setiap kali bertatapan dengan matanya. “Kenapa kamu bertanya de...

Tag: seks Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Ayu Pratiwi Diperkosa

 
Terserah: 10/04/2013 Dikarang oleh: solaaoi 0 Ulasan

Ayu cuma bisa menggigit bibirnya, menahan pedihnya anusnya yang mulai diterobos penis Dower. Tapi akhirnyagadis berjilbab itu menjerit histeris ketika Dower berhasil menembus liang sempit itu. Pandangan matanya berkunang-kunang selama 10 menit aksi sodomi itu, sampai akhirnya Dower menumpahkan lagi spermanya, kali ini ke dalam anusnya.. Kedua l...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Gerombolan Taksi Pemerkosa

 
Terserah: 10/04/2013 Dikarang oleh: solaaoi 0 Ulasan

“tidaaaaakk…jaaaangaannnn….cici..tolooooong…….awaaaawwwww……” “baik..baik…..lepaskan dia…saya menurut…saya ….” mufrodhah memohon bejo memrintahkan kedua temannya berhenti, namun demikian keduanya masih memegang kedua tangan aliah yg kini bertelanjang dada, buah dadanya yang sedikit tertutup jilbabnya terlihat kemerahan dan agak basah.. Aksi kej...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Memek Anak Untuk Lunasi Hutang

 
Terserah: 10/04/2013 Dikarang oleh: solaaoi 0 Ulasan

dan disertai dengan suatu dorongan kuat, pinggulnya menekan habis pada pinggul gadis yang telah tidak berdaya itu, sehingga buah pelirnya menempel ketat pada lubang anus Ratih dan batang kontolnya yang besar dan panjang itu terbenam seluruhnya di dalam liang memek wanita berjilbab itu. Dengan suatu lenguhan panjang, “Sssh…, ooooh! ENNNAAK…… ….MEMEK...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Liva, mahasiswi berjilbab yang cantik

 
Terserah: 10/04/2013 Dikarang oleh: solaaoi 0 Ulasan

pelan-pelan doni mulai menggesekkan penisnya dilubang kewanitaan liva, lalu bles! masuk lah seluruh penis doni di vaginanya. cairan merah keluar dari dalam lubang vaginanya, itu artinya liva memang masih gadis. kesucian yang dia agungkan selama ini kini telah terampas, tapi dia saat ini tidak begitu sedih karena nafsu saat ini sedang menguasainy...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Serial Istri Berjilbab – Nofi Dibantai ABG

 
Terserah: 10/04/2013 Dikarang oleh: solaaoi 0 Ulasan

satu demi satu pakaian Nofi dilolosi anak-anak ABG itu sambil tertawa2, sampai wanita alim berjilbab bertubuh sekal itu hanya tinggal memakai Jilbab saja… anak2 ABG itu sangat bergairah mencumbui tubuh montok janda muda berjilbab itu… Nofi melenguh kencang ketika salahs eorang ABG itu menyurukkan wajahnya di selangkangan Nofi dan mencumbui bibir ke...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Penyerbuan ke Madrasah Aliyah Putri

 
Terserah: 10/04/2013 Dikarang oleh: solaaoi 0 Ulasan

Babak I Menceritakan setting di Aliyah sebelum dan ketika diserang gerombolan Cinta Muslimah. “Assalamualaikum….” sapa 20 siswi Aliyah putri Nur Solehah kepada Bu Wasilah pagi itu. Damai dan tenang keadaan di kelas III sekolah khusus putri yg sebentar lagi akan ujian akhir nasional, ketika tiba2 terdengar letusa senjata api yg menggelegar dari ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Kategori adalah paling biasa dan mengandungi pelbagai cerita seks dan fantasi. Bagaimana dengan mengadakan seks dengan anak dara jiran anda? Bercumbu dengan budak cabana yang ditemui anda dalam percutian? Atau seks dengan 3 lelaki tampan yang cuba membantu anda memperbaiki kereta anda di pertengahan perjanlanan di lebuhraya pada malam Jumaat? Kategori ini biasa digunakan apabila tiada lagi katagori boleh digunakan atau sebarang cerita yang berkenaan dengan seks domestik. Hantarkan cerita anda sekarang!
Karangkan "biasa" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)