Biasa Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Biasa Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Biasa

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
54
55
56
57
58
»

Dia Mengangkangkan Aku Dan Terus Menjilat

 
Terserah: 31/03/2013 Dikarang oleh: bilisbilis 0 Ulasan

Dia lepak atas bonet kereta aku dengan selamba sambil isap rokok. Aku bunyikan alam. Dia terkejut. Aku ketawa (tapi Cuma dalam hati). “u tak call I pun, Yasmeen” Abdul bertanya sambil memijak putung rokoknya. “u tak call I pun…” aku gagap. “u tak bagi contact number u pun” Abdul bersuara lagi. “eh ye ke?” aku buat-buat lupa. Memang aku takde b...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Janda Penuh Nafsu

 
Terserah: 31/03/2013 Dikarang oleh: bilisbilis 0 Ulasan

Ditambah pulak dengan cara jalannya yang menonggek ala-ala itik serama dan ada sikit-sikit bersepah jalannya, memang stim betul kalau tengok janda nih. Sejak Aisah kerja kat kedai makan mak Leha, memang ramai pelanggan datang terutamanya lelaki la. Semuanya semata-mata nak menjamu mata tengok janda seksi tu. Ada jugak sorang dua yang cuba kenen-k...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Karma Sang Kades Cabul (4)

 
Terserah: 30/03/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Sementara itu Warso dan Udin menukar siasatnya dan menjilati telinga Yanti dari kiri kanan menyebabkan kegelian sukar ditahan, akibatnya Yanti makin menggeliatkan bagian badannya yang masih bebas yaitu kedua kakinya. Tholil semakin menurunkan badannya dan jilatan lidahnya kini telah mencapai perut yang datar langsing, makin turun menciumi pusar, me...

Tag: cabul Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Karma Sang Kades Cabul (3)

 
Terserah: 30/03/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Rasa penat dan kelelahan seharian ditambah pengaruh obat menyebabkan Yanti tertidur nyenyak - tidur yang sangat menyenangkan karena disertai dengan mimpi menunggu tunangannya di landasan udara. Sebentar lagi pesawatnya mendarat dan ia akan menikmati lagi kehangatan pelukan tunangannya itu. Yanti menoleh kekiri kekanan karena di rasakannya ada yang ...

Tag: cabul Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Karma Sang Kades Cabul (2)

 
Terserah: 30/03/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Di pagi hari berikutnya Tholil menjemput dan mengantarkan Yanti dari asrama ketempat kerjanya di Puskesmas. Sepanjang jalan menuju ke asrama pegawai Puskesmas itu Tholil mengasah otaknya dan mencari jalan terbaik dan terpendek untuk dapat menjebak Yanti agar dapat menyerah untuk dikuasai serta ditaklukinya menjadi istrinya yang ke-empat. Waktu yang...

Tag: cabul Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Karma Sang Kades Cabul (1)

 
Terserah: 30/03/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Tergesa-gesa pak Tholil menaiki motornya dan memacunya dengan kecepatan tinggi menuju puskesmas yang terletak diujung desa berlawanan arah dari rumahnya. Semua acara resmi hari itu telah diserahkannya kepada wakilnya, karena ia ingin membantu jururawat baru yang kemarin dahulu tiba didesa terpencil itu untuk merapihkan puskesmas baru yang belum lam...

Tag: cabul Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Dipamerin pacar itu nikmat!

 
Terserah: 30/03/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Sebelum aku ceritakan pengalamanku,perkenalkan dulu namaku Risa,bias di panggil Icha.Tinggi badanku 163 dengan bra ukuran 34,rambut lurus kulit sawo matang.Aku suka pakai baju yang minim sehingga banyak cowok yang mengagumi keindahan tubuhku,memang dasarnya aku hobi pamerin tubuhku.Dua tahum lalu tepatnya aku masuk sebuah perguruan tingg...

Tag: eksibisholic Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Kaloooo yantiiiii

 
Terserah: 30/03/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Perkenalkan, namaku Yanti. Aku sekarang masih berstatus pelajar SMA kelas 1. Ini pertama kalinya aku nyeritain hal yg aku suka, yg orang- orang bilang hal ini adalah sebuah eksibisonisme. Aku sedikit kasi tahu ya seputar tubuhku. Aku cewek berambut pendek sebahu, berkulit putih, ukuran BH cuma 32C, dan tinggi g ngukur ټ . Untuk cerita aku ...

Tag: eksebis Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Shinta eksibisholic

 
Terserah: 30/03/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Nama gue Shinta, dan ini cerita eksibisionis gue yang ketiga. Eksib- eksib gue biasanya terjadi nggak sengaja, cuma karena ada kesempatan aja, dan lagi pengen makanya gue eksib. Kayak emang lagi pake rok ke kampus, duduknya agak-agak sembarangan. Atau lagi pake baju belahan rendah, pura- pura ngambil sesuatu di bawah. Hehe. Tetapi eksib ...

Tag: eksibisholic Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Tragedi sekodeng

 
Terserah: 29/03/2013 Dikarang oleh: freemindzer 0 Ulasan

Aku dan kawanku Ali mempunyai hobi istimewa. Hobi kami ialah sekodeng pasangan berasmara di kawasan perkelahan maupun lata atau air terjun. Boleh kata hampir setiap minggu kami akan ke kawasan-kawasan perkelahan terpilih yang menjadi stesen atau port pasangan-pasangan berasmara. Kami seronok melihat perlakuan luar biasa pasangan-pasangan yang sedan...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Dada Montok

 
Terserah: 28/03/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Weekend kemaren aku ke Jakarta, sekalian mo mampir ketempat ponakan yang kos didaerah Karet Kuningan. Dia adalah anak kakakku. Kakakku nitip makanan buat anaknya, karena aku ke jakarta ya akulah yang disuruh jadi messenger. Hak prerogatif kakak tertua. Buat aku sih gak masalah, toh skalian ke jakarta, apasalahnya mampir ke tempat ponakanku yang abe...

Tag: mahasiswi Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Pemijatan tak terduga

 
Terserah: 28/03/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Namaku Erick (bukan nama asli), sebelumnya aku terima kasih atas dimuatnya ceritaku beberapa waktu yang lalu, kali ini aku akan menuliskan pengalamanku lagi, yang mana itu terjadi baru kemarin malam. Oh ya satu hal lagi, saya minta maaf kalo seandainya kalimat-kalimat yang saya sajikan kurang beraturan. Maklumlah, bukan pujangga. Rabu, 25 April ...

Tag: pijat Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Penyanyinya amoy yang abege

 
Terserah: 28/03/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Aku tugas ke kota amoy untuk ngurusin kerjaanku, aku ngebut ngerjain kerjaan sampe ampir gak tidur supaya kerjaan cepet beres dan aku bisa santai disana, kebetulan hari ini malming, jadi pas bener. kerjaan selesai, malming pula. Malem itu di lingkungan komplex perusahaan ada hajatan, daripada bengong di hotel aku kesana aja, siapa tau dapet kenalan...

Tag: penyanyi Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Pembantuku mentorku

 
Terserah: 28/03/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

coba jelasin, aah kamu ngomongnya kayak kamu dah pernah ngerasain menikah aja sih Min..." tanya pembantuku sambil bercanda kecil. "Yah beda lah mbak... dulu kalo masih ada suami kan kalo lagi pengen tinggal minta sama suami mbak... sekarang udah cerai pas lagi pengen... mau minta sama siapa..." Jawab gue sambil menjuruskan kalimat kalimat yang ...

Tag: pembantu Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Bandung membara

 
Terserah: 28/03/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Namaku Yuke, mahasiswa fakultas ekonomi PTN terkenal di bandung. Aku diwarisi oleh orang tuaku kost-kostan yang berjumlah 12 kamar untuk membiayai kuliah dan biaya hidup untuk sehari-hari, semacam modal untuk belajar hidup mandiri. Kostan ku cukup lengkap fasilitasnya, mempunyai ruang tamu sendiri, dapur sendiri dan kamar mandi sendiri, hingga t...

Tag: kost Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita

Diatas Ciremai

 
Terserah: 28/03/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Dari desa aku menuju pelabuhan Bitung, aku harus sudah sampai di pelabuhan sebelum pukul 6 sore karena KM Ciremai jurusan Tg.Priok berangkat jam 19:00 WIT, waktu satu jam tentu cukup untuk mencari tempat yang nyaman. Karena tiketku tidak mencantumkan nomor seat, maklum kelas ekonomi, aku berharap mendapat lapak untuk menggelar tikar ukuran badanku...

Tag: kapal Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.540 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Kategori adalah paling biasa dan mengandungi pelbagai cerita seks dan fantasi. Bagaimana dengan mengadakan seks dengan anak dara jiran anda? Bercumbu dengan budak cabana yang ditemui anda dalam percutian? Atau seks dengan 3 lelaki tampan yang cuba membantu anda memperbaiki kereta anda di pertengahan perjanlanan di lebuhraya pada malam Jumaat? Kategori ini biasa digunakan apabila tiada lagi katagori boleh digunakan atau sebarang cerita yang berkenaan dengan seks domestik. Hantarkan cerita anda sekarang!
Karangkan "biasa" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)