Biasa Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Biasa Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Biasa

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
79
80
81
82
83
»

Mbak Indah yang nikmat

 
Terserah: 20/12/2012 Dikarang oleh: valkyrie dodol 0 Ulasan

“ aku menoleh, ternyata Sarah yang langsung melambai supaya aku mendekat. “Dik, jangan pulang dulu. Ada sesuatu yang pengin aku omongin sama kamu,” kata Sarah setelah aku mendekat. “Tapi Rah, sore ini aku mau ke kampung. Bisa nggak dapet bis kalau kesorean,” jawabku. “Cuman sebentar kok Dik. Kamu tunggu dulu ya, aku mberesin ini dulu,” Sarah...

Tag: pacar, mbak Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.148 cerita

Resepsionis hot

 
Terserah: 19/12/2012 Dikarang oleh: gondronks 0 Ulasan

Aku sekarang berumur 37 tahun dan berprofesi sebagai direktur di sebuah perusahaan swasta. Ayahku adalah pendiri dari grup perusahaan ini yang terdiri dari beberapa perusahaan ini. Sebagai “putera mahkota”, aku sangat disegani oleh para karyawan di kantor, termasuk para direktur dan manager professional lainnya. Mereka, para professional itulah yan...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.148 cerita

Kisah sang Arini (2)

 
Terserah: 19/12/2012 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Arini sedang membersihkan dirinya ketika mendengar ketukan tersebut.‘Wah kenapa bang Ronggo ini, apa ada yang ketinggalan? Arini membuka slot pintu dan menggeser badannya membelakangi dan, membuka pintu.`Kenapa bang? Anton masuk dan segera mendapati punggung seorang wanita. Ketika berbalik terlihat dalam keremangan seorang wanita muda berusia 30-a...

Tag: kisah Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.148 cerita

Kisah sang Arini (1)

 
Terserah: 19/12/2012 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Pasangan muda Ronggo dan Arini bersama kedua anaknya Hanis yang berusia empat tahun dan Risna enam tahun sedang dalam perjalanan mudik lebaran di dalam bis exekutif ke Sumatera Utara. Keberangkatan mudik kali ini hampir saja gagal karena ijin cuti Ronggo terhambat penyelesaian tugas yang harus mengejar deadline T minus 3. Setelah lembur 10 hari be...

Tag: kisah Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.148 cerita

Kereta keberuntungan (2)

 
Terserah: 19/12/2012 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

setelah mencari jalan keluar saya berjalan mencari taxi males juga kalo naik bus berjalan beberapa meter saya menemukan taxi yang sedang parkir lalu saya naik meminta mengantarkan aku pulang. dalam perjalanan saya penasanran dengan barang2 yang tadi aku sita saya buka satu persatu hp yang ku sita, memindahkan profil mode off. saya buka2 hp n...

Tag: beruntung Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.148 cerita

Kereta keberuntungan (1)

 
Terserah: 19/12/2012 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

perkenalkan namaku gary" cerita ini sebelum mengalami cerita (mandi di air panas garut bareng cw sexy) awal mula saya ingin jalan2 mengelilingi kota badung karna udah sekian lama saya tak jalan2 ke bandung, ingin berangkat menggunakan kereta api karna saya tidak ingin menggunakan angkutan umum bus terlalu jauh dari tujuan. saya membeli tiket d...

Tag: beruntung Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.148 cerita

Si Retno

 
Terserah: 19/12/2012 Dikarang oleh: idado001 0 Ulasan

Setelah dia membuka seluruh bajunya aku sempat terkejut memandangi batang kontolnya yang cukup panjang, lebih panjang dari mantan suamiku, apalagi si Angga, Maxy dan Budi mantan-mantan pacarku. Aku sebenarnya sangat tidak menyukai oral sex, tapi untuk yang satu ini, aku ingin melumatnya habis kedalam mulutku. Aku tertegun sambil memegang ba...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.148 cerita

Oh cikgu Faridah

 
Terserah: 19/12/2012 Dikarang oleh: idado001 0 Ulasan

Ketika itu aku sedang mengelamun di perhentian Pudu Raya menantikan bas yang tak kunjung tiba.Jadualnya telah terlewat namun aku terus terpaksa menunggu kerana ingin menghabiskan cuti semester bersama keluarga.Tiba-tiba aku tersentak oleh suara anak kecil yang merengek pada ibunya ditempat duduk dihadapanku.Mula-mulanya aku buat tak kisah,tapi bila...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.148 cerita

Goyangan Delima, SPG Berjilbab

 
Terserah: 19/12/2012 Dikarang oleh: donser69 0 Ulasan

Ketika melihat-lihat kaus tiba-tiba saya di kejutkan sambutan manis dari seorang SPG berjilbab yang cantik. ” Mau cari apa Mas? “ ” mau coba produk kami mas? Produk kami menyehatkan dan segar.” Saya lihat cewek ini hitam tapi manis, dan bodinya yang terlihat jelas dari bajunya yang ketat walaupun memakai jilbab bikin jakun naik- turun. Pe...

Tag: jilbab Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.148 cerita

Linda, Wanita Pegawai Swasta

 
Terserah: 19/12/2012 Dikarang oleh: donser69 0 Ulasan

Aku sedang menikmati makananku ketika kulihat seorang wanita cantik masuk ke warung itu. Wajahnya sangat putih dan terlihat sangat halus, dengan bibir tipis dan mata yang sipit, menandakan dia orangnya sinis namun ganas di ranjang. Tubuhny ayang tidak begitu tinggi dan terhitung kecil tertutupi oleh kecantikannya. Kacamata dan jilbab coklat...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.148 cerita

Cerita Seks Selingkuh (3)

 
Terserah: 18/12/2012 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Hubungan mamah dengan Faried semakin hot pah, sering mamah tidak bisa menahan hasrat untung ngentot dengan Faried. Terbayang baying kontol Faried yang besar melesak kedalam vagina mamah, mengocok ngocok dengan keras dan menyemburkan pejunya yang banyak dan kental Pah. Saat itu kita baru pulang dari meeting, Faried yang menyetir mobil tiba tiba...

Tag: selingkuh Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.148 cerita

Cerita Seks Selingkuh (2)

 
Terserah: 18/12/2012 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

“jadi mamah benar benar main dengan Faried?” Tanya Frans menyelidik “Iya pah, mamah suka dengan dia. Kan papah yang nyuruh nyuruh mamah untuk cari tau fantasi laki laki lain terhadap mamah.” Jawabku ingin tahu reaksi Frans. “Iya kan gak perlu sampai benar benar kejadiannya” Frans membela diri. “Iya pah, tapi setelah Faried cerita berfantasi den...

Tag: selingkuh Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.148 cerita

Cerita Seks Selingkuh (1)

 
Terserah: 18/12/2012 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Perkenalkan namaku Eva, aku sudah menikah dengan Frans 10 tahun. Sudah beberapa malam ini, suamiku, Frans selalu meminta aku bercerita tentang fantasi teman teman pria. Bagaimana mereka menaksir diriku, memuja diriku dan memimpikan diriku berhubungan sex dengan mereka. Aku sudah sampaikan kepadanya, bahwa aku risih menceritakannya. Sangatlah...

Tag: selingkuh Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.148 cerita

Martini: Bercinta dengan Laki Laki idiot

 
Terserah: 18/12/2012 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Suamiku bernama Arlan usianya di bawahku satu tahun adalah seorang yang super sibuk dengan kegiatan kantor dan urusan sehari hari sehingga tugas sebagai kepala keluarga menjadi kurang terkontrol. Aku mempunyai paras yang lumayan cantik, pernah teman-temanku berkata waktu kuliah dulu bahkan waktu aku berkerja sebagai kasir disebuah perusahaan swast...

Tag: idiot Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.148 cerita

Ismi

 
Terserah: 18/12/2012 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Perkenalin nama gue Ryan, gue tinggal di sebuah kota pantai di utara Jawa, fisik gue gak spesial, biasa2 saja tapi gue gampang gaul dan banyak punya teman skrg masih duduk di bangku kls 2 sma, gue bakal ceritakin pengalaman pertama yg benar2 gak akan terlupakan, kejadian ini baru terjadi bulan kemarin waktu itu hari libur dan gue masih sant...

Tag: teman Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.148 cerita

Om Roy yang perkasa

 
Terserah: 17/12/2012 Dikarang oleh: valkyrie dodol 0 Ulasan

Aku mengenal om Roy tanpa sengaja, waktu itu hujan deras mengguyur Jakarta. Aku terpaksa lari2 dari sekolahku menuju halte didepan sekolah menerobos hujan, gak terlalu besar sih, tapi cukup untuk membuat baju seragamku basah. Cukup lama aku menunggu kendaraan umum, tapi yang menuju arah rumahku gak ada yang lewat, sampe halte menjadi sepi, ...

Tag: om Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 28.148 cerita
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 111 112 113 114 115 116 117 118 119 120 121 122 123 124 125 126 127 128 129 130 131 132 133 134 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 146 147 148 149 150 151 152 153 154 155 156 157 158 159 160 161 162 163 164 165 166 167 168 169 170 171 172 173 174 175 176 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 189 190 191 192 193 194 195 196 197 198 199 200 201 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 216 217 218 219 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 231 232 233 234 235 236 237 238 239 240 241 242 243 244 245 246 247 248 249 250 251 252 253 254 255 256 257 258 259 260 261 262 263 264 265 266 267 268 269 270 271 272 273 274 275 276 277 278 279 280 281 282 283 284 285 286 287 288 289 290 291 292 293 294 295 296 297 298 299 300 301 302 303 304 305 306 307 308 309 310 311 312 313 314 315 316 317 318 319 320 321 322 323 324 325 326 327 328 329 330 331 332 333 334 335 336 337 338 339 340 341 342 343 344 345 346 347 348 349 350 351 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 363 364 365 366 367 368 369 370 371 372 373 374 375 376 377 378 379 380 381 382 383 384 385 386 387 388 389 390 391 392 393 394 395 396 397 398 399 400 401 402 403 404 405 406 407 408 409 410 411 412 413 414 415 416 417 418 419 420

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Kategori adalah paling biasa dan mengandungi pelbagai cerita seks dan fantasi. Bagaimana dengan mengadakan seks dengan anak dara jiran anda? Bercumbu dengan budak cabana yang ditemui anda dalam percutian? Atau seks dengan 3 lelaki tampan yang cuba membantu anda memperbaiki kereta anda di pertengahan perjanlanan di lebuhraya pada malam Jumaat? Kategori ini biasa digunakan apabila tiada lagi katagori boleh digunakan atau sebarang cerita yang berkenaan dengan seks domestik. Hantarkan cerita anda sekarang!
Karangkan "biasa" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)