Biasa Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Biasa Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Biasa

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
64
65
66
67
68
»

Petualangan cinta Hendra (11)

 
Terserah: 06/01/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Sore hari aku tiba di rumah kontrakanku, setelah rapi memarkirkan mobilku kulihat jam menunjukkan pukul 17.30, sambil m*****kah kearah rumahku aku mengunci mobilku dengan menggunakan remote, suasana rumah kontrakan saat itu sangat sepi, aku sedikit heran tak seperti biasanya, biasanya jam-jam segini suasana rumah kontrakan cukup ramai, ibu-ibunya s...

Tag: selingkuh Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.989 cerita

Pembokat pemberi nikmat

 
Terserah: 06/01/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Sudah,sudah.taruh aja di meja.kemudian setelah menaruh teh dan nbasgor di meja si marni bergegas turun ke lantai bawah.Busye....t,padam sudah horny gua.apa lagi si Marni tahu kegiatan gua.gimana kalo dia bilang sama pacarku,atau kakakku,tapi....argh....bagen ah.Gengsi gua bisa turun neh,sia....l,mimpi apa gua semalam,gara2 gak dapet ML sama paca...

Tag: pembantu Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.989 cerita

Oh Mba Nida

 
Terserah: 06/01/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Melalui ventilasi kulihat Mas Arif dan Mbak Nida sedang tidur-tiduran sambil mengobrol di atas tempat tidur. Aku mengawasi terus, kulihat Mas Arif hanya memakai singlet, begitu juga Mbak Nida yang hanya memakai baju dalam. “Dasar pengantin baru, pasti mau main, ayo kapan mainnya ?” pikirku mulai tak sabaran. Kulihat Mas Arif dan Mbak Nida ...

Tag: selingkuh Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.989 cerita

Pengabdian Terhadap Suami

 
Terserah: 06/01/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Suami ku seorang yang kuat seks. Seminggu tiga kali dia akan demah aku. Aku menjerit puas dan terkapai hingga pagi tapi sejak beberapa bulan ini dia minta aku main dengan lelaki lain, yang muda darinya. Alasannya dia menjadi terangsang dan membuat batangnya keras dan bersemangat sekali. Maklumlah suami ku sudah berusia 55 tahun dan tentulah dia mem...

Tag: selingkuh Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.989 cerita

James dan Nelson

 
Terserah: 04/01/2013 Dikarang oleh: vickey anira 0 Ulasan

Semalam aku “merayau” di bukit bintang. Aku memakai gaun putih yang jarang. Tudung yang kupakai kulilitkan dileher. Dengan bra hitam yang kelihatan samar samar, ia mampu membuatkan orang menoleh ke arahku. Tujuan utamaku adalah untuk mencari barang di watsons tetapi sudah keluar baik aku bersiar-siar. Semasa di shopping complex yang terkenal di buk...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.989 cerita

Cerpen : kota kelamin (2)

 
Terserah: 04/01/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

MANUSIA yang kulihat dari sudut kota ini seperti remah-remah yang ingin kukunyah. Mata mereka aneh. Memelototi aku terus-menerus. Kuludahi mata mereka satu per satu. Aku mengerang. Mata-mata itu semakin melotot padaku. Aku meludah lagi. Kali ini ke tanah. Begitulah setiap hari. Kerjaku meludahi orang-orang melotot. Aku memang tidak suka mata mel...

Tag: cerpen Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.989 cerita

Cerpen : kota kelamin (1)

 
Terserah: 04/01/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Mataku berkaca membentuk bayangan. Bayangan wajahnya. Wajah pacarku. Wajah penuh hasrat menjerat. Duh, dia menyeringai dan matanya seperti anj*ng di malam hari. Aku tersenyum dalam hati, ia menggeliat, seperti manusia tak tahan pada purnama dan akan segera menjadi serigala. Auu! Ia melolong keras sekali, serigala berbadan sapi. Mamalia jantan yang ...

Tag: cerpen Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.989 cerita

Nikmatnya tetanggaku (2)

 
Terserah: 04/01/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Tya Semenjak pengalamanku menyetubuhi Anty tetanggaku yang berstatus istri orang, yang aku semakin terobsesi untuk mencari sasaran lain untuk memuaskan libidoku yang tinggi. Kali ini sasaranku juga istri tetanggaku yaitu Tya. Tya seorang ibu satu anak berusia 3 tahun. Usianya kutaksir baru sekitar 25 tahunan. Berbeda dengan Anty yang tergolon...

Tag: selingkuh Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.989 cerita

Nikmatnya tetanggaku (1)

 
Terserah: 04/01/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Anty Kisah ini dimulai ketika aku memutuskan untuk pindah dari rumah orang tuaku dan mengontrak sebuah rumah mungil di pinggiran Jakarta. Kulakukan itu karena aku dan istriku ingin belajar mandiri, apalagi kini sudah hadir si kecil anggota keluarga baru kami. Ku akui, aku bukanlah suami yang baik, mengingat petualangan liarku ketika masih bel...

Tag: selingkuh Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.989 cerita

Didalam BUS

 
Terserah: 03/01/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Asap bus benar-benar menyesakkan. Aku merasakan diriku sesak napas. dari dulu memang aku tidak pernah suka keramaian dan kesesakan Jakarta. Tapi kepepet sih, harus cari upa (“cari nasi”) di Jakarta. Tak lama kemudian bis itu datang juga. AB 7766 BK. Aku bergegas naik. 14A. dua tempat duduk. Aku sengaja mencari tempat duduk persis di bawah AC. Bia...

Tag: selingkuh Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.989 cerita

STNK ya

 
Terserah: 03/01/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Aku si dah punya suami, tapi lebi seneng liat tu bapak, lebi ganteng, lebi dewasa dan humoris banget.. Waktu ke bandung kita ngobrol ja ngalor ngidul di kreta, ketika itu belon banyak travel kaya sekarang, jadi ya naek kretalah ke bandungnya. Sepanjang perjalanan menuju bandung, di kereta, dia ngebecandain aku terus, aku senyum2 ja mendengar ca...

Tag: selingkuh Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.989 cerita

Memperdaya bu lilis rekan kerjaku (2)

 
Terserah: 03/01/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Itulah sebabnya, satu bulan setelah peristiwa di hotel, Lilis tidak terlihat membenciku. Bahkan secara sembunyi-sembunyi dia sering memperhatikan dan menatapku dengan tatapan penuh kerinduan. Dia tidak marah lagi bila didekati olehku, bahkan dia tersenyum penuh arti bila bertatapan denganku. Hal ini tentu saja membuatku bahagia Namun perubahan itu,...

Tag: ibu Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.989 cerita

Memperdaya bu lilis rekan kerjaku (1)

 
Terserah: 03/01/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Di kantorku ada seorang wanita berjilbab yang sangat cantik dan anggun. Tingginya sekitar 165 cm dengan tubuh yang langsing. Kulitnya putih dengan lengsung pipit di pipi menambah kecantikannya, suaranya halus dan lembut. Setiap hari dia mengenakan baju gamis yang panjang dan longgar untuk menyembunyikan lekuk tubuhnya, namun aku yakin bahwa tubuhny...

Tag: ibu Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.989 cerita

Riska yang manis

 
Terserah: 03/01/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Riska adalah seorang gadis pelajar kelas 3 di sebuah SMU negeri terkemuka di kota YK. Gadis yang berusia 17 tahun ini memiliki tubuh yang sekal dan padat, kulitnya kuning langsat. Rambutnya lurus indah sebahu, wajahnya juga lumayan cantik. Dia adalah anak bungsu dari lima bersaudara, ayahnya adalah seorang pejabat yang kini bersama ibunya tengah...

Tag: sekolah Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.989 cerita

Istri tetanggaku

 
Terserah: 03/01/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Usiaku 32 tahun, telah beristri berusian 29 tahun dan memiliki 2 orang anak yang sudah sekolah di SD. Aku tinggal di Perumahan ini telah 9 tahun semenjak aku berumah tangga. Aku bersyukur memiliki istri yang cantik dan seksi. Terutama buahdadanya yang montok membuat mata lelaki jelalatan bila memandang istriku. Apalagi istriku paling senang meng...

Tag: selingkuh Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.989 cerita

Kosan never die

 
Terserah: 03/01/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Perkenalkan, ,,,nama aku Gesmek,umur 30 tahun bekerja pada salah satu perusahaan swasta yang ada dikota (xxx),.Aku punya sedikit cerita yang bagiku cukup enak untuk dibaca.Peristiwa ini terjadi sewaktu aku mencari tempat kost dikota aku bekerjaSetelah lama mencari,akhirnya aku menemukan sebuah rumah yang menurutku cukup bagus.Kudatangi rumah itu da...

Tag: kost Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 26.989 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Kategori adalah paling biasa dan mengandungi pelbagai cerita seks dan fantasi. Bagaimana dengan mengadakan seks dengan anak dara jiran anda? Bercumbu dengan budak cabana yang ditemui anda dalam percutian? Atau seks dengan 3 lelaki tampan yang cuba membantu anda memperbaiki kereta anda di pertengahan perjanlanan di lebuhraya pada malam Jumaat? Kategori ini biasa digunakan apabila tiada lagi katagori boleh digunakan atau sebarang cerita yang berkenaan dengan seks domestik. Hantarkan cerita anda sekarang!
Karangkan "biasa" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)