Biasa Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Biasa Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Biasa

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
54
55
56
57
58
»

Bersama Liza

 
Terserah: 30/04/2013 Dikarang oleh: sawanobori 0 Ulasan

Aku sering memimpikan bisa tidur dengannya. Suatu siang Liza datang ke rumahku, yang pada saat itu aku dan penghuni rumah lainnya belum pulang . Ketika tiba dirumah aku melihatnya tertidur di atas kursi teras rumah. Aku pun membangunkannya lalu mengajaknya masuk. Karena masih mengantuk ia tidak melihat kalau di depannya ada kursi kecil sehingga i...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.366 cerita

Panasnya Upacara

 
Terserah: 29/04/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

Hari Senin adalah hari yang paling tidak menyenangkan bagi kebanyakan siswa, karena hari Senin para siswa disalah satu SMA di Bekasi diwajibkan untuk datang lebih pagi guna mengikuti upacara bendera rutinan. Disela sela teriknya matahari pagi itu, dua orang sejoli abg sedang mengeluh sesuatu. "Fiuhhh males banget nih cil… panas2 gini suruh berje...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.366 cerita

Akhirnya ku puaskan juga rachma

 
Terserah: 27/04/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

gw sandi mahasiswa di sekitaran setur*n yogyakarta.. ini menceritakan pengalaman gw yang sebenarnya gw alamin bersama mantan ane rachma.... umur gw baru 18 tahun gw angkatan 2010.. singkatnya gw aktif di organisasi.. pada saat juni 2012 gw udah jadi senior di organisasi tersebut.. karena gwsenior jadilah gw nebar" pesona kepada para maba"...

Tag: bercinta Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.366 cerita

Pisang Patah Di Vaginaku

 
Terserah: 26/04/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Di dalam kamar, aku sering membayang-bayangkan wajah cowok yang kutaksir, membayangkan bagaimana kalau bercinta dengannya, berhubungan seks dengannya, sehingga hal ini sering membuatku sangat terangsang. Akhirnya aku sering beronani dengan mengusap-usap vaginaku yang mungil. Pada awalnya sih aku hanya senang mengusap-usap clitorisku sambil meli...

Tag: daun muda Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.366 cerita

Pasang grill

 
Terserah: 23/04/2013 Dikarang oleh: man xxxxxxxx 0 Ulasan

Tina baru pindah ke rumah baru di pekan itu. Oleh kerana rumah yang disewanya itu rumah baru maka grill belum dipasang lagi. Tina, berusia 50 tahun tinggal dengan anak bongsunya, Amir yang baru abis SPM. Suaminya pula, Tahir sibuk di Kuala Lumpur. Kadangkala dua minggu dia berada di kota raya maka tinggallah Tina dan anaknya di rumah itu. Sejak ...

Tag: grill Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.366 cerita

Alonso (singa yang terbangun)

 
Terserah: 23/04/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Alonso, itulah nama gw , dengan tinggi 175cm dan BB 80kg, kulit kuning langsat, ditambah dengan talenta khas negri asal glen Fred** membuat gw selalu menjadi bahan lirikan cewek2 ketika aku sedang jalan2. Hehehe, bukannya mau menyombongkan diri, tapi menurut orang – orang yang gw tanyai, cowok2 dari daerah asal gw memiliki pandangan mata yang tajam...

Tag: cerita Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.366 cerita

Tini (1)

 
Terserah: 23/04/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Namaku Arya, umurku 25 tahun, masih belum kawin karena aku masih gemar bertualang. Kadang aku mendaki gunung, mengarungi jeram atau melakukan safary camp. Aku tinggal di Bandung. Aku membuka usaha distro dan pembuatan baligo, papan iklan, banner. Aku bersyukur, anak-anak asuhanku sudah dapat kupercaya mengelola usahaku sehingga tidak perlu aku haru...

Tag: petualangan Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.366 cerita

Personal Trainer

 
Terserah: 19/04/2013 Dikarang oleh: Muh Nugraha 0 Ulasan

Kenapa aku jadi getol renang, salah satu alesannya karena ada personal trainer di kolam renang. Orangnya lumayan ganteng dengan bentuk tubuh yang kekar karena ia juga seorang atlit renang. Umurnya yalebih tua dari aku beberapa taon, sehingga aku manggil dia mas aja dan dia memanggilku nama saja. Sore itu aku ada dikolam renang lagi. Setelah me...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.366 cerita

Kereta Terakhir , Pertemuan Terakhir

 
Terserah: 17/04/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Bintang yang tak pernah bersinar Aku tau aku tak akan pernah bisa menjadi Sirius, Arcturus, ataupun Vega Aku juga tau aku tak semenarik Algoi, Polaris dan Mira Aku tak pernah menjadi bintang karena aku tak pernah bersinar Lalu mengapa aku harus berada digugusan rasi bintang, bila aku bukan bintang Orang-orang tak pernah menyebutku bi...

Tag: kereta Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.366 cerita

Janda Pembantuku (2)

 
Terserah: 17/04/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Malam ini, kami pun melakukannya lagi. Nafsuku malam ini sudah tidak tertahankan, segera aku memanggil Mbak Dewi yang sedang berada di kamarnya. Dia pun langsung mengerti keinginanku dan segera menghampiriku di kamar. "Udah kepengen banget ya Mas? Sampe manggilnya keras gitu". tanyanya "Iya neh Mbak,udah g tahan pengen diservis sama Mbak yang c...

Tag: pembantu Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.366 cerita

Jodoh 5 Menit (Romantika Dion Dan Surti)

 
Terserah: 16/04/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Malam itu suasana di sebuah Desa yg lumayan rame (kalo siang hari maksudnya) nampak Lengang dan sunyi.. Rembulan juga macam Gadis Perawan saja yg malu menampakkan wajahnya, hanya suara hujan, angin serta petir saja yg malam itu nampak berkuasa.. Motor 2 Tak punya Si Udin pun tak lg berani Meraung seperti biasanya, Hansip yg biasanya Sok Pemberani j...

Tag: seks Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.366 cerita

Nafsu di Penghujung Gunung

 
Terserah: 16/04/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Hal itu terjadi pada saat aku sedang pergi gunung Lawu. Saat itu aku bersama rombongan yang berjumlah 6 orang, yaitu : Andri, Tommy, Nick, Nina, Patricia, dan aku sendiri. Perlu diketahui Patricia adalah pacarku, dan kami sudah 2 tahun pacaran dan selama ini hubungan kami baik-baik saja. Dia termasuk tipe cewek yang dingin karena selama kami pacar...

Tag: gunung Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.366 cerita

Imelda therin VS tukang taxi

 
Terserah: 15/04/2013 Dikarang oleh: garaz 0 Ulasan

Imelda Therin tidak menyadari kalau dirinya sudah lama diamati oleh pengemudi taksi itu. Well dengan tubuh indah, dada membusung dan bibir sensual yang dimilikinya, hampir mustahil ada orang yang tidak meliriknya. Dan bagi supir taksi itu, kesempatannya akhirnya datang ketika imelda melambaikan tangan. Imelda tidak menyadari tatapan penuh nafs...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.366 cerita

Ririn VS Waria

 
Terserah: 15/04/2013 Dikarang oleh: garaz 0 Ulasan

Ririn menghentikan mobilnya di lampu merah dengan kesal, ia hampir terlambat shooting, dan kemacetan membuatnya sedikit berang. Ia mendengus ketika seorang waria mengamen di samping mobilnya. 'Pergi sana, dasar banci...' usir Ririn dengan ketus. Dan kekasarannya harus ditebus mahal. Tanpa disadarinya pintu belakang mobilnya tidak terkunci. Wari...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.366 cerita

Janda Pembantuku (1)

 
Terserah: 15/04/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Namaku Yogi Pratama,sekarang usiaku 27 tahun.Aku anak pertama yang dilahirkan di keluarga sederhana, namun karena kegigihanku aku mampu meraih pendidikan yang tinggi di salah satu perguruan tinggi di Bandung. Sekarang ini aku bekerja sebagai salah satu konsultan di perusahaan konsultan terkemuka di dunia yang ada di Jakarta. Gaji yang aku peroleh s...

Tag: janda Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.366 cerita

Aku dan Mimi

 
Terserah: 14/04/2013 Dikarang oleh: bocahgeblek 0 Ulasan

Sebut saja namaku Dodo, usiaku saat ini 32 tahun, kulit kuning bersih badan agak kurusan sedikit. Ini adalah pengalamanku pribadi semasa aku di Solo (saat ini di Surabaya). Saat aku kuliah dulu di Solo aku punya pacar anak Palembang sebut aja namanya Esmeralda tapi aku lebih suka memanggilnya Mimi, dia sekolah di SMA di Yogya. Anaknya lugu dan b...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.366 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419 420 421 422

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Kategori adalah paling biasa dan mengandungi pelbagai cerita seks dan fantasi. Bagaimana dengan mengadakan seks dengan anak dara jiran anda? Bercumbu dengan budak cabana yang ditemui anda dalam percutian? Atau seks dengan 3 lelaki tampan yang cuba membantu anda memperbaiki kereta anda di pertengahan perjanlanan di lebuhraya pada malam Jumaat? Kategori ini biasa digunakan apabila tiada lagi katagori boleh digunakan atau sebarang cerita yang berkenaan dengan seks domestik. Hantarkan cerita anda sekarang!
Karangkan "biasa" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2015 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)