Pasangan Cerita-cerita erotik seksi

Cerita erotik seksi - Fantasi erotik Login Tulis cerita Arkib video Bantuan  

Kategori-kategori cerita

Anggota polis Antara keluarga Biasa Bilik sembang Buat kali pertama Dubur Hamil Homosektual
Kawasan terbuka Kecurangan Kelab seks Lesbian Orang ternama Pasangan Pengikatan Penipuan
Perbezaan umur Secara geng Secara kumpulan Seks aniayaan Transekstual X Files

Pasangan Cerita-cerita

Cerita-cerita dalam kategori ini Pasangan

Diagih dengan
Terbaru
Dengan bunyi
A-Z
Yang paling popular
Pilih muka surat
4
5
6
7
8
»

Kiki (1)

 
Terserah: 30/04/2013 Dikarang oleh: bilisbilis 0 Ulasan

“Apa nanti nggak terlihat aneh?” tanya Kiki pada suaminya di telpon. “Aku rasa tidak. Kamu kan sudah tahu siapa adikku. Jadi tidak harus sama aku untuk pergi ke sana kan?” “Memang sih,” jawab Kiki, sambil memainkan kabel telpon. “Lagian dulu kamu juga sudah pernah melihat pembukaan pertandingannya bareng mereka juga. Jadi sekarang sama saj...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.923 cerita

Poliandri Sekaligus Poligami

 
Terserah: 09/04/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

“ Belum gimana sih rasanya, aku pingin, tapi orang gak punya cowok,” jawaban yang sama sekali tidak aku duga. Merasa mendapat lampu hijau, aku melanjutkan dengan “ kenapa harus punya cowok kalau hanya ingin merasakan ciuman,” “Maksudnya,” katanya Cukup lama aku memikirkan untuk menyusun kata-kata untuk mereply agar tidak menyinggung tapi juga s...

Tag: swinger Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.923 cerita

Mengganti Kasih

 
Terserah: 08/04/2013 Dikarang oleh: abangbiru 0 Ulasan

Lalu Eka memutar badannya dan mengganti piyamanya dengan kaos putih berkerah. Celana dalam dan BH warna hitam yang dikenakannya sempat terlihat oleh Antok tanpa sengaja. Pemandangan Eka berganti pakaian itu membuat ereksi pagi yang sedang dialami Antok semakin kuat. Segera saja ia turun dari tempat tidurnya dan menuju ke kamar mandi karena tak ing...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.923 cerita

Inah sang Prt, bisa diapakan saja...

 
Terserah: 07/04/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Linda mengemudikan mobilnya dengan kecepatan yang sedang-sedang saja, sesekali mulutnya bersenandung kecil mengikuti lagu yang sedang diputar pada stereo- tape, panasnya udara Jakarta pada siang hari yang terik itu tak mempengaruhi siapapun yang berada didalam kendaraan itu, karna Air-conditioner selalu siap memanjakan siapa pun yang berada didalam...

Tag: pembantu Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.923 cerita

Imah

 
Terserah: 06/04/2013 Dikarang oleh: delima sakti 0 Ulasan

Dari jauh Atan melihat emaknya sedang membeli di kedai mamak Muthu. Atan meneruskan perjalanan pulang dari sekolah. Niat hati ingin memanggil emaknya dibatalkan setelah emaknya berlalu dengan membawa beg plastik yang berisi barang-barang yang dibelinya. Seperti biasa, Atan selalu singgah di kedai Muthu untuk menghabiskan baki duit bekalan ke sekol...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.923 cerita

Mimpi itu jadi kenyataan

 
Terserah: 05/04/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Kurang ajarnya, wanita itu adalah kakak ipar sendiri. Kalau dibanding-bandingkan maka jelas istri saya memiliki beberapa kelebihan. Selain lebih muda, di mata saya lebih cantik dan manis. Postur tubuhnya lebih ramping dan berisi. Sedangkan kakak ipar saya yang sudah punya dua anak itu badannya sedikit gemuk, tetapi kulitnya lebih mulus. Entah apan...

Tag: swinger Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.923 cerita

Catatan Harian Pasutri (2)

 
Terserah: 03/04/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Dengan cepat Ayu sudah berada di sisi suaminya, menciumi pipi lelaki pujaannya itu dengan penuh kasih sayang sambil bertanya, “Mau makan sekarang?”. “Makan kamu?”, goda suaminya sambil mengacak-acak rambut Ayu dengan gemas. “Ah! Orang sudah letoy begitu, masih nantangin!”, sahut Ayu sambilbalas mengacak-acak rambut suaminya. “Eh.., jangan memand...

Tag: pasutri Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.923 cerita

Catatan Harian Pasutri (1)

 
Terserah: 03/04/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Ada saat-saat di mana Bari bukan main perkasanya. Entah apa sebabnya. Bukan bulan purnama, bukan bulan mati. Bukan bulan muda, bukan bulan tua. Tidak pula karena ia makan sate kambing, atau minum obat kuat. Bukan karena sedang cuti, bukan karena mendapat bonus. Pokoknya, tidak ada penyebab khusus. Ayu pernah memikirkannya, mencari penyebabnya, kare...

Tag: pasutri Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.923 cerita

Main bertiga

 
Terserah: 03/04/2013 Dikarang oleh: bilisbilis 0 Ulasan

Ke awak ada lelaki lain yang dah main dengan awak...” biasalah mulut aku celupar sikit. Iza memandangku sambil kata, “ha’ah ada... lagi besar panjang batang dia dari awak punya.” “Aaaik ye ke?” kataku. Aku rasa cemburu mana tak isteri aku ni putih tinggi cantik orangnya walau dah menjejak 40 tahun. Buah dadanya sedang besar tapi kalau dia...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.923 cerita

Memenuhi permintaan suami

 
Terserah: 24/03/2013 Dikarang oleh: bilisbilis 0 Ulasan

Umurku 30 tahun, suamiku berumur 55 tahun. Jarak umur kami memang besar tapi aku rasa bertuah kerana suamiku seorang yang kuat seks. Seminggu tiga kali dia akan memenuhi kehendak nafsuku. Aku menjerit puas dan terkapai hingga pagi tiap kali bersamanya. Malangnya sejak akhir-akhir ini ghairahnya menurun. Aku tidak tahu apa sebabnya tapi kehendaknya ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.923 cerita

Apakah cinta belum cukup

 
Terserah: 23/03/2013 Dikarang oleh: empty_xxx 0 Ulasan

"Aku sayang kamu Val, aku cinta kamu, tapi aku nggak suka cara kamu memaksaku..." Rani berlari menghempaskan pintu kamar kostku. "Ran.. tunggu...!" Sia-sia teriakanku, tidak mungkin aku mengejarnya. Apa kata orang satu kost, ketahuan deh berantemnya. Akh wanita, makhluk yang tidak pernah bisa kumengerti. Bogor, Februari 2005 Rani menghampirik...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.923 cerita

Kenikmatan dari pasangan

 
Terserah: 21/03/2013 Dikarang oleh: LegolasPieyan 0 Ulasan

Sebenarnya mereka mo bawa pasangannya, tapi karena aku gak punya pasangan tetap, gak jadi deh. "Kamu sih Nes, gak punya pasangan tetap", protes mereka. "Ngapain punya pasangan tetap, banyak kok lelaki yang mo bikin Ines klepek2 sampe lemes", aku membela diri. Akhirnya mereka mengalah. Kita nyampe di Anyer Jumat sore, banyak juga lelaki yang lalu l...

Tag: pasangan Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.923 cerita

Pijat Bareng Suami

 
Terserah: 16/03/2013 Dikarang oleh: anto antoku 0 Ulasan

Darwis nama si juru pijat itu. Ferry terkesan dengan kemampuan Darwis dalam memijat karena dia sangat ahli dan bisa menghilangkan kepenatan Ferry yang sehari-hari bekerja sebagai seorang sopir di perusahaannya tempat bekerja. Kejadian diawali saat satu hari di hari Minggu. Ferry menawari Dina istrinya untuk mencoba pijatan Darwis. Mulanya Din...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.923 cerita

Malam pertama kak effa

 
Terserah: 16/03/2013 Dikarang oleh: norashiken bi awang 0 Ulasan

nak story sikit ni....baru je berlaku kira2 3 bulan yang lalu.waktu tu min pergi ke rumah pakcik min sebab anaknya kawin.sepupu min tu namanya kak effa.kami memang close sebab umur kami hampir sebaya cuma bezanya min sambung belajar lepas STPM dan kak effa pulak terus bekerja lepas SPM.sekarang min baru masuk sem akhir tapi kak effa dah bertemu jod...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.923 cerita

Berbagi suami

 
Terserah: 16/03/2013 Dikarang oleh: norashiken bi awang 0 Ulasan

Sebenarnya apa yang terjadi sehingga aku mengetahui perselingkuhan mereka…? Pagi itu, Aku akan mengolah data-data penting milik klien perusahaanku. Data-data itu ada di komputerku di rumah dan aku lupa mengcopykannya ke flashdisk, sehingga aku segera pulang ke rumah untuk mengcopy data. Aku tiba di rumahku sekitar jam 9 pagi. Sesampai di rumah, ...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.923 cerita

Dikky dan Richard swinger

 
Terserah: 26/02/2013 Dikarang oleh: john muthu 0 Ulasan

Richard Handerson, berasal dari Amerika, kira-kira berumur 40 tahun. Dalam waktu singkat Rich demikian teman-teman di kantor suka memanggilnya, telah sangat akrab dengan saya, karena kebetulan kami mempunyai hobi yang sama yaitu bermain golf. Perusahaan tempat kami bekerja adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang advertising. Menurut cer...

Tag: Penilaian Kepanjangan
Baca cerita spenuhnya
Stau klik sini jika ingin memberli akses penuh kesemua 27.923 cerita

Login untuk ahli

Jika anda ahli erotikcerita.com sila isikan e-mel dan kata laluan anda di bawah.
E-mel
Kata laluan
 
login
Selanjutnya
Terlupa kata laluan
Ahli baru

Ingat?

Maklumat kategori

Kategori ini biasanya mengandungi cerita tentang pasangan mengadakan seks dengan pasangan yang lain. Seks 'swinger' sebegini berlaku semakin biasa dan dipandang sebagai sesuatu yang menghairahkan untuk memperbaharui hubungan seks suami isteri dengan cara mengkongsikan kehidupan seks dengan orang yang tidak dikenali mereka. Hantarkan cerita erotik anda tentang mengadakan seks dengan pasangan yang lain dan dapatkan keahlian percuma!
Karangkan "pasangan" cerita anda

Yang paling popular

Kedai Seks

Link rakan

Ketahui juga

Laman web ini tertakluk dalam 18 U.S.C. Section 2257
Anda perlu berumur sekurang-kurang 18 tahun untuk menggunakan laman web ini
© 2003-2014 Erotikcerita.com "No.1 in Malaysia and Indonesia for erotic stories!"

TERIMAH KASIH DAN JUMPA LAGI !!! :-)